Muhammad Rusydi

 

2 Jan, 01:31
Muhammad Rusydi
Website Ditutup oleh Sistem

Saya naik bus Anggun Krida hari selasa 31 Desember 2019. jadwal pemberangkatan pukul 12.30 wib dari terminal Bungurasih. mula-mula saya diantar orang ke bus itu setelah ia bertanya tujuan saya (saya jawab; ke Bondowoso). nyampe di dalam bus, saya bertanya (untuk memastikan) ke seseorang yang sedang duduk di kursi sopir, "lewat arak-arak mas?" ia hanya menjawab dengan anggukan kepala.
singkatnya, sekitar pukul 12.30 wib bus berangkat dari terminal Bungurasih. saya ditarik ongkos 60.000 oleh kondekturnya (kayaknya mahal ini ya). nyampe di terminal Probolinggo, saya disuruh pindah bus jurusan Bondowoso. lalu saya turun pindah ke bus yg masih parkir menunggu penumpang.
Di perjalanan, seperti biasa kondektur menagih karcis dan saya diminta bayar lagi. alasannya karena kondektur bus Anggun Krida Surabaya itu gak ngasih karcis ke bus yg jurusan Bondowoso. kami berdebat sengit di dalam bus. kata sopir bus jurusan bondowoso itu: "kondektur bus Surabaya itu memang nakal". dan ternyata tidak hanya saya korbannya, perempuan usia lanjut juga mengalami hal yang sama. ada penumpang juga menyahut: "Anggun Krida emang gitu".
kondektur bus Anggun Krida itu gemuk, busnya AC dengan kondisi kursi yang sudah lusuh.
Mohon dicek; bus Anggun Krida pemberangkatan pukul 12.30 wib dari terminal Bungurasih.

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,014
Infrastruktur 18,792
Administrasi Kependudukan 17,508
BPJS Kesehatan 15,939
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,125