14 Feb, 09:20
Angga Oktoviato
Website Ditutup oleh Admin

Tracking ID : #2065219

3 bulan air tidak mengalir dan pelayanan PDAM yang buruk

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, atas adanya media LAPOR ini, yang bisa memediasi, keluhan saya mengenai Layanan PDAM KOTA BANDUNG yang menurut saya BURUK,

Saya sudah Melaporkan Keluhan/komplen saya terkait air yang tidak mengalir sudah 3 Bulan tidak lancar 1/2 torenpun tidak sampai ngisi air. tetap kewajiban saya bayar tiap bulan saya penuhi. dan saya sudah komplen ke PDAM Tirtawening Bandung Timur Jalan Atlas, bagian distribusi 1 kali datang dan 2kali telepon (3x pelaporan) tetapi tidak ditanggapi lebih lanjut, intinya banyak itu ini.. tunggu.. tunggu,,tunggu (tidak berani memastikan kedatangan tim lapangan). sedangkan rumah diblok sebrang depan saya lancar mengalir. yang saya kecewa adalah ;

1. Air tidak lancar mengalir/tidak mengalir tagihan tetap bayar seperi dengan itungan 1-20 M3 padalah air tidak ada.
2. Saya komplen tidak ditanggapi serius apakah harus lapor 3 sampai 10 laporan, petugas juga hanya menanggapi
santai (bernama Pa, Budi - Bag.Pengaduan PDAM Bandung Timur - jl. Atlas) sampai saya minta resi berita acar
komplen tidak dikasi.
saya lapor di tgl 19 Des 2018, kemudian tgl 04 januari 2019, tgl 05 januari 2019 lapor, masa harus lapor terus..
kami sudah berlangganan padahal sudah 5 tahun. masa pelayanannya tetap Buruk.

Berdasarkan UU Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen Republik Indonesia menjelaskan bahwa hak konsumen diantaranya adalah hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengonsumsi barang dan atau jasa; hak untuk memilih barang dan atau jasa serta mendapatkan barang dan atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan; hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif; hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan atau penggantian, apabila barang dan atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya; dan sebagainya. (itu baru 1 UU konsumen).

Konsumen dan Penyedia Layanan memiliki HAK dan KEWAJIBAN Masing2 mohon ditindak lanjuti dengan serius kepada PDAM Tirtawening Kota Bandung.

Berikut Nomor Pelanggan Saya :00230301700 Atas Nama : Angga Oktoviato

Mohon ditindaklanjuti dengan serius kepada PDAM Tirtawening Bandung. Terimakasih


Layanan Air Minum | Laporan 74 kali dilihat