Ahmad Zainuri

 

31 Okt 2019, 14:04
Ahmad Zainuri
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya melaporkan kondisi kali jambe yang dipenuhi lautan sampah. Lokasi di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Panjang aliran sampah sekitar 500 meter. Hal tersebut sangat menganggu dan meresahkan warga sekitar karena menimbulkan bau yang amat tak sedap, bikin lingkungan tak sehat dan mengundang banyak penyakit. Mohon pihak terkait segera melakukan pengerukan kali dan pembersihan kali secara intensif dan menyeluruh biar kali tersebut dapat bersih kembali dan aliran air dapat mengalir lebih lancar.
Terima kasih

22 Jul 2019, 07:20
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Sistem

Saya hendak melaporkan kondisi JSC Palembang, khususnya venue Jakabaring Aquatic Stadium, Palembang, Sumatera Selatan dalam kondisi memprihatinkan, kurang terawat dan tergolong terbengkalai dengan kondisi air kolam renangnya yang sudah berlumut, tidak jernih, kotor, keruh dan berbau amis. Selain itu, tidak ada pasokan listrik di venue Aquatic tersebut karena pihak pengelola PT. JSC menunggak tagihan listrik 3 miliar sehingga aliran listrik telah dimatikan PLN. Juga kondisi penerangan venue amat minim dan kondisi atap venue berlubang sehingga kalau hujan airnya bisa masuk ke venue.

Mohon pihak terkait dapat menindaklanjuti laporan ini dengan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk dapat dilakukan revitalisasi dan perbaikan total venue Jakabaring Aquatic Stadium demi kebaikan bersama. Terima kasih

15 Jul 2019, 15:49
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. dinas perhubungan provinsi dki jakarta, 

tolong diperluas rute dan diperbanyak armada angkot jaklingko ber ac seperti pada angkot jaklingko ber ac jurusan tanah abang - kota. selain itu, mohon pihak dishub dapat menerapkan aturan tegas bahwa pengamen dilarang keras naik dan beroperasi pada seluruh armada angkot jaklingko. juga untuk seluruh sopirnya diwajibkan berseragam resmi dan harus memasang identitas diri dan fotonya di dashboard mobil untuk mencegah praktik sopir tembak. untuk metode pembayaran, dalam rangka lebih memudahkan pengguna jaklingko dalam melakukan pembayaran dan mendukung program angkutan umum yang terintegrasi. mohon agar semua kartu perbankan, seperti kartu brizzi bri, kartu flazz bca, kartu multi trip dan sebagainya dapat dipakai sebagai alat pembayaran angkot ber ac jaklingko.

mohon ditindaklanjuti, terima kasih  

12 Jul 2019, 17:56
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mengeluhkan pengaturan lampu traffic light yang sebagian besar kurang baik pengaturannya sehingga menimbulkan kemacetan panjang di persimpangan-persimpangan baik yang di pusat kota yogyakarta, maupun di dekat lokasi wisata. contohnya, banyak persimpangan traffic light dari arah pantai parangtritis (jalan raya parangtritis) yang mengarah ke pusat kota yogyakarta yang kalau sore hingga malam hari selalu mengalami kepadatan lalu lintas dan kemacetan yang amat panjang. hal itu semua disebabkan pengaturan lampu merah yang terlalu lama dan pengaturan lampu hijau yang amat sebentar, tidak sebanding dengan arus kendaraan yang lewat persimpangan tersebut. sehingga timbullah kemacetan tersebut. hal ini tentunya kurang baik dan kurang nyaman, khususnya untuk para wisatawan baik lokal, ataupun asing.

oleh karena itu, mohon pihak dishub dapat segera menindaklanjuti laporan ini dengan mensetting ulang pengaturan waktu lampu traffic light agar disesuaikan dengan arus lalu lintas di persimpangan-persimpangan baik di pusat kota yogyakarta, maupun yang mengarah ke lokasi wisata sekitarnya. dengan pengaturan yang baik, pastinya kemacetan akan berkurang dan lalu lintas akan lebih lancar. terima kasih

27 Nov 2017, 11:00
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Admin

Kpd Yth. Pemprov DKI Jakarta
Setiap pagi hari terutama pada jam berangkat kerja, marak sekali saya lihat keberadaan parkir sembarangan di bahu jalan depan Pasar Cakung, Jalan Raya Bekasi KM 22, Cakung, Jakarta Timur. Bahkan, banyak dijumpai kendaraan yang melangggar parkir, seperti mobil, motor dan becak sampai menutupi setengah jalan di depan Pasar Cakung sehingga mengakibatkan penyempitan jalan berujung kemacetan lalu lintas. Padahal, sudah jelas terpasang rambu dilarang parkir, namun masih saja tetap banyak yang melanggar rambu peraturan tersebut. Selain itu, banyak pemotor yang melawan arah sehingga sangat membahayakan keselamatan baik dirinya maupun orang lain. Ditambah dengan adanya proyek pembangunan jalan tol menambah parah kemacetan di wilayah tersebut. Mohon pihak dishub segera memberantas parkir sembarangan tersebut dengan merazia, menilang dan menderek kendaraan yang parkir di bahu jalan agar para pelanggar jera dan memperlancar arus lalu lintas. Mohon ditindaklanjuti, Terima kasih.

6 Nov 2017, 18:28
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta
Saya hendak melaporkan maraknya parkir liar yang mengokupansi trotoar di Jalan Raya Bekasi Barat, tepat di depan Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur. Banyak taksi, ojek pangkalan, bajaj, Kopaja dan angkot memarkirkan dan ngetem di pinggir jalan. Bahkan, ada pula yang sengaja memakirkan kendaraannya di atas trotoar. Padahal, jelas sudah terpasang rambu dilarang parkir di sana. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang kurang lebih 100 meter yang disebabkan banyaknya angkutan umum yang menunggu penumpang. Tidak hanya kendaraan umum yang melanggar aturan, meski disediakan JPO, banyak warga yang enggan menggunakan fasilitas tersebut dan memilih berjalan di bawah meski tak ada zebra cross. Selain itu, banyaknya pkl yang menjual ayam, buku-buku, minuman dan makanan ringan di atas trotoar. Bahkan, pedagang yang sudah memiliki lapak pun turut menaruh dagangannya di pinggir trotoar, seperti ember dan wadah-wadah plastik. Akibatnya, banyak trotoar yang sudah dirusak sebelum selesai proyeknya dan menganggu aktivitas para pejalan kaki yang melintasi trotoar. Mohon pihak dishub segera melakukan razia, penilangan, cabut pentil dan penderekan sebagai bentuk tindakan tegas terhadap para pelanggar peraturan tersebut agar jera dan menghilangkan parkir liar sehingga memperlancar arus lalu lintas di wilayah tersebut. Selain itu, mohon pihak terkait juga membersihkan trotoar agar terbebas dari para pkl yang sering menggelar lapaknya di kawasan tersebut. Demikian laporan saya. Mohon ditindaklanjuti, Terima Kasih

9 Okt 2017, 13:47
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Admin

Saya melaporkan maraknya parkir liar dan juru parkir liar di sekitar jalan masuk Stasiun Cikarang, Jalan Yos Sudarso, Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Setiap mobil yang parkir liar dikenai tarif Rp 5000,00 oleh juru parkir liar (preman) tersebut. Akibatnya, jalanan menjadi semrawut dan terjadi penyempitan jalan akibat pengaturan parkir liar yang tidak benar dan asal-asalan.

Mohon kiranya pihak terkait segera menjaring para juru parkir liar tersebut dan memberantas serta merazia parkir liar di wilayah tersebut.

Demikian laporan saya. Mohon ditindaklanjuti, terima kasih

19 Sep 2017, 09:25
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Admin

KPd Yth. Pemprov DKI Jakarta
Saya melaporkan perihal maraknya parkir liar di bahu jalan yang terjadi di sepanjang Jalan Citarum, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Banyak sekali mobil-mobil yang parkir di bahu jalan tersebut terutama pada siang sampai sore hari. Akibatnya, terjadi penyempitan jalan dan dirampasnya hak para pejalan kaki karena area trotoar dialihfungsikan menjadi lahan parkir liar. Juga terjadi kepadatan arus lalu lintas akibat adanya parkir liar tersebut. Mohon kiranya pihak Dishub segera melakukan razia dan membersihkan jalanan tersebut dari parkir liar di bahu jalan agar jalanan lebih lancar dan area pedestrian dapat berfungsi normal kembali. Mohon ditindaklanjuti. Terima kasih

13 Sep 2017, 13:44
Ahmad Zainuri
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari


Saya ingin melaporkan perihal masih beroperasinya para pak ogah di pertigaan traffic light Naga Pondok Ungu, Jalan Sultan Agung KM 27, Kota Bekasi, Jawa Barat. Padahal, di pertigaan tersebut sudah terpasang dan berfungsi lampu traffic light. Tetapi, tetap saja para pak ogah tersebut susah untuk dihilangkan, biarpun sudah berkali-kali ditegur oleh pihak Satpol PP Kota Bekasi. Namun, tetap saja mereka mengacuhkannya. Keberadaan para pak ogah tersebut mengakibatkan semrawutnya arus lalu lintas karena mereka mengatur lalu lintas dengan tidak mengikuti lampu traffic light. Mereka mengatur seenaknya mereka sendiri.

Jadi, bila lampu merah, mereka menyuruh pengendara untuk jalan. Sebaliknya, bila lampu hijau, mereka malah memberhentikan kendaraan. Akibatnya, lalu lintas menjadi semrawut dan tersendat. Juga, mereka sering memaksa meminta uang kepada setiap pengguna jalan (termasuk saya), biarpun sudah terpasang lampu traffic light dan tidak segan-segan mengumpat bila tidak diberi.

Mohon pak kiranya segera dilakukan tindakan tegas berupa penangkapan dan pembersihan pak ogah di wilayah tersebut agar para pak ogah tidak melakukan aksinya kembali sehingga penggunaan lampu traffic light dapat berjalan maksimal untuk mengatur lalu lintas sehingga arus lalu lintas dapat berjalan jauh lebih lancar dan efektif dalam mengurai kepadatan di sana.

Demikian laporan saya. Semoga Kepolisian RI dapat menindaklanjuti laporan saya.

8 Sep 2017, 17:53
Ahmad Zainuri
Website Ditutup oleh Admin

Kepada, Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,

Saya mengeluhkan kondisi Anak Kali Krukut yang melintas Jalan Jati Bunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang dipenuhi sampah. Kondisi kali juga menurut saya jarang dibersihkan ataupun dikeruk, sehingga bau aroma tidak sedap tersebar. Dari pantauan saya di lapangan, kondisi kali sangat kotor, karena dipenuhi sampah seperti plastik dan kotoran lainnya. Lebar kali yang diperkirakan mencapai lima meter juga dipenuhi lumpur sehingga terjadi pendangkalan. Kondisi air juga berwarna hitam pekat dan bau tidak sedap juga tercium. Saya berharap, petugas PPSU dapat rutin membersihkan kali dan kali juga perlu dinormalisasi. Sebab, kali sudah mengalami pendangkalan akibat dipenuhi lumpur, dikhawatirkan bisa memicu banjir. Mohon kiranya pihak Pemprov segera melakukan koordinasi dengan SKPD atau UKPD teknis terkait dan sesegera mungkin menindaklanjuti laporan ini. Terima kasih.

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,070
Infrastruktur 18,888
Administrasi Kependudukan 17,561
BPJS Kesehatan 15,949
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,132