11 Jan, 17:48
Indra Qadar
Website Ditutup oleh Admin

Tracking ID : #2063556

Pengambilan Uang di Atm

Saya ingin bertanya atas kejadian yang saya alami baru saja tanggal 5 desember 2019 sekitar pukul 21 33 menit ,saat melakukan pengambilan cash ke ATM yang berlokasi di Pom bensin Leles - Garut (Jawa Barat) - 44152. Jadi seperti in kronologinya :
- Pertama saya berencana akan mengambil uang tunai sebesar 5jta.
- Pengambilan saya lakukan 2x dengan jmlah 2,5jta
- Pengambilan pertama valid,
- pengambilan kedua saya merasa heran kenapa terdapat uang lembaran 50rb 2buah, saya berfikir ini pasti kurang karena mungkin 1 lembar 50 ribu dianggap 100rb oleh mesin. Benar saja ketika saya hitung jumlahnya 2,4jta.
- Tapinya saya mau lapor langsung ke 14000, tetapi saya tidak membawa Hp. Kemudian langsung saya pulang dan mencari cara laporan secara online seperti apa.
- Bagaimana bisa terjadi seperti ini uang lembarang 50rb ada di dalam mesin ATM yang lembaran 100rb ? apa ada kesalahan dari pihak pengisian uang atau disengaja oleh oknum, Mohon Bank Mandiri dapat menyelidiki kejadian seperti yang saya alami ini agar tidak terjadi ke pihak lainnya dan sebelum menjadi isu yang dapat menurunkan kredibilitas Bank Mandiri.

- Dan terakhir, bagaimana nasib dari uang rekening saya yang terpotong 100rb, dari pengambilan 5jta yang saya dapat hanya 4,9jta.
- saya mencoba melampirkan foto terpotongnya rekening saya, dan uang yang saya dapat. Mungkin dapat memperkuat cerita saya diatas.

Perbankan | Laporan 42 kali dilihat