14 Mar 2018, 18:10
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Tracking ID : #1945898

Aspirasi Terkait Registrasi Kartu Prabayar

Menindaklanjuti tentang Peraturan Menteri Komunikasi bahwa setiap nomor handphone wajib didaftarkan kembali, saya ingin melaporkan bahwa saya telah mengikuti peraturan untuk meregistrasikan ulang kartu sim saya, tetapi selalu gagal dengan notifikasi bahwa data yang saya masukan salah dan saya di minta untuk melakukan registrasi di gerai provider terdekat, lalu saya membawa dokumen Kartu Keluarga dan KTP untuk diregistrasikan di gerai tetapi hasilnya tetap sama saja gagal.
Menurut costumer service data yang ada dikartu keluarga belum tersinkron dengan data dukcapil. Sedangkan istri saya bisa langsung saya registrasikan melalui sms 4444. Akibatnya sampai saat ini saya tidak dapat melakukan beberapa layanan seperti panggilan keluar dan lain-lain, sedangkan aktifitas itu sangan penting sekali dalam pekerjaan saya.
Bersama ini saya harap,
1. Sebaiknya jangan menetapkan suatu peraturan jika sistem di internalnya sendiri belum mumpuni atau belum siap, dalam hal ini sistem Dukcapil yang datanya belum tersinkron sehingga mengakibatkan terganggunya aktivitas komunikasi dan pekerjaan masyarakatnya.
2. Mohon untuk dilakukan sinkronisasi data pada sistem Dukcapil.

Administrasi Kependudukan | Laporan 97 kali dilihat