Wings Air

4 Feb, 05:31
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya penumpang wings air no penerbangan iw 1970, tujuan lombok praya, membawa barang dalam dua tentengan dengan berat masing-masing 6 kg dan 3 kg, luggage cabin dan dus ukuran 30 x 20 x 15, kenapa dipilih untuk masuk bagasi yg berat 6 kg sehingga kena charge bagasi yang paling besar ?

21 Nov 2019, 09:41
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Penerbangan wings tanggal 21 november 2019 dari jogjakarta menuju surabaya dengan nomor penerbangan iw 1814, dengan jadwal penerbangan 05.30 wib delay tanpa ada kejelasan, dan penumpang hanya mendapat kompensasi makanan berat dan air mineral. mohon perhatian dari pihak manajemen.

28 Nov 2018, 20:21
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Saya sangat kecewa atas pembatalan penerbangan wings air rute mamuju-makassar pada tanggal 27 november 2018. Prmbatalan penerbangan tersebut di inormasikan setengah jam sebelum jadwal penerbangan dan tidak ada solusi yang doberikan kepada penumpang. Kami penumpang tujuan malassar dibiarkan terlantar dan hanya dikasi pilihan refund tiket tanpa diberikan ganti rugi.

28 Apr 2018, 17:13
628137716xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Tolong tiket pesawat meulaboh-medan skrg terlalu mahal lantaran wings air monopoli di meulaboh. Perjalanan 50 mnt tiket nya diatas 800rb. Tolong buka rute garuda medan ke meulaboh

15 Feb 2018, 22:58
Hefni Rosyadi
Website Ditutup oleh Admin

Saya mendapat tugas dari kantor untuk menghadiri rapat di labuan bajo NTT tgl 13-15 februari 2018.
Jauh hari sebelum mendapat penugasan sebenarnya saya sudah beli tiket untuk pulang ke banjarmasin melalui surabaya tgl 16 februari pukul 5.45 dan tiket ke solo tgl 18 februari karna 19 februari sudah masuk kerja.sebagai bawahan yg baik dan saya pikir juga tidak ada kendala karna tiket pulang beda sehari maka saya menjalani dinas ke labuan bajo.
Tgl 15 februari pesawat saya wings IW 1830 pukul 14.30 dengan rute labuan bajo-kupang-surabaya delay dan harus bermalam di kupang dan esok hari nya baru brangkat ke surabaya yg tentunya tiket saya dari surabaya-banjarmasin tidak terkejar.
Saya komplain ke pihak bandara dan jelaskan perihal tiket saya yg akan hangus bila delay. Dibantu petugas bandara waktu penerbangan saya ke surabaya dialihkan melalui rute labuanbajo-denpasar-surabaya agar bisa sampai surabaya malam itu juga.
Awalnya saya sangat terkesan dengan bantuan pihak maskapai dan bandara yg sangat concern dgn customer nya.
Setelah lama menunggu kami mendapat kabar bahwa trnyata pesawat wings IW1898 labuan bajo-denpasar di cancel dgn alasan cuaca buruk yg padahal spengetahuan kami pesawat maskapai lain yg menuju denpasar berseliweran dtg pergi di bandara komodo.

Baru kali ini saya mengalami cancel penerbangan 2x dalam sehari.
Petugas juga mengatakan masalah tiket saya yg hangus itu diluar tanggung jwb mereka (tiket saya citilink)
Apakah begitu pelayanan lion/wings sebagai salah satu maskapai terbesar di indonesia??
Itupun di awal kami tidak dpt pnginapan karna petugas mngatakan bila cuaca ekstrem sesuai praturan hnya refund/reschedul tiket saja yg mnjadi tanggung jawab. Stelah melalui nego yg alot akhirnya kami dpt pnginapan. Tapi tetap saja tiket saya dari sby-banjarmasin hangus.
Saya sangat kecewa!!!
Bukan hanya masalah tiket yg jadinya 2x saya keluar biaya karna hangus, tp waktu karna inilah ksempatan saya untuk pulang menengok keluarga..saya jg sempat googling ini bukan kejadian pertama namun sudah ksekian kali di bandara yg sama dengan maskapai yg sama.
Kalau begini pelayanan maskapai dan bandara siap2 saja lah customer kabur semua.
Mohon respon nya... Tanggung jawab moril dan materil nya terhadap case saya ini

29 Des 2017, 09:48
Kukuh Sutejo
Android Ditutup oleh Admin

Sebagai penumpang wings air jurusan jambi palembang keberangkatan tgl 28 desember 2017 keberangkatan jam 9 pagi diundur sepihak oleh maskapai ke tanggal 29 desember 2017 pemberitahuan sms tgl 26 sbg penumpang sangat kecewa karena aturan sop perusahaan pengembalian uang butuh waktu paling lama 2 minggu itupun saling lempar tanggung jawab antara pihak travel biro dan maskapai tpi jk penumpang yang membatalkan sepihak tdk dpt kompensasi peraturan yg jelas melanggar uu perlindungan konsumen buat peraturan agar maskapai tdk dirugikan..posisi penumpang lemah dan dirugikan..tolong menhub menegur maskapai tsb

6 Jun 2017, 22:16
Baltazar Erbabley
Website Ditutup oleh Admin

Saya membeli tiket Wings Air tujuan Fak-Fak-Ambon untuk penerbangan tanggal 21 Juni 2017 a\n Norfriyona Detsy Paliyama. Tgl 6 Juni, saya mendapat kabar dari travel pembelian saya bahwa Wings Air tidak lagi beroperasi pada rute tersebut pada penerbangan Tgl 21 Juni 2017 dan uang tiket saya akan di refound 100% tetapi harus menunggu selama 30-90 hari kerja. Sedngkan saya sudah harus mencari penerbangan yang lain karena ada keperluan dan sangat mengharapkan refound tiket tersebut untuk membayar penerbangan yang lain. Saya tidak sanggup untuk menunggu sampai dengan 30-90 hari kerja, itu artinya saya haarus membatalkan keperluan saya jika tidak di refound secepaatnya

DIIKUTI OLEH