14 Mar 2018, 18:52
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Tracking ID : #1909833

Keluhan Terkait Pengiriman Pos

Saya kecewa sekali dengan pelayanan pos. saya mengirimkan dokumen penting pada tanggal 13 Des 2017. saya sengaja memilih jasa EXPRESS NEXT DAY DOKUMEN, supaya keesokannya dokumen itu sampai. saya sudah 5x tlp ke HALO POS , tapi tidak bisa bantu koordinasi ke cabang terkait solo dan tracking yg diberitahu sm persis dengn yg bisa kita cari lewat website. biasa untuk ekspedisi lain yg lebih terkenal dn booming, cs nya memiliki info detail dn bisa vantu koordinasikan dgn cabang terkait. sampai kurir yg mengantar dn nomor tlp nya pun disampaikan untuk kepentingan mendesak.
saya coba tlp ke cabang solo nya tidak diangkat angkat. padahal masih jam pelayanan kantor. (benar benar tidak profesional).

pengiriman terakhir jm 7 malam. sedangkan jam setengah 9 saya telp masih blm ada kabar.
penerima dokumen lgsg mendatangi kantor pos utama di solo. dengan cs bernama nisa bilang barang tdk bisa diambil malam ini krn sudah aturannya, kecuali besok.

buat apa ada pilihan EXPRESS kl tdk sesuai dengan janji pelayannya esok sampai. merugikan saya.
kalian PT POS selalu blg kita tdk mengetahui kondisi teknis dilapangan. SERVICE VERY BAD.. kl ada bintang 0 penilaian. saya kasih bintang 0 buat pelayanan PT POS yang sudah merugikan saya.

*no tracking 15884085108*

Layanan Pos | Laporan 179 kali dilihat