Tandry Syawaludin

 

28 Agu 2019, 09:27
Tandry Syawaludin
Website Ditutup oleh Sistem

Area depan masjid agung al itihad tangerang yang ke arah stasiun tangerang, saya lihatnya yg ada tugu biasa kalau malam banyak supir angkot dan remaja yang berkumpul untuk miras dan merokok. Akibatnya jika pagi saya melewati area itu, tercium aroma air kencing dan aroma miras. Tolong ditindak, saya sudah dua kali lapor untuk masalah ini. Terimakasih
*lokasi foto dari arah pintu keluar masjid dan sedang banyak yg berkumpul

Ini linknya foto karena saya tidak bisa upload gambar https://gofile.io/?c=o2yrlo

12 Agu 2019, 20:43
Tandry Syawaludin
Website Ditutup oleh Sistem

Saya pengguna pdam di wilayah kabupaten tangerang, tepatnya jl duku 1 blok c2/25 pondok sejahtera, kelurahan kutabaru, kecamatan pasar kemis. sudah lebih dari 6 bulan air memiliki warna tidak jernih, berpasir dan terkadang memiliki bau yg kurang enak. tolong ditindak, jika memang harus ada penambahan biaya demi peningkatan kualitas air tidak masalah karena masyarakat di sini sudah tidak bisa lagi menggunakan air tanah dengan jetpam. kalian pdam jangan seenaknya memonopoli perdagangan air tetapi mutu tidak diperbaiki, saya bisa meneruskan ini ke komisi perdagangan untuk mengajukan banding.

23 Jun 2019, 18:46
Tandry Syawaludin
Website Ditutup oleh Sistem

Pembuatan surat numpang nikah yang dimintai biaya di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang. mohon tidak lanjuti karena saya baca surat numpang nikah adalah hak setiap warga negara dengan kata lain gratis

23 Jun 2019, 18:42
Tandry Syawaludin
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mendapatkan kejadian pungli di kecamatan pasar kemis, kabupaten tangerang.
1. untuk kepengurusan e-ktp yang tidak membayar 500rb bisa sampai 2 tahun prosesnya, beda jika membayar, seminggu bisa langsung selesai.
2. untuk pembuatan kartu keluarga jika tidak diberikan uang maka dokumen dibiarkan mengendap di kardus yang percis di bawah meja tempat awal memberika dokumen2 dan tidak diteruskan ke dukcapil.

mohon diproses karena kasihan banyak orang yang kerjanya dibayar harian terpaksa harus bolak balik mengurus hal yang seharusnya bisa sehari jadi (contoh di kota tangerang) dan gratis.

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Kepegawaian 21,070
Infrastruktur 18,888
Administrasi Kependudukan 17,561
BPJS Kesehatan 15,949
Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 15,132