14 Mar, 12:38
Madi Pradana
Website Ditutup oleh Sistem

Tracking ID : #2066289

Sistem Pinjaman Online

Pinjaman online sangat meresahkan krn mengancam akan menyebarkan data pribadi berupa kontak seluruh hp dan foto yg mereka katakan "data anda sdh kami retas"

Bagaimana solusi nya untuk ini mereka menyadap dn meretas data pribadi sluruh kontak hp dan foto tnpa persetujuan terlebih dulu. Dan mengancam akn meyebar luaskan dengan cara mencuri dan meretas seenak ny data2 kontak hp seluruh nya dan akan menghubungi smw nya untuk menagih hutang dengan cara yg tidak bnr.

Sebelum sy sdh hub pinjaman online tsb untuk membyr ny dengan mencicil 3x namun pinjaman online menolak dan malah maki2 dan bicara sangat kasar.
Sya hr membyar lunas beserta bungan yg setiap harinya berjalan dan bunga itu sangat besar.

Saya jg tdk pernh memberikan no telp keluarga di pinjaman online tsb, namun keluarga saya di telp dan mrka menagihkan ny pada kluarga saya tsb. Jelas kluarga saya marah krn dikira saya memberi no ny kpd pinjaman online tsb.
Begitu jg mrka mnghubungi mama saya dan memaki2 ny pdahal saya tdk ada memberikan no hp mama saya kpda pinjaman online tsb. Namun mrka bisa mnghubungi smw kontak yg sy punya smw.

Saya mhon bantuan untuk data pribadi ini agar pinjaman online tdk sembarangan dan malnggar hak pribadi konsmn dalam data2 rahasia dn pribadi.

Bebrapa pinjaman online tsb adalah. Rupiah plus, tangbull, rupiah now, aku laku, angel cash, pinjaman, go cash, pinjaman kilat, danaku dll aplikasi pinjaman online lainnya. Mrka sangat semena2 dlm hal data2 pribadi konsmn dan tidak segan2 melakukan pelanggaran tsb.

Mhon bantuan nya agr maslah ini tdk semakin melebar untuk data kerahasiaan konsmn tsb dan prlindungan data pribadi milik jonsmn yg seenak nya di retas oknum pinajaman online berikut guna menpermalukan konsmn nya dalam menagih hutang

Perbankan | Laporan 447 kali dilihat