Kementerian Perhubungan

Jalan Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta Pusat 021-3852649 / 021-3456779
Jumat, 21:50
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Saya Yessicha Christy Tekol. Pada 3 Okt 2019 Boarding Jam 15.05 WIB dari BTH ke CGK menggunakan LION JT 0379. Saya duduk di seat 27C.
Saya meninggalkan KTP saya bersama tiket di seat pocket no 27C. Saya mohon untuk bantu di trace. Apabila ditemukan, tolong beri tahu saya dimana saya dapat mengambil KTP saya tersebut. Terima Kasih banyak!

Selasa, 21:41
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Lion air pencuri isi bagasi
Tgl 7 bulan 10 jam 11 saya berangkat dri medan menuju palembang
Penumpang atas nama dipti

Perhiasan saya ilang dicuri pihak lion air

Lion air pencuri

1 Okt, 01:42
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Layanan batik air sangat merugikan saya, akibatnya saya harus naik taxi dari bandara menuju rumah, tadinya bisa menggunakan damri, namun krn delay 2 jam alhasil saya tidak mendapat damri dan saat ini jam 1.38 dini hari masih di toll gegara macet. penerbangan saya dr medan menuju jakarta dgn penerbangan id 6887 dari kuala namu medan ke jakarta soekarno hatta airport, tgl 30 september 2019

yang mengecewakan lainnya:
1. info delay disampaikan sekitar 1 jam sebelum jam keberangkatan
2. penumpang hanya diberikan aqua gelas 1, good time cookies 1 dan biskuat 1
3. alasannya karena pesawat nya tidak bisa landing di kuala namu, namun pesawat lain berangkat ontime
4. waktu istirahat malam saya menjadi sangat terganggu.

tolong diberikan teguran kepada maskapai ini, kalau delay sebaiknnya diberikan kompensasi yg sesuai kepada penumpang.

24 Sep, 13:25
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya sudah pernah mendatangi ombudsman denpasar mengenai masalah ini. Saya disuruh lapor dulu ke dinas perhubungan. Birokrasi lagi.
Kenapa ada pembiaran terhadap bus- bus akap yang ngetem mulai dari pintu masuk di sebelah barat terminal mengwi/badung sampai keluar terminal. Di dadakan ujung jembatan, di abiantuwung. Sambil cari penumpang, bus- bus ini sengaja memperlambat lajunya.
Di tempat bus ngetem, penumpang nyampah seenaknya. Puntung rokok, plastik hingga kencing!
Saya tunggu tindak lanjutnya!

19 Sep, 12:27
Rika Amelia Rafiah
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Dalam satu minggu kebelakang ini daerah bandara syamsudin noor mengalami penundaan penerbangan setiap pagi hari sekitar jam 07.00 - 09.00 dikarenakan kabut asap.

13 Sep, 12:32
Ammar Fardhana
Website Ditutup oleh Sistem

Sriwijaya air dengan nomor penerbangan sj591 ujungpandang-palembang transit di jakarta (rencana penerbangan tgl 29 september 2019).
kamis 12 september saya mendapat info dari sriwijaya bahwa penerbangan ditunda dari seharusnya pkl 09.30 menjadi pkl 18.00, dan penerbangan ke palembang dari jakarta (transit) keesokan paginya (pkl.05.40).
setelah saya putuskan refund, refund ternyata harus menunggu 2 minggu sampai 1 bulan (saya telah mendatangi kantor cabang sriwijaya dan menghubungi call center). sebelumnya dari call center dikatakan proses refund bisa langsung bila kita urus ke kantor cabang.
apakah memang hanya sebatas ini maskapai sriwijaya dalam bertanggung jawab terhadap kejadian yang merugikan konsumen? kerugian waktu, harga tiket yang telah meningkat.....sriwijaya air sangat mengecewakan..

11 Sep, 14:57
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau refund tapi saya tidak bisa telepon no call centre airasia. saya sudah email tidak ada respon sama sekali. kalau ingin refund bagaimana cara nya?

11 Sep, 10:05
Syayidatul
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Lapor bapak, dimasaa yang majuu seperti ini banyak orang yang menggunakan aplikasi digital untuk layanan transportasi. Lalu bagaimana nasib ojek konvensional dimana rata rata merupakan pekerjaan utama? Mohon solusinya bapak.

29 Agu, 18:55
Website Ditutup oleh Sistem

Urgen, tolong oknum sahbandar bernama rofi ,bagian pembuatan buku pelaut yg berada di kantor kesahbandaran kelas 1 dumai, riau, di tindak lanjuti, kerna sudah meresah kan para pelaut, kerna selalu di persulit dalam artian memperlama proses pembuatan buku pelaut online,dan juga dengan pelayanan yg sangat tidak memuas kan , terimakasih

29 Agu, 10:08
Website Ditutup oleh Sistem

Hingga saat ini tarif kargo udara belum juga turun dan belum pula mendapat perhatian dari pemerintah pusat sehingga kami para pelaku umkm sudah sangat tertekan dengan kenaikan tarif ini, kami sudah tidak dapat melanjutkan usaha. untuk itu, kami sangat butuh campur tangan pemerintah pusat untuk dapat menurunkan kembali tarif kargo udara yang naiknya hingga 300% agar kami dapat melanjutkan kembali ekspor ikan segar dalam rangka membantu pemeringah dalam meningkatkan ekspor hasil perikanan kita.