15 Okt, 21:54
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Tracking ID : #5075855

Pengaduan Layanan Indihome

Koneksi internet indihome bermasalah sekitar jam 19:00-22:00 wib. sudah terjadi sekitar hampir 2 minggu. internet memang masih terkoneksi, hanya saja untuk koneksi ke server luar sangat sulit. sering kali terjadi "request timed out" (rto) jika mencoba melakukan uji ping ke server luar (seperti terlampir). kalau melihat beberapa pengguna di forum-forum online dan rekan-rekan sesama konsumen yang saya tanya, hal ini terjadi ke semua yang saya tanya. salah satu bukti betapa orang-orang mengalami dari keluhan yang disampaikan kaskuser di thread indihome (https://www.kaskus.co.id/thread/5cfc7417f0bdb21b87651cbd/all-about-indihome-season-xi---part-3 dari halaman 200 ke atas). sudah banyak yang katanya mengadu ke contact center telkom, tapi sampai saat ini belum ada penjelasan ada masalah apa dan apakah akan ditindaklanjuti. dari pihak contact center sendiri pun rasanya pengetahuannya sangat terbatas, dan kebanyakan hanya bilang jaringan internet masih normal, karena memang masih bisa terkoneksi, walaupun sebenarnya tidak sempurna. mohon agar informasi ini bisa sampai ke bagian teknis yang lebih mengerti daripada contact center.
perlu diketahui, sesungguhnya pada hari sabtu, 12 oktober 2019 malam hal ini tidak terjadi, walaupun hari-hari sebelumnya sudah mengalami gangguan, namun hari minggu besoknya kumat lagi.

Keluhan Layanan dan E-Service | Laporan 706 kali dilihat

Laporan ini menunggu tindak lanjut instansi terkait

Laporan telah terdisposisi ke PT Telkom Indonesia yang akan menanggapi laporan Anda dalam 5 hari kerja.