Miki Fadli

 

24 Okt 2019, 19:28
Miki Fadli
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon segala urusan administrasi smk di dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi jawa tengah dipermudah.
khususnya yang menyangkut ptk dan nuptk.
setiap hari harus antre dengan kuota antrian yang tidak dibatasi. nomor antrian bisa lebih dari seratus, imbasnya waktu tunggu antrian sampai melebihi jam kerja. jika memang kekurangan karyawan ya ditambah. mengantri dari pagi hingga sore tidak mendapat hasil sebagaimana mestinya. kami datang dari setiap sudut jawa tengah, jauh. jangan anggap rumah kami di semarang.
apa-apaan ada petugas yang keluar kota tanpa pemberitahuan?
ini jaman dengan teknologi yang cepat dan murah.
ini jadi tugas juga, bagaimana mereka menyampaikan pengumuman seperti itu. kami datang dari jauh tanpa mendapat hasil apa-apa, hanya dapat kabar petugasnya pergi keluar kota.
saran saya segala pengumuman seperti itu disampaikan juga ke publik, bisa lewat website dinprov.

15 Agu 2018, 21:08
Miki Fadli
Website Ditutup oleh Admin

Asian Games 2018 sedang dimulai, beberapa cabor sudah/sedang dipertandingkan. Seluruh masyarakat Indonesia tentunya ingin melihat keseruan event yang bisa dibilang "seumur hidup sekali". Bisa secara langsung datang ke tempat pertandingan ataupun melihat dari layar kaca televisi. Namun bagi yang berdomisili jauh dari Jakarta maupun Palembang, harapan itu hancur lebur bagi pengguna televisi satelit yang tidak berbayar, mereka tidak mampu menyaksikan event seumur hidup yang hanya sekali itu. Masyarakat menengah kebawah yang tidak berlangganan tv berbayar karena hanya berbekal receiver parabola biasa tidak mampu menyaksikan pertandingan Asian Games 2018 karena siarannya diacak oleh pihak Broadcaster. Sedih teramat sedih, sebagai tuan rumah seperti terasingkan dinegerinya sendiri. Asian Games 2018 hanya untuk orang yang berduit. Apakah kesepakatan pengaturan hak siar berlaku menyeluruh untuk semua negara dan termasuk tuan rumah? Tidakkah ada sedikit kelonggaran bagi tuan rumah karena berstatus tuan rumah?
Saya sebagai rakyatt biasa mohon maaf tidak bisa mendukung untuk mendemamkan Asian Games 2018 seperti yang Bapak perintahkan kepada seluruh rakyat Indonesia. Sepertinya saya harus melupakan Asian Games 2018. Karena akan terasa sakit untuk dikhayalkan. Mohon bantuannya.

8 Mar 2018, 12:41
Miki Fadli
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon agar trotoar dan jalanan di bumiayu, kabupaten brebes agar segera ditertibkan.
mengingat sudah semrawutnya jalanan disepanjang jalan tegal-purwokerto.
hal yang harus diindahkan adalah:
1. trotoar.
trotoar di bumiayu sekarang sudah bukan lagi milik pejalan kaki, namun milik pkl.trotoar yang terlampau tinggi, sempit, tidak rata, ditambah kehadiran banyak pkl, sungguh tidak lagi nyaman untuk berjalan.

2. jalan utama
banyak kendaraan yang berhenti sembarangan, kendaraan bongkar muat sembarangan, parkir yang sempit, ditambah kehadiran bacak dan andhong (kereta kuda), serta khususnya di pertigaan depan kantor polsek bumiayu, dan pertigaan pasar hewan bumiayu, dua pertigaan ini menurut saya sudah wajib menghadirkan lampu merah. bisa dibayangkan dari tiga arah itu membaur menjadi satu berbagai macam kendaraan dalam satu waktu.

demikian, kurang dan lebihnya mohon maaf.

24 Feb 2018, 01:34
Miki Fadli
Website Ditutup oleh Admin

Mohon dibangunkan bioskop di Kabupaten Brebes, khususnya di Brebes Selatan. Karena di Brebes tidak ada bioskop. Kita terpaksa pergi ke Kabupaten sebelah (Banyumas atau Tegal) hanya untuk menonton bioskop.

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,048
Infrastruktur 18,819
Administrasi Kependudukan 17,530
BPJS Kesehatan 15,943
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,128