Epamugi

 

4 Agu 2019, 06:11
Epamugi
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat pagi saya warga kecamatan pasar kemis.

saya sedang mengurus kk, setelah smw persyaratan saya penuhi surat pengantar dll di urus, saya di kasih tahu disukcapil bahwa untuk pengambilan kk di ambil di kecamatan saja.
setalah beberapa hari saya dtang ke kecamatan saya kasih berkas disdukcapil mereka terima dan saya di kasih serah terima berkas.

di kertas serah terima berkas tertulis, berkas selesei tanggal 31-07-19. oke baiklah, setelah tanggal tsb saya datanglah ke kantor kecamatan saya datang mba mau urus pengambilan kk mbanya jawab langsung ketemu saja dengan bapa a/staff kecamtan setalah saya ketemu staff tsb bilang ohh ini berkas blan 5 yaa memang betul saya urus bulan 5, beliau bilang ini berkasnya belum turun. bapa nanti hubungi saya aja japri ini nomernya, waduh ko jalur pribadi ini saya merasa aneh saja mksdnya nnti ada embel2nya apa gimana.
saya heran saja kenapa di serah terima berkas berani tertulis selsei berkas tgl 31-07-19, kalo memang selalu terlambat yaa kasih jeda waktu karna kita juga perlu meluangkan waktu dan harapan warga juga sesuai di serah terima berkas tgl 31 yaa saya ambil hari itu bukan harus menunggu lagi. ini gimana prosedurnya ko lambat sekali sedngkan saya butuh untuk segera proses persyaratan bpjs.

terima kasih mohon di tindak lanjuti.

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,048
Infrastruktur 18,819
Administrasi Kependudukan 17,530
BPJS Kesehatan 15,943
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,128