F Eko Yulianto

 

4 Mar 2019, 11:07
F Eko Yulianto
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Sejak bulan desember 2018 stand meter PDAM di rumah saya dengan ID pelanggan 16571095 rusaka dan tidak pernah berputar sehingga kubikasi air setiap bulan dianggap 0 dan saya harus membayar lebih mahal karena dianggap pelanggan pasif. Saya sudah laporkan kerusakannya sejak Desember 2018, namun sampai saat ini bulan Maret 2019 tidak ada tindaklanjut perbaikan dari PDAM Tirta Pakuan Bogor meskipun saya sdh berkali2 menyampaikan baik melalui call center maupun WA ke PDAM online namun hanya dijanjikan akan ditindaklanjuti namun kenyataannya sampai sekarang tidak ada petugas yang datang untuk melakukan perbaikan.

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,014
Infrastruktur 18,792
Administrasi Kependudukan 17,508
BPJS Kesehatan 15,939
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,125