18 Okt, 15:51
Fadly Lauso
Website Ditutup oleh Pelapor

Tracking ID : #5079334

Keluhan Layanan BRI

Asalamulaikum pihak bri bank rakyat indonesia yth, tolong kabari saya secepatnya tentang kasus saldo saya yang habis berkurang tanpa jelas senilai 16 juta, padahal saya tidak melakukan transaksi tersebut , saya sangat merasa dirugikan, suda 2 hari saya tnya kepastianya selalu disuruh menunggu menunggu menunggu, sedangkan dananya suda saya sangat butuh banget untuk nafkah keluarga dan usaha , saya ngk tau siapa yang curi senilai 16 juta , total dana di atm saya ada sekitaran hampir 17 juta , ada 16 juta 700 klo tidak salah , nomor rekening / id pelapor 145801003366504 bri a/n mohamad fadly lauso , saya sangat merasa dirugikan skali , mungkin buat kalian dana 16 juta bukan seberapa tapi buat saya itu saya cari dengan susah payah , tolong , itu dana buat nafkah rumah tangga, karna dana itu kendala saya untuk makan gk tau ambil dmna karna uang tidak ada, jadi saya mohon dengan sangat segera di proses secepatnya dan di kembalikan secepatnya, saya sama skali tidak melakukan penarikan , jangan menyusahkan nasabah, tolong, tolong dengan sangat segera cepat di proses , saya selaku nasabah yg sangat aktif di bri bru kali mengalami hal beginian , tolong tingkat security keamanan bri lebih di tingkatkan lagi biar nasabah tidak selalu merasa di rugikan terus, ini saya urus di kantor bank bri tomohon di arahkan ke bri tondano pusat saya waktu habis di jalan untuk muter muter, waktu kerja terhalang sangat sangat merasa di rugikan skali , saya butuh kepastianya itu dana usaha saya satu satunya tolong, tolong itikad baik dri bri.

Perbankan | Laporan 3690 kali dilihat