10 Agu 2018, 19:43
Suhar Tanto
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Tracking ID : #1955476

Aduan Puskesmas Celilitan

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta Maaf mau tanya saya datang ke puskesmas kelurahan cililitan.. Saya datang jam 6:30 agar antrian tidak ramai sesampai di lokasi sya daftar dan ambil no antrian no 2 Saya tanya apakah bpjs dari kantor bisa? Jawab satpam bisa. Dan buka pada jam 08:00 Setelah menunggu 1 jaman ternyata bpjs sya tidak bisa. Petugas: menanyakan apakah sudah pernah berobat disini? Saya: pernah bu... Ptgs: mana kartunya? Saya: maaf kartu hilang bu sudah di cari ga ketemu. Pygs: coba cari di buku ini. Dan saya mencari dari 2014 2016 2017 2018 ternyata tidak ada. Padahal tahun kemarin sya berobat Setelah menunggu dan akhirnya sya di selak banyak orang karena mencari di buku2 tersebut manual sendiri yg sedang sakit ini Apakah pelayanan puskesmas seperti ini? Apakah daftar pasien tidak tercatat di komputer? Apakah puskesmas ingin cari duit tambahan? Mohon info dan penangananya agar pasien lain tidak seperti saya Terima kasih

Pelayanan Masyarakat | Laporan 138 kali dilihat

Laporan ini menunggu tindak lanjut instansi terkait

Laporan telah terdisposisi ke Dinas Kesehatan yang akan menanggapi laporan Anda dalam 5 hari kerja.