BPJS Kesehatan KC Lubuk Pakam

7 Okt 2019, 11:58
Muhammad Fahrozi
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon info , atas dasar apa dinas sosial tebing tinggi menonaktifkan peserta bpjs ( pbi )
an : sairin ( 0000256074491 )
saat ini beliau butuh pelayanan dari rs karna mengidap penyakit tbc.
beliau orang susah, masuk rs tidak sanggup melalui jalur umum .
mohon segera di tanggapi

31 Agu 2019, 16:59
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth. kepala bpjs sumut
cq. kepala bpjs kcp deliserdang


assalammualaikum wr. wb. pak
kenalkan saya warga desa bangun purba, kecamatan bangun purba.
bolehkan saya mengetahui besaran iuran bpjs pak. karena saya ingin mendaftar sebagai peserta bpjs, tapi saya ingin terlebih dahulu mengetahui besaran iuran bpjs yang ada di setiap kelasnya serta fasilitas/kelebihan dari masing-masing kelas yang ada.

#sahabatlapor!

31 Jul 2019, 00:39
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Bapak ibu yth,saya mau menanyakan,kenapa saya tidak bisa menambahkn keluarga d bpjs kesehatan saya?ada pemberitahuan kalau keanggotaanny sudah 5,tpi yg tertera cuma 3 org,saya sudah coba mengecekny melalui edabu,tpi tidak ada hasilny,ini no bpjs saya 0002059326483,
memang di tabel tiket ny ad data yg terus proses dgn kode a00381586000001,apakah ini ad hbgan ny dgn jumlah keluarga?kalau iya,bagaimana cara untuk mbatalkan proses tersebut supaya saya bisa menambahkn anggota keluarga saya?
saya mohon bantuanny bapak ibu.
kalau bisa,skalian d proses y bapak ibu.
terima kasih.

20 Mei 2019, 08:25
Raudhatul Rizky
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth; bapak penyelenggara bpjs kesehatan

pada tanggal 12 mei 2019 saya melakukan pendaftaran bpjs kesehatan dengan no kk 1207022904190015 / nik 1207271711940002. namun, sampai saat ini saya belum menerima no va. mohon pengarahan dan tindak lanjutnya. trmksh.

8 Mei 2019, 15:59
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth : pemerintah daerah deli serdang
Perihal bpjs

Apakah bisa bpjs kesehatan yg biasa saya bayar perbulan diganti menjadi bpjs yg ditanggung oleh pemerintah?
Karna ekonomi kelurga saya sedang terpuruk, dan saya ingin agar dapat dikurangi salah satu dengan menghapus biaya bulanan yg biasa saya bayar utk bpjs.
Tetapi saya juga sangat membutuhkan bpjs ini.
Jadi mohon bantuannya dan penjelasannya.

8 Jan 2019, 00:13
Jhonson Silalahi
Website Ditutup oleh Admin

Saya Jhonson Silalahi
Karyawan Pelaksana PTPN 2 Kebun Bandar Klippa
saya heran dengan aturan BPJS Kesehatan, rasanya tidak manusiawi, Saya karyawan BUMN PTPN 2 yang tadinya PTPN 2 mempunyai rumah sakit sendiri untuk pengobatan karyawannya yaitu RS GL Tobing di Tanjung Morawa Medan, tapi setelah adanya BPJS Kesehatan PTPN 2 beralih ke BPJS untuk mengbati karyawannya, sebelum PTPN 2 beralih ke BPJS, istri saya mengalami sakit, karna kekurangan kepercayaan saya terhadap RS GL Tobing, saya mengurus BPJS Mandiri agar istri saya dapat berobat ke RS lain yang lebih saya percaya dan BPJS Mandiri saya Keluar bersama dgn 2 orang anak saya,. tapi tak lama kemudian istri saya meninggal dan bpjs tidak saya lanjutkan lagi pembayarannya karna kami punya RS sendiri yaitu RS GL Tobing dan beberapa bulan kemudian PTPN 2 beralih ke BPJS, maka saya diwajibkan untuk membayar tunggakan bpjs karna bpjs mandiri saya akan dilanjutkan oleh perusahaan, kemudian saya bayarlah tunggakan tersebut yang nilainya lebih dari satu juta, tetapi beberapa lam saya konfirmasi ke pertusahaan tentang bpjs saya, dan jawabannya, tunggakn istri saya yang telah meninggal juga harus dibayar karna saya tidak melopor sewaktu istri saya meninggal, bisa masuk akal kenapa saya tidak melaporkan itu ke bpjs ya karna tidak kefikiran dalam kaeadaan duka. jadi karna tunggakan orang meninggal akhirnya saya tidak bisa menggunakan bpjs sampai hari ini dan sampai kapan pun karna sau tidak sanggu bayar tunggakan istri saya yang telah meninggal, peraturan macam mana ini. klu sudah meninggal ya harusnya stop lah pembayaran, klu pun terlambat lapor ya di minta lah data ematian kapan meninggalnya dan yang harus dibayar hanya sampai dia meninggal, mohon solusinya tentang hal ini dan pembenahan peraturan bpjs

22 Des 2018, 08:07
Syahrial Effendi
Website Ditutup oleh Admin

Saya mau menanyakan, saya peserta bpjs kesehatan.
Anak saya dirawat di salah satu rumah sakit swasta di lubuk pakam, sumatera utara.
Setelah 5 hari perawatan saya meminta kpd dokter yg merawat anak saya, yaitu saya meminta untuk rawat jalan saja ke salah satu rmh sakit umum di medan, dan dokter menyetujui dengan mengatakan kpd perawat agar dibuatkan surat pernyataan.
Singkat cerita, saya dipanggil perawat menyelesaikan urusan administrasi surat menyurat nya.

Inti permasalahan : perawat mengatakan kpd saya, krn saya keluar dari rumah sakit tersebut atas permintaan sendiri, MAKA saya tidak diberikan obat apapun sewaktu pulang nanti..

Pertanyaan saya, apakah memang ada aturan dari pemerintah dlm hal ini kementrian kesehatan..?
Bahwa setiap pasien yg keluar dari rumah sakit sebelum masa perawatan nta selesai, tidak diberikan obat pada saat keluar dari rumah sakit bersangkutan...???
Mohon bantuan penjelasannya.

27 Sep 2018, 10:33
Rais Ritonga
Website Ditutup oleh Admin

Tgl 27-9-18 saya (no.kartu 0001825035513) berobat ke faskes 1 dandy dinda jl. Besar tembung. Kec. Percut sei tuan. Kab. Deli serdang. Saya berobat sakit demam dan sakit gigi. Tetapi di faskes 1 saya disuruh pilih yang mau di obati. Karena 1 hari peserta hanya boleh 1 poli saja. Dan ini sdh menjadi aturan dari BPJS, kata resepsionisnya
Benarkah satu hari peserta hanya boleh berobat 1 poli saja. Dan kalau mau berobat lagi lanjut besok hari. Jadi peserta disuruh menahan sakit sampai esok hari.

10 Sep 2017, 05:28
Hendra Purba
Website Ditutup oleh Admin

10 september 2017. Pelayanan dari RSU kumpulan Pane kota tebing tinggi sumatera utara sangat mengecewakan.saya minta dokter jaga supaya mengecek atau mengontrol keadaan bapak saya yg lagi mengeran kesakitan tapi respon dari suster perawat mengatakan bahwa dokter jaga sulit dijangkau,suster selalu alasan besok saja, pelayanan kamar juga sangat mengecewakan karena tidak ada selimut untuk pasien dan kamar mandi yg kotor, dokter kulit tidak datang pada hati sabtu dan minggu.saya merasa bapak saya seperti disepelekan karena memakai kartu bpjs untuk berobat.
Saya mohon untuk ditindaklanjuti secepatnya agar tidak terjadi lagi.untuk bukti-bukti segera dicek langsung ke RSU.
Sekian dan Terima kasih.

Hormat Saya,


D. HENDRA PURBA

21 Jun 2017, 00:00
Abdul Manap Sinambela
SMS Ditutup oleh Admin

permintaan informasi mengenai status kepesertaan atas nama M. fadly dengan nomor karty JKN 0001854879669

DIIKUTI OLEH