SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAMAN KEBAKARAN

JL Ir. H. Djuanda, No. 25, Linggajaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 (0265) 314980 satpolppdamkar@tasikmalayakota.go.id
6 Nov 2019, 22:21
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Asalamualaikum pa/bu
kalo misalkan mau lapor ttg orgil yg meresahkan warga mesti kemana ya ?
ke pihak kepolisian juga dulu pernah cuma tetep aja dikembalikan lagi ke lingkungan warga padahal itu jelas jelas membahayakan . tadi saja orgil tersebut sudah mulai meresahkan warga lagi dg mengancam warga dg gelagat yg mengarah pada kekerasan . tolong ditindak lanjuti secara benar dan tepat krn dulu beberapa kali pernah ditangani oleh pihak kepolisian namun tetap saja dikembalikan ke lingkungan kami yg jelas2 meresahkan .
lokasinya di lengkong barat, kel. lengkongsari kec. tawang, kota tasikmalaya .
ciri ciri orgil tersebut :
nama : soni
- suka memakai bandana dan celana jeans pendek selutut
- suka nangkring di dekat pendopo (sebrang plasa telkom)

6 Nov 2019, 14:08
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pedagang Kaki Lima (PKL) di trotoar depan RSUD Dr. Soekarjdo Kota Tasikmalaya sangat mengganggu kenyamanan pejalan kaki, mohon sedianya untuk dibenahi.

SMS

29 Okt 2019, 10:02
Bisma Prasetya
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Assalamualaikum..
saya ingin melaporkan kelakuan tetangga saya yang suka bakar sampah sembarangan sampai hewan peliharaan saya terkadang seperti sesak nafas, dilingkungan saya juga banyak anak2 yang menurut saya bakalan bahaya bagi mereka dan takutnya mereka saat udah besar nanti malah berkaca dari pelaku pembakaran tersebut, saya tinggal di daerah perumahan mega mutiara tasik regency blok b, no. 127-b dan tetangga saya jarak rumahnya jauh dari saya tapi dia selalu membakar sampah didepan rumah saya, saya mohon kepada pemkot tasik atau aparat terkait untuk mendindaklanjuti kelakuan warga tersebut.
terimakasih.

3 Okt 2019, 19:38
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Malam bapak ibu,
mohon maaf mengganggu dan semoga bisa ditindaklanjuti.
nama saya lutfi hilman tinggal di tasikmalaya kp.kaum rt.rw 02/03 kec indihiang tasikmalaya, saya ingin melapor terkait kegaduhan yang terjadi di malam hari yang diakibatkan berkumpulnya para anak muda tepat didepan rumah saya. mereka berkumpul disuatu warung didepan rumah saya, warung itu baru buka setau saya baru 2 bulan, awalnya tidak ada yg salah hingga akhirnya terbentuk habitat yg menurut saya buruk dan mengganggu tidur kami (keluarga dan tetangga) di malam hari.anak -anak muda ini berkumpul sambil mengobrol kencang sekali terkadang pakai musik kencang sekali. saya pribadi memaklumi kalo warung tsb buka sampai jam9 mlm, tapi yang terjadi warung tsb sering buka sampai larut mlm, sudah pernah dtegur tapi tidak ada respon yg baik.
hal diatas membuat kenyamanan tidur kami sangat terganggu dikarenakan bsok hari kami juga punya aktifitas yg harus dilakukan, mohon agar khususnya pak polisi bisa mendengar keluhan ini.
lokasi warung depan rumah saya sekali di kp kaum rt 03/02 indihiang tasikmalaya, sebelah parbik tahu bersebelahan dekat kolam ikan, mohon agar kiranya bisa ditindak lanjuti.
terima kasih

DIIKUTI OLEH