Nurayni

 

13 Agu 2019, 13:35
Nurayni
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth. kepala rs respira bantul yogyakarta

saya mau memberikan kritik/saran terhadap sistem pendaftaran di rs respira bantul, terutama utk poli paru yang memang banyak pasiennya. bapak saya pasien poli paru tapi sudah seminggu gagal kontrol krn kuota pendaftaran penuh trs. mau daftr via whatsapp tetapi kuota yg lewat whatsapp cepat sekali penuh krn hanya utk 10 pendaftar. jam 5 pagi bpk sy ambil no antrian kemudian pulang mandi, jam stgh 7an pagi sampai respira lagi trnyta gagal dftr lagi krn saat dipanggil oleh petugas pendftran ybs tidak ada (sedang pulang mandi). dan gagal lagi periksa krn jika terlewat dipanggil ga bisa dan kuota hari itu sudah penuh. padahal priksa dokter baru mulai jam 8 pagi,,,
1. kritik : daftar lewat whatsapp pun harus datang antri lansung pagi2 sekali, jadi apakah kita harus standby di respira dari jam 5 s.d 8 pagi hanya untuk menunggu pendaftran?? apa fungsi dari pendftran lewat whasapp jika tetap harus antri hadir sendiri di rs dari subuh pas hari h.
saran: melihat dari rs lain di bantul, pasien bisa daftar lewat whatsapp/telp dan pas hari h bisa datang & otomatis masuk kuota pasien hari h. jika pasien yg sudah daftr no terlambat dtang tetap dilayani selama jam periksa masih ada.(utk respira walau sudah dftr lewt whatsap&ambil no tapi harus kehdiran pasien pas hari h pagi sekali/subuh saat pemanggilan dri loket, sebelum jam periksa dokter)

2. proses penyerahan berkas di loket2, sistemnya masih membingungkan pasien, sehingga byk yg dibantu satpam

3. rs respira sebaiknya menyediakan sistem pendaftran yg lebih mudah dan efisien waktunya, karena sangat bahaya jika pasien tb kehabisan obat krn gagal berkali2 kontrol.
terima kasih

13 Mei 2019, 09:48
Nurayni
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon ditindak aksi bakar mercon di jalan pantai selatan bantul setiap hari sabtu minggu pagi, karena menganggu kenyamanan dan menggangu lalu lintas krn dibakar sembarangan di tengah jalan raya shg membahayakan pengguna jalan lain, serta menimbulkan polusi yg mengganggu warga, karena ada yg bertujuan ke pantai pagi untuk mencari udara segar/mengobati asma tetapi malah kena asap mercon
Lokasi foto di jalan menuju pantai pandansari-gua cemara

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,113
Infrastruktur 18,919
Administrasi Kependudukan 17,574
BPJS Kesehatan 15,947
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,128