BPJS Kesehatan Divisi Regional V

Jl. Dr. Djundjunan No.144 PO BOX 1617 Bandung 40163 (022) 2005892, 2013174
5 Feb, 07:57
Taufiq Rochman
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Selamat pagi bpjs

saya peserta bpjs nomor kartu 0001260705216, saya mau periksa ke dokter obgyn onjology... dari puskesmas astanaanyar dapat surat pengantar no.100115040120p000710....
setelah daftar di rs. hermina pasteur ( sesuai rujukan puskesmas ) ternyata dokternya belum siap menerima pasien bpjs.....
ini bagaimana kacau seperti ini.... saya harus segera diambil tindakan krn penyakit kanker servix berdasarkan hasil biopsi dari lab. umum

3 Feb, 14:39
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat siang, sy mengurus lahiran sesar dengan menggunakan bpjs, karena memang ada penyulit yang mengharuskan sesar. semua persyaratan sudah saya penuhi berjenjang, dan telahbdi rujuk di rs al-islam bandung. tapi setelah di periksa, dan konsultasi dengan dokter, dokter tidak memberikan surat pengantar sesar, dengan alasan rumah sakit rugi. sy malah dirujuk ke rumah sakit lain. yang ingin saya tanyakan apakah memang kebijakan tiap rumah sakit berbeda terhadap pasien bpjs? atau bagaimana? padahal tahun sebelumnya tidak ada kendala.

1 Jan, 12:26
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat siang lapor go.id. saya ingin melaporkan untuk masalah pembayaran bpjs di edc bri yang terdebet ke nomor tagihan orang lain, dan saldo atm saya berkurang sampai saat ini belum menemui titik temu.. saya sudah berusaha melaporkan ke cabang bri dan kantor bpjs di tempat saya provinsi jawa barat kabupaten kuningan dengan segala dokumen pendukung yang di butuhkan. tapi belum juga ada keputusan atau seolah staf bpjs kesehatan di kabupaten kuningan tidak sungguh2 dalam menyelasaikan permalahan yang saya alami. saya berharap dengan sistem lapor seperti ini ada proses yang tindak lanjuti mengenai masalah tersebut di atas.. terima kasih... mohon di tindak lanjuti

21 Des 2019, 16:01
Ganjar Hermawan
Website Ditutup oleh Sistem

Saya adalah peserta bpjs kesehatan mandiri di kota sukabumi yang mempunyai riwayat penyakit paranoid skizofrenia.
mengapa sekarang obat triheksifenidil hilang dari peredaran sehingga saya harus membeli obat paten yang bermerek arkine?
apakah akan ada perbaikan layanan bpjs setelah iuran bpjs naik?

15 Des 2019, 12:41
Yusuf Computindo
Website Ditutup oleh Pelapor

Kepada
yth
bpjs kesehatan
kabupaten kuningan
propinsi jawa barat .

saya ingin menanyakan mengenai perihal untuk pengambilan obat , bapak saya berobat di rumah sakit medical kuningan ancaran yang sebelumnya mendapatkan rujukan dari faskes 1 dan di berikan resep untuk mengambil obat di apotik kimia farma di jln jl. re martadinata no.140 dan untuk mengambil obat di wajibkan untuk test dirujuk ke lab prodia sebagai ajuan persyaratan pengambilan obat dikarena pengambilan insulin .yang ingin saya peratanyakan
1. bisa kan untuk pengembalian (claim) uang kami di bpjs kesehatan yang dibayarkan secara tunai di lab prodia sebagai syarat pengambilan obat .
2.jika bisa diclaim di bpjs kesehatan persyaratannya apa saja .
terima kasih untuk pihak lapor.go.id dan bpjs kesehatan.

11 Des 2019, 13:25
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Kis (kartu indonesia sehat) itu merupakan program nasional, tetapi pelayanannya terbatas hanya di daerah. mohon agar segera di perbaiki karena tidak sedikit penerima jkn kis yang pergi merantau ke luar daerahnya. kalau hal ini tidak ditindak lanjuti maka manfaat fasilitas kis ini tidak bisa digunakan bagi mereka masyarakat penerima yang berada di luar daerahnya. percuma kalau embel2 program nasional tapi pemanfaatannya hanya bisa di daerah saja dan bahkan hanya bisa di satu puskesmas saja.
hal ini terjadi kepada nenek saya mau berobat ke puskesmas sukamulya kec. cihaurbeuti ciamis tetapi di di kartu kis nya tertulis puskesmas cihaurbeuti, sehingga kartu kis tersebut tidak bisa di gunakan karena beda puskesmas, padahal itu di satu kecamatan dan alhasil harus bayar.

29 Nov 2019, 13:17
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Yth bpjs kesehatan ri
yth semua pihak yang terkait dengan pelayanan publik dan keuangan

dengan ini kami ingin melaporkan saldo yang berkurang / autodebet pada rekening kami..
yang mana autodebet tersebut tidak d peruntukan untuk membayar iuran bpjs keluarga kami..
saldo rekening kami yg berkurang untuk membayar iuran bpjs orang lain senilai : rp. 3.521.550 pada tgl 21 november 2019 pkl : 11:01:10
sebagi info keluarga kamj baru mulai aktif mendaftar bpjs baru 3 bulan, yaitu pd bln agustus 2019 yang mana kita selalu bayar iuran tepat waktu.
uang sebanyak itu sangat berarti buat kami.karena itu uang untuk kebutuhan sehari2 kami..
kami sdh coba mendatangi / menelpon cs bri ..namun kami harus menunggu penyelsaian selama 20 hari kerja.. itupun belum tentu uang kami kembali..
dan kami jg sdh menghubungi dan mendatangi bpjs namun katanya salah bri dan buat kamj ini rumit karena kami harus mengurs hal yg sama sekali bukan kesalahan kami
.
tolong pihak terkait segera kembalikan uang kami.. dan pastikan inj tdk terulang kmbli.. karena kamj jg skrg ragu.. gmn kalau kedepan akan ada seperti inj kembali..

sebagai info no kertu bpjs kami :
0001774 562174 a.n


berikut saya lampirkan bukti autodebet dan kartu bpks kami..
terima kasih

13 Nov 2019, 08:42
Ayu
Website Ditutup oleh Sistem

Bpjs selalu dipersulit dapat kamar pun bagi pasien ugd.
ibu saya terbakar ledakan kompor gas. seluruh badan terbakar. rumah sebagian hancur. sy sudah keliling cari kamar sesuai kelas bpjs tapi semua bilang penuh. akhirnya penanganan di rs muhammadiyah bandung dengan kelas vvip kategori umum. entah berapa biaya yang harus kami tanggung. tidak ada gunanya bpjs ini padahal kami dari dulu askes seharusnya sudah priviledge! dan sangat ironis saat telepon kesetiap rs dengan indiksi “politik rumah sakit” maksudnya bagaimana?? pasien bpjs tidak prioritas?? toh setiap bulan dan berpuluh tahun kami sudah bayar iuran dr mulai askes malah. bukan gratis!!

13 Nov 2019, 08:32
Prima Kurniawan
Website Ditutup oleh Sistem

Ini merupakan laporan kedua dikarenakan sebelumnya belum ada tindak lanjut dari pihak terkait, saya pemegang kartu bpjs no 0001621009236 anak saya penderita tb paru sudah jalan pengobatan selama 2 bulan, hanya saja ketersediaan obat di faskes 1 khusus di pusekesmas sukaraja kec sukaraja kab sukabumi jawa barat selalu kosong, hanya tersedia untuk dewasa, di infokan oleh petugas nya ketersediaan obat sudah lama tidak ada, baik itu dari tingkat kabupaten sukabumi, provinsi sampai dengan kantor pusat, apakah memang realita nya seperti itu dikarenakan obat tersebut merupakan obat gratis ( program pemerintah ) yang infonya program ga jelas, atau hanya akal akalan oknum tertentu saja, sangat disayangkan obat yang diperlukan selalu tidak ada, mengakibatkan penderita berhenti berobat di tengah jalan
Mohon perhatiannya untuk dinas terkait , terima kasih

4 Nov 2019, 20:29
Ipah Solihatin
Website Ditutup oleh Sistem

Bandung , 4 november 2019

selamat siang , suami saya terdaftar dalam bpjs pbi apbd di cianjur . tetapi berhubung sekarang suami saya sudah pindah dan memiliki kartu keluarga di bandung , jadi suami berniat ingin menonaktifkannya . karena ingin membuat bpjs di kota bandung . jadi mohon bantuannya untuk menonaktifkan bpjs pbi apbd milik suami saya.

indentitas bersangkutan
nama : dede munajat

tanggal lahir : 02 november 1996

nik :3203111806970004

alamat lama : kp barulega , kecamatan cugenang , kelurahan cirumput

alamat baru : jl kopo gg bpk momo rt02/01 kecamatan babakan ciparay , kelurahan cirangrang , kota bandung

DIIKUTI OLEH