Asmud Lotara

asmud lotara Ketua gerakan pemuda Islam indonesia Lombok utara

31 Okt 2019, 15:20
Asmud Lotara
Android Ditutup oleh Sistem

Kepada kementerian kesehatan ri
dan kementrian sosial ri
di jakarta

salam hormat
saya adalah salah satu kelurga pasien rumah sakit jiwa mutiara sukma ntb
kelurga saya atas nama suardi sudah 12 kali di rawat dengan mengunakan bpjs yang di tanggung oleh negara setiap 2 minggu perawaatan mereka mengatakn suawrdi sehat tapi kenyataanya balik lagi balik lagi, mohon dinas kesehtan ntb mengdakan sidak ke rsj mutiara sukma ntb

kami butuh kejelasan apakah benar dokter menganalisa dengan baik

ketua relawan jikowi lombok utara
asmud lotra

18 Okt 2019, 09:26
Asmud Lotara
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Hukum indonesia, tanjung, peraturan bupati lombok utara no 19 tahun 2012. Tentang bansos dan hibah di dinas sosial ternyata tidak digunakan aggarannya untuk membatu kesejahteraan masyarakat lombok utara padahal anggarannya begitu besar. (15/10/2019).

Ketua lembaga perlindungan anak (lpa) lombok utara bagiarti, sh., mengatakan “ini bukti nyata bahwa ketidakmampuan dari pejabat dilingkup dinas sosial untuk bagaimana menggunakan anggaran dengan se efektif mungkin jangan berpikir dengan ada pengembalian (silpa) itu dianggap sebagai penghematan atau sebagai efisiensi tetapi ini jelas tidak sinkron dengan program kerja mereka sehingga ada anggran insidentil begitu besar kenapa tidak bisa dipergunakan”, ungkapnya.

Lanjut bagiarti, sh., “sementara dipengajuan terkesan selalu berbicara banyak sekali program yang mereka usulkan selalu saja berbicara anggaran yang kurang, kami yang di lembaga perlindungan anak (lpa) dalam setiap penjangkauan kasus itu tidak jelas, kalau kami berbicara tentang penjangkauan kasus, honor pun tidak ada sementara kami adalah mitra kerja daripada dinas sosial, khususnya dalam perlindungan anak sekarang ada uang sebesar rp. 500.000.000,- tidak bisa dipakai apakah kode rekening salah, atau tidak bisa dieksekusi, atau memang ketidaktauan anggaran itu dipakai untuk apa”, urai ketua lpa dengan kesal.

“kami harap kepada pejabat yang diruang lingkup di dinas sosial supaya betul-betul memiliki mindset berpikir yang jelas atau berkerja sesuai fungsinya masing-masing dan saya menyoroti terkait kualitas sumber daya manusia beberapa pejabat diruang lingkup dinas sosial, saya harapkan kepada pemerintah kabupaten lombok utara, khususnya bupati untuk melakukan evaluasi terhadap pejabat dilingkup dinas sosial”, tutupnya.

Saat ditemui media global hukum indonesia kabid resos lombok utara suryadin, s.sos., diruangan nya mengungkapkan “seperti kemarin yang sakit jantung itu berobat kerumah sakit jantung harapan di jakarta, pemerintah daerah lombok utara bisa membantu masyarakat yang butuh bantuan sebesar rp. 7.000.000,- ini tahap pertama kami ajukan ke tpkd”, ucap kabid resos.

Lanjut suryadin, s.sos., “berdasarkan perbup no 19 tahun 2012. Tentang
Bansos dan hibah di dalamnya mengatur bansos insidentil, anggarannya pertahun rp. 500.000.000,- jadi, mudah-mudahan bisa lancar kalau sudah lancar kami bisa menghubungi masyarakat yang butuh bantuan, dan ini pertama kali mudah-mudah lancar dan tergantung kategorinya seperti ini kami ajukan rp. 7.000.000,- karena dia berobat kerumah sakit jantung harapan dijakarta”, tuturnya.

“kalau yang lainnya nanti ada tim yang turun mengecek, sakit apa?…, harus berobat kemana?…, tetap kami laporan berdasarkan permohonan masyarakat. Masyarakat yang mengajukan permohonan ke dinas sosial mengetahui kepala dusun (kadus) lalu kadus membuat lagi surat keterangan dari desa mengetahui camat setelah itu kami tindak lanjuti dengan rekomendasi bupati setelah dilengkapi persyaratannya baru kami ajukan ke tpkd”, tutup kabid resos suyadin, s.sos. (ms)

Facebooktwitteremailshare

28 Sep 2019, 08:46
Asmud Lotara
Android Ditutup oleh Sistem

Kepada yang terhormat
Bapak kepala dinas petanian dan pu pur
Kabupaten lombok utara

Salam hormat
Mengenai perbaikan saluran irigasi langgem
Masyarakat memohon agar di perhtikan
Karna sering jebol di lokasi jaln lnggem sebelah kiri dekat jembatan

Demikian atas perhatianya terimakasih

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,003
Infrastruktur 18,795
Administrasi Kependudukan 17,505
BPJS Kesehatan 15,939
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,125