Fadly Lauso

 

18 Okt, 15:51
Fadly Lauso
Website Ditutup oleh Pelapor

Asalamulaikum pihak bri bank rakyat indonesia yth, tolong kabari saya secepatnya tentang kasus saldo saya yang habis berkurang tanpa jelas senilai 16 juta, padahal saya tidak melakukan transaksi tersebut , saya sangat merasa dirugikan, suda 2 hari saya tnya kepastianya selalu disuruh menunggu menunggu menunggu, sedangkan dananya suda saya sangat butuh banget untuk nafkah keluarga dan usaha , saya ngk tau siapa yang curi senilai 16 juta , total dana di atm saya ada sekitaran hampir 17 juta , ada 16 juta 700 klo tidak salah , nomor rekening / id pelapor 145801003366504 bri a/n mohamad fadly lauso , saya sangat merasa dirugikan skali , mungkin buat kalian dana 16 juta bukan seberapa tapi buat saya itu saya cari dengan susah payah , tolong , itu dana buat nafkah rumah tangga, karna dana itu kendala saya untuk makan gk tau ambil dmna karna uang tidak ada, jadi saya mohon dengan sangat segera di proses secepatnya dan di kembalikan secepatnya, saya sama skali tidak melakukan penarikan , jangan menyusahkan nasabah, tolong, tolong dengan sangat segera cepat di proses , saya selaku nasabah yg sangat aktif di bri bru kali mengalami hal beginian , tolong tingkat security keamanan bri lebih di tingkatkan lagi biar nasabah tidak selalu merasa di rugikan terus, ini saya urus di kantor bank bri tomohon di arahkan ke bri tondano pusat saya waktu habis di jalan untuk muter muter, waktu kerja terhalang sangat sangat merasa di rugikan skali , saya butuh kepastianya itu dana usaha saya satu satunya tolong, tolong itikad baik dri bri.

28 Agu 2018, 17:59
Fadly Lauso
Website Ditutup oleh Pelapor

Saya sangat kecewa dengan pelayanan bri cabang tondano sulawesi utara
Alamat: jl. Pinaesaan sk, no. 17/31, tondano barat, wengkol, tondano tim., kabupaten minahasa, sulawesi utara 95000

Kronologi : saya ingin membuat kembali atm saya karna atm saya tertelan , saya datang ke kantor bri tersebut dan di suruh buat surat laporan kepolisian kehilangan atm saya , saya suda membuat nya dan pergi ke bri tondano lagi , ketika itu saya mengambil nmor antrian pada pukul 1:30 dan sambil menunggu nmor antrian saya karna banyak antrian , ketika giliran saya kata costumer service 1 maaf pak sistem kami lagi gangguan . Sedangkan costumer service 2 lagi melayani kasus yang sama atm tertelan dan pelayananya operasionalnya berjalan dengan lancar sebelum bapak di samping saya yg di costumer 2 sebelumnya juga kasus nya sama membuat atm dan operasionalnya jalan , mengapa giliran saya di costumer service 1 katanya lagi gangguan , nah dari situ saya tanyap ke costumer service nya , mengapa gangguan sedangkan layanan di sebelah anda berjalan dengan lancar , bukanya kalo gangguan gangguan semua ?? Karna mungkin saya bnyak nanya langsung saja si costumer service 1 ngomong ke saya bahwa bukanya tadi di bilang satpam bahwa bri ofline layanan pembuatan atm baru ? Di panggil lah satpam tersebut dan kata satpam bri langi gangguan pak , yang saya sakit hati dsni mengapa klo ofline operasional di sebelahnya jalan ? Sedangkan kasus kita sama ? Terus mengapa sebenarnya yang costumer service sebenarnya satpan atau siapa ? Mengapa dia nanya ke satpan bahwa bri ofline atau gangguan? , saya hanya menyampaikan keluhan ini karna saya rasa saya di perlakukan dengan tidak sama dengan nasabah nasabah lain , karna mungkin nasabah lain berpakaian rapih jadi di layani dengan baik di bandingkan saya karna mungkin keliatanya masi mudah terus seenaknya di skip begitu saja ? , posisinya gimana kalu si costumer service yang nunggu antrian seharian trus gililaran antrianya layananya ofline ? Sakit hati gak ? Jelas itu , makanya saya mohon dengan sangat kepada cs pusat untuk mengigiatkan lagi pelayanan costumer servvice 1 di cabang kc tondano pusat di perbaiki lagi pelayanan nya . Saya merasa sangat kecewa dan sakit hati atas pelyanan tersebut , mohon jangan memilih kasih antar nasabah , kerja lah sesuai prosedur yg di tetapkan.

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Infrastruktur 17,187
Kepegawaian 16,415
BPJS Kesehatan 15,514
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,088
Administrasi Kependudukan 14,778