Tentara Nasional Indonesia

11 Jan, 16:50
628125017xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

Kpl induk cina punya armada 40 pwt tempur stkt sukhoi dan sllu di kawal 3 destro yer, dan 2 kpl selem. 3 destroye r dilengkapi sing masing 1 hely. be gitulah dia menja ga teritorialnya. ind maju seharus sama apalagi pu nya samudra ind dari barat smtra, sel p jawa,bali,nt b,ntt, papua. ini saran, nora ! (hm 81)

10 Jan, 19:22
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Di medsos beredar berita arogansi oknum tni al.
pada laman facebook di bawah ini dikisahkan kronologis serta disertakan beberapa video bukti. mohon dicek kebenarannya.

halaman : https://www.facebook.com/evaemelyaalfatih/posts/2865332603531710

saya copas kontennya sebagai berikut

***********************************************************
kronologi kejadian pemanggilan paksa dan kekerasan terhadap saya (muhammad sutamin) pimpinan pondok pesantren ihya’ assunnah dan upaya paksa pengambilan surat-surat tanah pondok pesantren ihya’ assunnah.

pada tanggal 09 januari 2020, tepatnya setelah sholat dzuhur saya masuk kedalam kantor untuk melanjutkan musyawarah bersama dewan guru dan pengurus pondok pesantren ihya’ assunnah.

setelah musyawarah berakhir dan peserta musyawaroh keluar dari ruangan, salah seorang guru bernama muhammad dzul ikbal, s. pd datang menyampaikan bahwa drs. h. mardin more bersama 3 orang tentara (tni al) mengambil gambar lokasi pondok.

tidak lama kemudian, datang salah seorang santri yang lain bernama farham mengatakan bahwa ada yang ingin bertemu saya.

saya keluar untuk menemui tamu tersebut dan ternyata mereka adalah saudara drs. h. mardin more bersama anaknya yang berpangkat letkol marinir al didampingi oleh 2 anggotanya yang berpangkat lettu dan serda. lalu saya mempersilahkan mereka untuk masuk ke dalam kantor.

namun ternyata langsung ditanggapi dengan marah oleh letkol ahmad faisal anak drs. h. mardin more serta menodongkan pistol ke kepala saya.

kemudian drs. h. mardin more mendekati anaknya seraya berkata : “awas kamu ya ! sudah lama saya tahan anak saya. sekarang rasakan ! mau cari mati ? sekarang saatnya !”

lalu terjadilah seperti yang terekam dalam video yaitu drs. h. mardin more menarik saya yang diikuti dengan dorongan paksa dan upaya pemukulan pada saya, yang diikuti dengan todongan pistol kembali oleh anaknya yang bernama letkol ahmad faisal

setelah itu mereka memaksa saya untuk mengikuti mereka ke kantor.

maka saya mencari sendal untuk dipakai namun oknum tni yang berpangkat serda menarik leher baju saya sehingga saya hampir terjatuh.

setelah itu saya digiring ke mobil dengan cara tidak santun yang diikuti dengan berbagai ancaman.

setelah itu saya meminta idzin untuk mengambil hp namun tidak diidzinkan keluar dari mobil. maka saya meminta salah seorang santri dan guru untuk mengambil hp di kantor.

setelah hp diterima, saya diancam untuk tidak boleh menghubungi siapapun. bahkan hp saya diambil secara paksa.

saya meminta untuk dibawa ke polres namun mereka tidak mau dan ternyata mobil diarahkan ke pos angkatan laut kolaka.

dalam perjalanan di mobil tersebut ancaman – ancaman terus dilakukan diantaranya perkataan letkol ahmad faisal : “ini sudah dekat dengan laut. tenggelamkan saja !” lalu disahut oleh salah seorang anggotanya : “siap ! ada semen nanti dicor dan ditenggelamkan !”

ketika tiba di pos al kolaka terjadilah pengancaman, penodongan pistol oleh letkol ahmad faisal di kepala saya seraya berkata “pistol ini jauh – jauh saya bawa dari surabaya untuk ditembakkan ke kepala kamu. kamu bisa membeli hukum. hukum sekarang sudah bisa diperjualbelikan. tetapi tni punya hukum sendiri dan inilah hukum tni. berapa milyar kamu bayar hakim. saya mendapat info dari oknum hakim bahwa kamu membayar hakim. kalau kamu mau saya akan panggilkan sekarang”. dan saya menjawab : “silahkan panggilkan orang yang mana yang saya bayar !”

setelah itu drs. h. mardin more mengambil pistol anaknya tersebut kemudian pak letkol ini mencabut sangkurnya dan mengancamkan ke saya dengan badan yang gemetar kareana marah.

setelah itu terdengarlah tembakan peringatan yang disusul dengan perkataan bahwa itu sudah ada tembakan peringatan.

hal ini semua mereka lakukan sebagai bentuk intimidasi dan pemaksaan kepada saya untuk menyerahkan sertifikat tanah pondok pesantren ihya’ assunnah yang dimana tanah tersebut telah dibeli oleh pondok pesantren ihya’ assunnah dalam hal ini saya dari drs. h. mardin more. dan kasus tanah ini sementara sedang di proses di mahkamah agung. pada putusan pengadilan negeri kolaka dan pengadilan tinggi kendari menyatakan gugatan tersebut dimenangkan oleh saya dan pondok pesantren ihya’ assunnah dengan status n o.

karena saya tidak mau, maka intimidasi dan ancaman terus dilakukan dengan penuh kemarahan sehingga demi menjaga stabilitas agar kasus ini tidak melibatkan banyak pihak, maka dengan terpaksa saya bersedia untuk menyerahkan surat – surat tanah tetapi meminta agar didampingi oleh 2 saksi dan pengacara. namun mereka menolak dan tidak mengizinkan kehadiran pengacara.

setelah itu saya dilarang pulang mengambil sendiri sertifikat dan 2 surat pengalihan tanah. saya disuruh untuk menghubungi isteri atau orang lain yang dapat mengambil surat – surat tanah tersebut di tempat penyimpanannya. maka dengan penuh ancaman saya menelphon saudara sutarjo dan imran untuk mengambil surat – surat tanah tersebut di kantor pondok pesantren.

saya terus diancam untuk tidak menghubungi orang lain selain dari 2 orang tersebut. bahkan salah satu hp saya tetap ditahan oleh petugas dan tidak diidzinkan untuk diambil.

kemudian terus dilakukan bentuk penistaan dan celaan serta fitnah kepada saya.

setelah masuk waktu sholat ‘ashr, saya meminta idzin untuk sholat di mesjid kepada salah seorang anggota yang berpangkat serda namun tidak didzinkan dengan alasan keinginan komandan.

akhirnya saya sholat di salah satu ruangan yang ditunjukkkan.

tidak lama setelah sholat ‘ashr, saudara sutarjo dan imran tiba di pos al kolaka dan mereka masuk ke ruangan. mereka pun diberikan ancaman – ancaman dan intimidasi – intimidasi.

letkol ahmad faisal berkata : “saya melihat mereka – mereka ini saya teringat orang – orang aceh waktu saya di aceh. orang – orang aceh itu memakai jubah, memakai songkok dan berjenggot tetapi jahat !”

setelah itu terjadilah penandatanganan dan penyerahan surat – surat tanah secara paksa dari saya ke drs. h. mardin more yang ditandatangani oleh para saksi.

saya keluar ruangan dan langsung menuju ke kantor polres kolaka untuk melaporkan kejadian yang menimpa saya dan meminta perlindungan dari pihak polres kolaka.

19 nopember, 10 januari 2020

penyusun

muhammad sutamin
===========================

sumber hamida asy'ari (istri ustadz)

silahkan #viralkan untuk mendapat bantuan hukum & keadilan
***********************************************************

8 Jan, 02:13
Riki Ardianto
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Penipuan oleh anggota tni ad aktif ajendam 11 sriwijaya palembang berkedok penerimaan calon anggota tni ad dengan syarat membayar sejumlah uang

4 Jan, 20:12
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kendaraan dinas tni jenis toyota fortuner berplat 640-00 saya dapati sedang parkir di parkiran mall jatinangor town square (jatos) kabupaten jatinangor, provinsi jawa barat. foto diambil pada hari sabtu tanggal 4-1-2020 19:46 dan terpantau terakhir jam 21:07 masih di tempat yang sama, saya mencurigai adanya penyalahgunaan kendaraan dinas dikarenakan kegiataan dinas apa dilaksanakan di suatu mall di hari libur dan di jam malam. menurut undang-undang no.31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi, yang termasuk dalam tindak pidana korupsi adalah:
setiap orang yang dikategorikan melawan hukum, melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri, menguntungkan diri sendiri atau orang lain atau suatu korporasi, menyalahgunakan kewenangan maupun kesempatan atau sarana yang ada padanya karena jabatan atau kedudukan yang dapat merugikan keuangan negara atau perekonomian negara. jika kendaraan tersebut digunakan untuk kegiatan pribadi, maka dengan sangat jelas hal tersebut termasuk dalam tindak pidana korupsi.

15 Des 2019, 11:34
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tolong diinvestigasi akun youtube dengan nama kom yang isinya mengandung faham komunis (video jaman pki).

13 Des 2019, 01:47
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Saya sebagai anggota kapten laut ramadhani merasa kasian terhadap beliau karena beliau melaporkan istrinya yg kabur dari rumah padahal istrinya seorang anggota TNI bernama serma indah wahyuning lestari nrp 102965 yang ada indikasi selingkuh dg pejabat TNI AL dan sampai menpunyai anak bernama dea safira.karena saya dengar cerita dari kapten laut ramadhani melaporkan ke pomal lantamal III malah danpomal mengatakan ceraikan saja kl istrimu gak benar seharusnya danpomal menyelidiki dulu ada pa serma indah ini kabir membawa anaknya dan mempunyai kartu kredit 98 jt seorang bintara menpunyai kartu kredit segitu apakah mungkin dan kapten laut ramadhani meminta tes DNA anak perempuan tersebut juga gak ditanggapi yang bernama dea.smp sekarang kapten laut ramadhani tidak bisa ketemu dg anaknya dan anaknya tidak sekolah katanya dipindahkan padahal belum ada surat pindah dari sekolahan aljanah pondok rangon.saya mohon dibantu kpt laut ramadhani pimpinan kami akan bisa mengungkap perselingkuhan serma pdk indah wahyuning lestari nrp 102965 anggota difaslanal mabesal.dari hasil chat nomer hp 08111148081,mengenai pengajuan serma indah kayak nya dari kesaruannya dipercepat supaya perselingkuhan tidak terbongkar.harus diselidiki satker difaslanal dan kapten laut ramadhani nrp 18382/P yang dinas dipengadilan militer tinggi II Jakarta didatangi anggota dispamal untuk menanyakan hasil chat istriny apakah gak boleh kpt laut ramadhani meminta hasil chat istrinya sendiri.dari sini sudah ada kejanggalan bahwa serma indah diduga selingkuh dg seorang pejabat.mohon ditindak tegas oknum tersebut.alamat kpt laut ramadhani perumahan grandkahuripan cluster sindoro df 48 RT 06 RW 06 dayeuh cileungsi bogor.smp sekarang kpt laut ramadhani dijauhkan anaknya gak tau kemana anak nya disembunyikan oleh serma indah harus ditindak lanjuti karena seorang ibu dan kowal yang menjauhkan bapaknya dan mempunyai rekening gendut semenjak dinas difasdukmat difaslanal mabesal mohon dicek nomer rek ini mandiri 1290007525989 dan nomer hp 08111148081 diindikasi ada hasil chat lerselingkuhan

25 Nov 2019, 05:56
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tidak mengurangi rasa hormat sya terhadap semua pimpinan tni ad. mohon di lakukan investigasi terhadap oknum istri tni ad yang bernama (hanna purwana) yang berkerja di bpr syariah hik parahyangan suaminya bernama (puri) yang# tinggal dalam asrama dan bertugas di yonif raider 301 kian santang sumedang jawa barat. oknum istri tni ad tersebut bukan hanya berbicara kata" yang tidak pantas di media sosial akan tetapi fitnah, dan membantu temen 1 kantor yang bernama "siska septianti purnama sari" meloloskan disaat petugas bandara sokarno hatta melakukan pemeriksaan pencocokan ktp dan paspor istri dari oknim tni ad membantu memberikan informasi palsu dan menghalang"in petugas dalam melakukan pemeriksaan pada saat gathering siangapura dan malaysia pada tgl 18 s/d 21 april 2019. dengan tidak mengurangi rasa hormat sya mohom di lakukan sangsi tegas terhadap oknum istri tni ad tersebut. karena syangat di sayangkan suaminya sebagai tni ad menjaga nkri dan membarantas orang" yang melanggar hukum negara indonesia. salam hormat saya

24 Nov 2019, 03:40
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Laporan oknum tni ad yang bertugas di yonif raider 301 kian santang dan bertempat tinggal di asrama tersebut.oknum istri tni ad tersebut bekerja di bpr syariah hik parahyangan bandung. oknum istri tni ad an.hanna purwana diduga ikut andil dalam meloloskan temen 1 kantor disaat pemeriksaan di bandaea soekarno hatta pada acara gathering siangapura dan malaysia pada tgl 18 s/d 21 april 2019 istri oknum tni ad tersebut mencoba menghalang"in dan memeberikan informasi palsu ketika petugas bandara mencoba mencocokan ktp dam paspor di karena sya memberikan informasi bahwa an.siska septianti purnama sari telah membuat laporan kehilangan di kantor polisi rancaekek untuk membuat legalitas kembali (legalitas aspal). oleh sebab tu petugas bandara mencoba mencocokan ktp dan paspor temen 1 kantor dari istri oknim tni ad tersebut. tidak cukup disitu istri oknum tni ad tersebut membuat fitnah dan mebuat stament di media sosial instagram dengan kata"cacian, termasuk ingin membawa pasukan kejakarta. mohom kepada semua jajaran tni untuk menindak tegas terhadap istri oknum tni ad yang bertugas yonif raider 301 kian santang sumedang. seperti tni menindak tegas kol hendi suhendi kendari. salam hormat saya
antarajabar
kutipan dari pagdam :prajurit tni harus mampu bimbing istri dan keluarganya .
panglima komando daerah militer (pangdam) xiv
/hasanuddin mayjen surawahadi

4 Nov 2019, 23:02
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Keluhan "gaya preman" petugas taksi puskopau bandara halim perdanakusuma

hari ini tanggal 4 november 2019 saya tiba di bandara hlp dari malang.
ketika tiba, saya sudah info saya hendak naik taksi blue bird, saya diarahkan ke antrian dan saya mengikutinya.
ketika sampai di depan, saya info saya pake voucher blue bird pak, lalu petugas yang mengatur yang bernama "taufik hidayat" tidak mengijinkan saya untuk dapat taksi blue bird.
memaksa & bilang taksi sesuai antrian dan tidak bisa dilewati.
dalam antrian saya membawa anak saya dan anak saya ketakutan dengan gaya mereka yang memaksa & info tidak bisa mendapatkan taksi blue bird.
saya tidak mau naik taksi bandara, dan saya tetap menunggu dalam antrian untuk taksi blue bird saya.
saat taksi blue bird ada, tiba-tiba petugas memberikan ke orang lain & ngotot menarik kartu taksi.
dikarenakan taksi blue bird bukan taksi koperasi, mereka akhirnya meminta saya turun.
kondisi ini membuat anak saya trauma & saya tidak terima!
beginikah petugas bandara yang sebenarnya oknum & mengutamakan premanisme?
saya telah membaca beberapa keluhan yang sama untuk hal seperti ini.
mohon dapat ditindaklanjuti untuk hal ini. bagaimana bandara mau maju, urusan monopoli, preman terus berseliweran tanpa ada filter dan edukasi kepada petugas untuk pelayanan masyarakat yang sopan & santun dan tidak perlu menakut-nakuti masyarakat.

saya bayar pajak, saya beli tiket, saya berhak mendapatkan hak saya!

mohon penanganannya segera!

terima kasih,
diana

5 Sep 2019, 11:36
Cihuy
Call Center Ditutup oleh Sistem

Testing puskes tni 12345

DIIKUTI OLEH