Kessya Claudia

 

18 Jan, 12:19
Kessya Claudia
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya ingin melaporkan terkait penerbangan Sriwijaya Air dengan rute Jakarta - pangkal pinang pada 17 januari 2020. Dimana saya mendapat sms flight saya dari jam 15.50 di delay menjadi 18.15 dan dialihkan menjadi NAM AIR . Dan waktu pagi sebelum keberangkatan ternyata ada sms informasi bahwa akan didelay kembali menjadi 20.10. Sayaa sudah menelpon pihak Nam air sampai 4kali ( terakhir pukul 16.00) dan mereka memberitahu saya bahwa flight saya benar akan menjadi pukul 20.10 , tetapi waktu saya sampai dan mau check in bagasi ( pukul 18.30) saya mendengar bahwa Penerbangan saya sudah LAST CALL dan akan segera berangkat. Waktu saya minta konfirmasi dengan pihak check in, saya hampir tidak diperbolehkan masuk dan mereka bahkan belum ada solusi apabila memang saya tidak bisa masuk ke pesawat. Akhirnya mereka tetap memberikan saya masuk karena telah melakukan check in online. Tapi disini saya mau melaporkan bahwa bukan hanya saya yang mengalami demikian tapi bberapa customer lain. Dan saya merasa tanggung jawab Sriwijaya Air sangat tidak ada disini dan kurangnya koordinasi dengan pelanggan. Tolong dilaporjan ke pihak berwajib agar Sriwijaya memperbaiki kinerjanya.

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,048
Infrastruktur 18,819
Administrasi Kependudukan 17,530
BPJS Kesehatan 15,943
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,128