Nanang Raharjo

 

9 Mei 2018, 05:32
Nanang Raharjo
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Saya seharusnya terbang dari Jakarta ke singapore dengan lion air JT 157 tgl 8 mei 2018 jam 16.15. Tapi saya datang ke bandara terlambat sekitar 10 menit sehingga sehingga saya harus beli tiket baru next flight di hari Yang sama jam 17.15 dengan JT 158. Tapi pesawat ternyata delay 2 jam (baru naik pesawat jam 19.07). Saya ingin komplain:
1. Apakah fair jika saya terlambat 10 menit dan harus beli tiket baru. Sementara Lion air mengalami delay 2 jam dan saya tidak menerima kompensasi apapun. Apakah peraturan itu hanya berlaku untuk penumpang dan maskapai bisa melanggar jadwal seenaknya tanpa penalti. Apakah tidak ada pengawasan dari pemerintah / departemen perhubungan udara untuk maskapai yang melanggar
2. Adanya perubahan gate dari E4 ke E6.
Saya sudah capek menunggu di gate 4 dan ternyata pihak lion memindahkan penumpang ke gate 6

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,048
Infrastruktur 18,819
Administrasi Kependudukan 17,530
BPJS Kesehatan 15,943
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,128