BPJS Kesehatan Divisi Regional II

Jl. Jend. Sudirman No.3 Tangkerang Utara Pekanbaru 28282 (0761) 26980, 7053539
Kamis, 10:07
Arip Sarifudin
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Selamat pagi bpjs kesehatan, ini bpjs kesehatan saya klinik faskes 1 nya sebelumnya di klinik bunda namun tanpa sepengetahuan dan pemberitahuan saya tiba-tiba setelah saya cek aplikasi pada tanggal 06-02-2020 setelah melakukan pembayaran saya kaget kenapa klinik faskes tingkat 1 jadi berubah di klinik casa medical utama, mohon dikembalikan seperti semula lagi dong, iuran naik masa pelayanan seperti ini.
terimakasih

28 Des 2019, 16:31
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum wr wb saya abdul hamid dari pekanbaru mohon penjelasan nya serta jawaban yang konkrit saya pernah datang ke bpjs menanyakan soal keikut sertaan calon bayi sebagai peserta jkn.. maka saat itu saya mendapat kan jawaban tunggu bayi lahir dulu baru di laporkan. sementara dari yang saya baca dan yang saya fahami justru mesti di daftarkan sebelum bayinya lahir.. terimakasih..

24 Sep 2019, 17:39
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Minta tolong kepada bpjs batanghari jambi, tolong lebih sopan dalam berbicara, jika ada perubahan informasi tolong berikan surat edaran. selama bekerja bpjs selalu semaunya , di gaji besar bayaran perbulan sudah naik tapi semakin hari semakin semaunya, tolong utk bpjs batanghari jambi kalau bisa ganti petugas yg baik dan sopan... jgn hanya menuntut orang tapi ngga lihat kenyataan... bpjs kesehatan batanghari mmg ngga ada etika, selalu menyalahkan petugas kesehatan padahal dari bpjs tiap ada perubahan atau informasi yg jelas tdk pernah sampai ke putugas kesehatan... hanya segelintir saja yg tau . hingga kalau berbicara tdk sopan dan tdk mau mengkaji apa masalah di lapangan.

16 Sep 2019, 09:11
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Untuk bpjs kesehatan jambi bagaimana cara mengalihkan bpjs kesehatan karyawan dri perusahaan yg sama ke perusahaan cabang kota lain ? apakah di perusahaan sebelum nya harus di nonaktifkan ? atau perusahaan cabang kota lain langsung alihkan saja karyawan tsb ? mohon bantuan nya

29 Jul 2019, 09:13
Sugeng Triyaman
Website Ditutup oleh Sistem

Di pekanbaru provinsi riau, pencetakan kartu bpjs hanya di mal pelayanan terpadu dan di kantor cabang bpjs tidak bisa cetak kartu, sehingga kami yg dari luar pekanbaru kesulitan untuk cetak kartu bpjs karna di batasinya antrian perhari 75 antrian itu pun di kurangi antrian online yg hanya bisa di akses ktp nik pekanbaru, sedangkan yang luar pekanbaru tidak kebagian antrian. dan juga petugas bpjs yg di mal layanan terpadu hanya 2 orang. mohon di tinjau kembali untuk pencetakan kartu fisik bpjs yg hanya di mal layanan terpadu dan di adakan kembali untuk pencetakan kartu bpjs di kantor cabang.kami yang dari luar kota kesulitan klu pelayan cetak kartu hanya di mal layanan terpadu

23 Jul 2019, 15:44
Dernanto Syahputra
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon bpjs tanjungpinang agar bekerja sesuai profesionalisme, bekerja sesuai yang anda terima, jgn hanya terima bulanan besar tapi kerjanya tidak ada, disini saya jelaskan satu persatu pointnya yaitu :

1. bpjs tanjungpinang tidak melakukan data verifikasi dan validasi secara mandiri, kalau masalah ini seharusnya bpjs berkoordinasi dengan bps bagaimana cara menghimpun data yang benar, adakan kegiatan jangan meminta data bersih lalu merekapnya bentuk petugas pendataan yang seharusnya turun langsung kelapangan. dan dibayar ya petugasnya sesuai apa yang mereka kerjakan. ini permasalahan yang di timbukan sendiri, kenapa pada saat pendaftaran bpjs tidak meminta atau menginput datanya dengan lengkap dan benar, sekarang datanya tidak lengkap suruh orang lain mengerjakan datanya yang kacau, sungguh perilaku yang menganiaya orang.

2. masalah penagihan iuran bulanan , saya jelas kan ya bpjs itu badan penyelenggara bagaimana kerja pegawainya yang gajinya belasan juta, ternyata kalah dengan perbankan yang punya petugas penagihnya, sekarang ini bpjs tanjungpinang malah koordinasi menyelesaikan masalah tunggakan ini dengan cara koordinasi dengan yang lainnya, dia pikir yang lain tidak ada kerjaan kali ya, tidak dibayar, tidak dianggarkan melalui kegiatan, lagi - lagi menzholimin orang lain untuk menyelesaikan masalahnya.

tanggapan saya ini terlalu menganiaya orang lain yang seharusnya bukan tanggung jawab mereka sekarang bpjs ini cuci tangan denga tanggung jawabnya, saya berdoa semoga tuhan membalas apa yang kalian kerjakan, jika ada keringat orang lain didalam gaji yang mereka terima semoga tuhan membalas sesuai dengan apa yang mereka lakukan.

19 Jul 2019, 00:54
Hottison Siregar
Website Ditutup oleh Sistem

Dengan hormat,
saya selaku peserta bpjs mandiri sangat kecewa dengan pelayanan bpjs yang menghentikan kerjasamanya dengan faskes lanjutan yakni rsu. indah bagan batu. menurut info dari media hal ini dikarenakan syarat perizinan yang belum dilengkapi pihak rumah sakit.
kami berharap pihak bpjs tidak hanya pasif menunggu pihak rsu. indah melengkapi tapi juga membantu dan mendesak agar pelayanan bpjs di wilayah kami lebih optimal.
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
hormat saya

hottison siregar

2 Jul 2019, 22:22
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum bpjs kesehatan cab padang.saya telah melakukan pembayaran dengan id 02093670797 an hengki pada bulan juni 2019.tapi pas cek tagihan bulan juli kenapa tagihannya 2 bln ? mohon di cek.

17 Jun 2019, 15:43
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Masalah login pada pt. sarra matto jaran. entitas perusahaan : 80066592. password dan username sudah sesuai tetapi tidak mau login karena password salah. perusahaan berada di wilayah pekanbaru

29 Mei 2019, 16:54
628526395xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Obat bpjs jenis trifluoperazine sudah 2 bulan habis di puskesmas kecamatan palupuh,bukittinggi,sumatera barat. dibeli obatnya mahal bagi keadaan ekonomi saya.

DIIKUTI OLEH