Aldo Kristian

 

10 Jan, 19:36
Aldo Kristian
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Setoran Tunai Tidak Masuk di Rekening Saya dan Laporan Terus Saja Ditolak oleh Bank Mandiri

Kepada Yth. Seluruh Jajaran Bank Mandiri

Saya Aldo salah satu nasabah Bank Mandiri, perihal laporan saya terkait dengan setoran tunai sebesar 1.450.000 di ATM Mandiri KCP Pare yang tidak kunjung masuk ke rekening saya dengan nomor pelaporan C-191218-99103-0534335.

Bank Mandiri sendiri mengatakan bahwa proses penyelesaian terkait laporan saya adalah 14 hari kerja tapi pada saat ini (10 Januari 2020) laporan banding tersebut ditolak pada 15 Hari Kerja.

Laporan tersebut merupakan laporan banding dari laporan saya sebelumnya di Bank Mandiri KCP Malang Soekarno-Hatta yang telah ditolak oleh Bank Mandiri setelah 2 hari kerja, yaitu laporan pada tanggal 16 Desember 2019 dan ditolak pada tanggal 18 Desember 2019

Laporan banding saya ditolak dengan alasan tidak ada transaksi pada kartu debit saya pada tanggal dan jam tersebut, berikut adalah penjelasan dari ca Mandiri yang saya hubungi melalui twitter “Untuk laporan Bpk Aldo tdk dpt dipenuhi karena tdk ditemukan transaksi menggunakan mandiri kartu debit Bpk pada tgl 12 Desember 2019 di mandiri ATM S1RK17KT (KDI CB PARE CRM EX MDI KCM DOLOPO CRM) Jl Jl.Panglima besar sudirman No.77 Plongko Pare. Tks~Aini”

Padahal jelas-jelas saya melalukan transaksi dengan bukti resi ATM yang saya miliki, jelas saya jika transaksi tidak ter-record di ATM/ Rekening saya karena memang uang yang saya setorkan tidak masuk ke rekening saya dan uang tertahan di mesin ATM, lalu apagunanya CCTV yang ada di ATM? Apakah cuma digunakan sebagai pajangan saja, lalu apakah dikira resi yang saya dapatkan merupakan buatan saya sendiri?


Dengan ini saya secara pribadi memohon dan memaksa agar pihak Mandiri segera memproses laporan saya dan segera mengkreditkan uang setoran saya.


Aldo Dwi Kristian
aldodkris@gmail.com
0851-5537-8734

10 Jan, 13:18
Aldo Kristian
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Lapor.go.id

kepada yth. seluruh jajaran bank mandiri

saya aldo salah satu nasabah bank mandiri, perihal laporan saya terkait dengan setoran tunai sebesar 1.450.000 di atm mandiri kcp pare yang tidak kunjung masuk ke rekening saya dengan nomor pelaporan c-191218-99103-0534335.

bank mandiri sendiri mengatakan bahwa proses penyelesaian terkait laporan saya adalah 14 hari kerja tapi pada saat ini (10 januari 2020) laporan tersebut masih saja dalam proses, padahal saat ini sudah 15 hari kerja.

laporan tersebut merupakan laporan banding dari laporan saya sebelumnya di bank mandiri kcp malang soekarno-hatta yang telah ditolak oleh bank mandiri setelah 2 hari kerja, yaitu laporan pada tanggal 16 desember 2019 dan ditolak pada tanggal 18 desember 2019

saya sudah sering menghubungi pihak mandiri melalui email, mandiricare twitter dan call canter tapi selalu saja tidak mendapatkan jawaban pasti dan selalu berlindung di balik sla 14 hari kerja.

dengan ini saya secara pribadi memohon dan memaksa agar pihak mandiri segera memproses laporan saya dan segera mengkreditkan uang setoran saya.


aldo dwi kristian
aldodkris@gmail.com
0851-5537-8734

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 20,972
Infrastruktur 18,710
Administrasi Kependudukan 17,474
BPJS Kesehatan 15,938
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,126