Widya Hana

 

5 Des 2019, 07:33
Widya Hana
Android Ditutup oleh Sistem

Saya disini hanya ingin menyampaikan kekecewaan dan komentar pembangun untuk pelayanan puskesmas kelayan timur.
pada siang hari tgl 3 desember ada acara pemeriksaan kolestrol dan gula darah gratis di gg.sri begawan rt. 17 kelayan timur banjarmasin selatan , yaitu dirumah saya sendiri,saya berterimakasih atas diadakan nya acara pemeriksaan gratis ini karna memang warga disni antusias memeriksakan diri dan begitupun dgn saya dan ibu saya yg berniat untuk memeriksakan nya , secara di adakan lah dirumah saya sendiri. namun begini ,ada hal yg sangat sangat mengecewakan , karna adanya staf puskesmas yg sangat judes , melayani sngat buruk , dan mohon maaf saya tidak melebih lebihkan , bahkan ini saya menyampaikan dari warga setempat , bahwa staf nya sangat judes dan sinis . dan kurangnya disini td yg saya lihat ada 3 staf dari puskesmas dan kader2 nya . ada staf laki2 dan 2 perempuan dan satu yg sangat mngecewakan
dan ada satu orang ibu staf puskesmas yg memang marah2 ,tidak baik dan memang sinis , entah memang sifat ibu itu seperti itu atau apapun itu , tapi tolonglah .. ditengah wrga , teriak teriak ,sampai berkata seperti ini " pusang bnr aku " keluhan seperti ini jgn dibawa dlam pelayanan , memang tugas sebgai playan kesehatan jgn lah mngeluh.ibu bekerja membawa baju dan membwa nama puskesmas kelayan timur ini ,ingat bhawa ibu memang mengabdi untuk masyakat. ingatlah attitude seorang abdi negara . dan jagalah nama baik instansi pemerintah. berawal kisah seperti ini , saya didaftarkan menjadi kader untuk mendata warga , namun dilain sisi saya juga ingin diperiksa , tapi respon ibu staf puskes sangat tidak baik. tidak jadi kader gk apa2 asal saya bisa diperiksa. jujur.. ini saya tidak melebih lebihkan , bahkan bnyak warga yg berkomentar miring bhwa staf puskesmas "sangat judes" karna memang saya sangat kecewa dan merasa ini pelayanan yg sangat buruk .secara ini dilaksanakn dirumah saya
bukan berlagak sombong , namun hargai lah saya , meski saya terbilang masih muda dan saya juga seorang pelajar dan memang bljar pelayanan dikampus. saya rasa ini memang tidak baik , tujuan saya disini menuliskan panjang lebar komplen saya ini , hanya untuk menympaikan dan memberikan komentar pembangun , agar puskesmas dikelayan timur tambah baik lagi . perbaikilah pelayanan nya .. memang ini grtis namun juga ini dari pemerintah , memang sepatutnya pemerintah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk maysrakat. dan pekerjaan ibu dan bapa puskesmas mulia .. ingatlah pekerjaan mengabdi kepada masyrkat berpahala besar.
meskipun lelah bekerja melayani masyrkat , tlong lah besikap sepatutnya ,pegawai negeri sipil yg berintegritas dan ikhlas hati dalam mengabdi .


sekian keluhan dan komentar pembangun dari saya. semoga pelayanan puskesmas nya diperbaiki lebih baik lagi .

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 20,478
Infrastruktur 18,172
Administrasi Kependudukan 16,772
BPJS Kesehatan 15,863
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,124