11 Feb, 13:47
Rizki Prima
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Tracking ID : #3121696

Akses Pintu Masuk Pintu Selatan Stasiun Cisauk Mohon Dibuka

Berkaitan penutupan akses masuk pintu selatan stasiun cisauk, bagaimana bisa, pintu utara punya 2 (dua) akses masuk sedangkan akses pintu selatan malah ditutup? pintu selatan malah dibiarkan terbengkalai tidak digunakan,
90% (atau lebih?) penumpang KRL di stasiun cisauk datang dari arah selatan (serpong garden, rumpin, suradita, muncul etc), menyulitkan jika harus melewati rel setiap datang dan pulang dari stasiun menuju rumah. Apa pertimbangan kci menutup pintu selatan stasiun cisauk ini?
Kondisi jalan yang rusak, kemacetan yang tidak pernah usai, akan sangat berbahaya untuk orang yang harus menyebrang rel kereta api terlebih dahulu untuk bisa masuk ke stasiun melalui pintu utara. apakah kci menunggu ada korban terlebih dahulu baru mempertimbangkan untuk membuka kembali akses pintu selatan stasiun cisauk?
Saya lampirkan kondisi kemacetan di pagi hari dan kondisi pintu selatan yang dibiarkan tertutup demi kepentingan pengembang apartment.
Saya harap akses akses pintu selatan ini segera dipertimbangkan untuk bisa dibuka kembali.

Perkeretaapian | Laporan 628 kali dilihat

Laporan ini menunggu tindak lanjut instansi terkait

Laporan telah terdisposisi ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara yang akan menanggapi laporan Anda dalam 5 hari kerja.