628529622xxxx

 

2 Des 2019, 00:20
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Naikkan insentif untuk PNS pegawai admistrasi di SMKN Lhokseumawe, karena kasihan sekali mereka cuma dpt insentif 500 ribu. Itu pun dipotong pajak. Berikan juga tunjangan dan lain-lain

26 Feb 2019, 19:04
628529622xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kok jauh x beda a... Antara tunjangan pns provinsi yg ada di smkn 3 lhokseumawe nad dgn tunjangan kmenterian ?! Kmenterian sbulan bisa 5 jt lebih, provinsi gk

26 Feb 2019, 18:33
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Coba periksa dokter muklis & para perawat di rs mmc cunda lhokseumawe nad... dikarnakan pasien rawat inap,pasien sakit a lambung tp dikasih obat jantung & paru.

27 Agu 2018, 20:25
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Dari bln januari 2017 s/d august 2018 si `Teuku Muhammad Iqbal` pegawai provinsi SMKn 3 Lhokseumawe Nad,tdk diberikan TPK ato tunjangan lain a. menurut info,dia cuma trima gaji aja. kasian dia. Tolong in napa.,

13 Jul 2018, 23:06
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Pak,kmarin sy mau tambal gigi pake kartu askes di rs kesrem Lhokseumawe NAD., tp pihak dokter gigi a,minta biaya tambal 400 ribu s/d 500 ribu per gigi. alasan a,kalo tambal gigi gk ditanggung askes... jd yg ditanggung askes a apa cm periksa gigi doang? jd tuk apa pengguna askes bayar adm tiap bln a kalo gk komplit pelayanan a., bersih in karang gigi pun,diminta biaya lg smpe 300 ribu. n masak tambal gigi a pun hrs byr lg., mohon pecat dokter a.

31 Mei 2018, 23:12
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Jadi gimana kpastian mslh tunjangan prestasi kerja (tpk) tuk pegawai pns provinsi dismkn 3 kota Lhokseumawe nya,pak ?? kok dr desember 2016,s/d juni 2018 tpk a kok blom kunjung diberikan jg sm pemprov aceh a ?? apa gak ada tindakan dr pemerintah mslh tpk ini ?? kasian mreka...

31 Mei 2016, 12:06
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Ibu Marenda dihipnotis melalui telepon oleh pria yang mengaku sebagai polisi dengan modus jual kulkas es batu seharga Rp 1.300.000,-. Pelaku menyuruh korban mengirim uang ke no rekening 015401002593533 an. Eli Yantifa.

16 Jun 2015, 22:06
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Yth. Kementerian BUMN (PT. PLN),

Saya mau bertanya, kenapa masyarakat seringkali ketika membeli pulsa listrik prabayar beli 200 ribu,tapi yang masuk ke token listrik hanya 180. Masalah ini sudah dilapor ke PLN, tetapi tidak ada respon. Tindaklanjutnya. Terimakasih.

2 Jun 2015, 21:46
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Yth. Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi,

Apakah bisa jika Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi membuat biaya kuliah di universitas atau sekolah tinggi menjadi lebih rendah? Hal ini berguna untuk memudahkan masyarakat menjangkau pendidikan tinggi walaupun biayanya terbatas.

Jika bisa, mohon sekolah tinggi ilmu administrasi (STIA) Lhokseumawe Aceh dibuat murah. Terima kasih.

10 Mei 2015, 15:07
628529622xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Yth. Kementerian Agama,

Saya ingin menganjurkan agar warga Indonesia yang akan berangkat untuk umrah diberikan vaksin meningitis terlebih dahulu. Karena selama ini yang divaksin hanyalah yang akan berangkat haji, sedangkan yang akan umrah tidak. Mohon hal ini ditindaklanjuti. Terima kasih.

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,014
Infrastruktur 18,792
Administrasi Kependudukan 17,508
BPJS Kesehatan 15,939
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,125