22 Mei 2018, 10:06
Maraden Ardhani
Website Ditutup oleh Admin

Tracking ID : #1882850

keluhan layanan kantor cabang

Yth. Direktur BPJS Ketenagakerjaan

Kami, PT. Fujiyama Marketing awalnya adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Cawang (Gedung Cawang Kencana) sejak 2014, walaupun sebenarnya domisili perusahaan kami di Jakarta Barat.

Mulai 2015 sampai dengan saat ini kami mengalami pengalaman hambatan pelayanan yang sangat tidak nyaman, terutama dari Pembina/ account officer (AO) yang tidak responsive dan komunikatif dan hampir bisa dikatakan tidak ada komunikasi.

Karena kondisi tersebut di atas di bulan agustus 2017 kami inisiatif mendatangani kantor BPJS Ketenagakerjaan Cawang (Gedung Cawang Kencana) untuk pindah kantor cabang lain supaya mendapat layanan lebih baik. Sampai disana ternyata baru kami ketahui Gedung Cawang Kencana telah kosong dan kami sama sekali tidak diinformasikan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan bahwa kantor telah pindah ke Ceger, Jakarta Timur.

Akhirnya kami mendatangi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Ceger, Jakarta Timur, namun kebetulan account officer kami ibu Erna tidak ditempat, jadi kami tinggalkan surat mengenai permohonan pindah cabang ditujukan ke Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ceger, Jakarta Timur. Selanjutnya, intinya ibu Erna menyampaikan bahwa perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak bisa pindah cabang kepesertaan dan sudah ada surat edaran dari Direktur BPJS Ketenagakerjaan. Namun surat ini tidak juga kami terima sampai sekarang.

Akhirnya kami coba minta ganti AO baru. Ibu Erna mengalihkan ke Pak Rian sebagai pengganti. Dan hebatnya lagi pak Rian ini dihubungi tidak bisa, di WA nga balas (Cuma di read). Padahal sebelumnya ibu Erna menjanjikan excellent customer service kepada kami.

Sampai hari ini tidak ada kejelasan siapa AO kami dan tidak ada followup/ komunikasi ke kami.

Saya juga tidak mengerti bagaimana tindak lanjut Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ceger, Jakarta Timur terhadap kendala yang kami hadapi. Mohon solusinya.

Saya bangga BPJS Ketenagakerjaan melalui websitenya http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/page/Lain-Lain/Penghargaan.html telah meraih begitu banyak penghargaan. Tapi alangkah lebih baik jika penghargaan tersebut bisa diimbangi dengan pelayanan yang baik di lapangan. Terima kasih.

Keluhan Layanan Kantor Cabang | Laporan 6095 kali dilihat