28 Agu 2018, 17:59
Fadly Lauso
Website Ditutup oleh Pelapor

Tracking ID : #2007347

Keluhan Pelayanan Costumer Service BRI Cabang Tondano

Saya sangat kecewa dengan pelayanan bri cabang tondano sulawesi utara
Alamat: jl. Pinaesaan sk, no. 17/31, tondano barat, wengkol, tondano tim., kabupaten minahasa, sulawesi utara 95000

Kronologi : saya ingin membuat kembali atm saya karna atm saya tertelan , saya datang ke kantor bri tersebut dan di suruh buat surat laporan kepolisian kehilangan atm saya , saya suda membuat nya dan pergi ke bri tondano lagi , ketika itu saya mengambil nmor antrian pada pukul 1:30 dan sambil menunggu nmor antrian saya karna banyak antrian , ketika giliran saya kata costumer service 1 maaf pak sistem kami lagi gangguan . Sedangkan costumer service 2 lagi melayani kasus yang sama atm tertelan dan pelayananya operasionalnya berjalan dengan lancar sebelum bapak di samping saya yg di costumer 2 sebelumnya juga kasus nya sama membuat atm dan operasionalnya jalan , mengapa giliran saya di costumer service 1 katanya lagi gangguan , nah dari situ saya tanyap ke costumer service nya , mengapa gangguan sedangkan layanan di sebelah anda berjalan dengan lancar , bukanya kalo gangguan gangguan semua ?? Karna mungkin saya bnyak nanya langsung saja si costumer service 1 ngomong ke saya bahwa bukanya tadi di bilang satpam bahwa bri ofline layanan pembuatan atm baru ? Di panggil lah satpam tersebut dan kata satpam bri langi gangguan pak , yang saya sakit hati dsni mengapa klo ofline operasional di sebelahnya jalan ? Sedangkan kasus kita sama ? Terus mengapa sebenarnya yang costumer service sebenarnya satpan atau siapa ? Mengapa dia nanya ke satpan bahwa bri ofline atau gangguan? , saya hanya menyampaikan keluhan ini karna saya rasa saya di perlakukan dengan tidak sama dengan nasabah nasabah lain , karna mungkin nasabah lain berpakaian rapih jadi di layani dengan baik di bandingkan saya karna mungkin keliatanya masi mudah terus seenaknya di skip begitu saja ? , posisinya gimana kalu si costumer service yang nunggu antrian seharian trus gililaran antrianya layananya ofline ? Sakit hati gak ? Jelas itu , makanya saya mohon dengan sangat kepada cs pusat untuk mengigiatkan lagi pelayanan costumer servvice 1 di cabang kc tondano pusat di perbaiki lagi pelayanan nya . Saya merasa sangat kecewa dan sakit hati atas pelyanan tersebut , mohon jangan memilih kasih antar nasabah , kerja lah sesuai prosedur yg di tetapkan.

Pelayanan Perbankan | Laporan 159 kali dilihat