M Fahrizal Alkaff

 

20 Mei 2016, 13:21
M Fahrizal Alkaff
Website Ditutup oleh Admin

Fungsi twitter bagi sejumlah instansi di wilayah Kota Bandung sepertinya hanya sebatas unjuk aktifitas sudah melakukan suatu kegiatan kepada Walikota. Asumsi ini saya dapat dari pengalaman pribadi menanyakan suatu persoalan kepada akun twiter Kelurahan Pungkur; Kecamatan Regol, serta Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, beberapa hari yang lalu. Berulang kali saya mention namun tidak ada satupun yang merespon. Tetapi akun tersebut justru aktif untuk mencuitkan giat aktifitas mereka. Dapat diasumsikan juga masih banyak instansi di Kota Bandung yang belum paham gagasan Walikotanya untuk menginstrukskan memiliki akun twitter sebagai wahana media interaksi yang efektif dan efisien dalam melayani warga Kota Bandung. Mohon agr hal kecil ini turut menjadi perhatian demi perbaikan efisiensi dan efektiitas pelayananan terhadap warga sejalan dengan gagasan Walikota.

31 Mei 2015, 15:52
M Fahrizal Alkaff
Website Ditutup oleh Admin

Menemukan ban bekas berisi ratusan jentik nyamuk di lingkungan Terminal Bis Leuwi Panjang Bandung. Bisa jadi sumber penyakit menular.

29 Mei 2015, 09:56
M Fahrizal Alkaff
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Kepolisian RI
Mohon informasi mengenai prosedur langkah-langkah pengurusan kehilangan STNK roda 4 area Bandung. Mohon sertakan juga rincian biayanya untuk mengantisipasi biaya yang tidak seharusnya. Sekaligus meminta konfirmasi kebenaran terkait keharusan mengiklankan kehilangan STNK di surat kabar sebagai salah satu persyaratannya. Terima kasih.

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,064
Infrastruktur 18,869
Administrasi Kependudukan 17,546
BPJS Kesehatan 15,947
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,133