PT Telkom Indonesia

3 jam yang lalu
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Kepada yth bapak/ibu,

dihari ini saya ingin melaporkan ketidak profesional-an perusahaan bumn anda, dibawah pt.telkom, yakni indihome. yang dimana keluhan konsumen tidak di follow up dan sulitnya menghubungi cs 147. saya sebagai konsumen merasa dirugikan yang mana pada bulan desember 2019, layanan internet indihome saya mati selama 4 hari dan disaat tagihan keluar, iurannya ditagihkan secara penuh oleh indihome. saya pun sudah menelepon 147 untuk meminta kompensasi ke konsumen dengan pengurangan iuran selama 4 hari.

permasalahan tidak selesai sampai sini, di bulan januari 2020, layanan internet indihome kembali mati selama 5 hari. yang saya khawatirkan masalah ini akan terulang lagi di bulan depan. karena tidak kunjungnya permasalahan saya diselesaikan maka saya belum membayarkan iuran yang ditagihkan penuh kepada konsumen. maka dari itu saya mencoba menghubungi 147 untuk menagih apa yang mereka janjikan kepada konsumen, yakni proses kompensasi kepada konsumen. akan tetapi semakin sulit telpon saya diterima oleh cs 147. keluhan konsumen di fanpage facebook pun tidak digubris oleh admin dari indihome.

mohon dilakukan audit terhadap perusahaan ini yang sering merugikan konsumennya.

terima kasih

Jumat, 13:22
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Paket indihome saya tiba2 naik dari 10mbps jadi 20mbps padahal saya tidak pernah mengajukannya, lucunya lagi paket naik kecepatan sama yaitu 10mbps doank.
dan ada addon tiba2 muncul, itupun saya tidak pernah mengajukannya sama sekali
karena dua hal ini tagihan bulan ini pun naik pesat biasanya cuma 300rban jadi 400rban
terima kasih

Rabu, 08:27
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Wifi indihome saya sudah dua hari mati karna kabel luar ada yg putus. Sy telp ke telkom metro lampung tidak ada jwaban begitu juga dengan telkom lampung. Dan ahirnya sy telpon telkom pusat dan dijanjikan jam 8 pagi teknisi akan segera memperbaiki. Sudah pukul 8.30 teksini tak kunjung datang sy telpon cs pusat untuk konpirmasi dan sy dsuruh menunggu kembali sampai waktu yg tidak di tentukan. Sy telpon kmbali ke cs malah telpon sy dimatikan. Sungguh2 sangat kecewa dengan pelayanan BUMN.

13 Jan, 22:28
Mabrurotul Maghfiroh
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Maaf, untuk pt telkom indonesia. saya ingin memasang indihome di rumah saya, namun ternyata odpnya sudah penuh dan harus menunggu pemasangan odp baru.

saya lihat pada tiang di dekat rumah sudah terpasang penyangga odp, namun odpnya belum kunjung dipasang.

mohon untuk disegerakan karena saya ingin lebih mudah mengakses internet di rumah untuk menyelesaikan tugas kuliah melanda.


alamat rumah:
jl. raya kangenan no.93, kec. kangenan, kab. pamekasan madura jawa timur (letak pemasangan odp di depan kolam renang anjungan kangenan pamekasan)

terima kasih

12 Jan, 13:17
Andri
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tarif indihome naik diam2 tanpa konfirmasi menambahkan 2 channel yg tidak diminta oleh saya selaku pelanggan indihome. penghuni rumah juga tidak pernah nonton usee tv. saya bayar selalu tepat waktu. tidak pernah minta tambah channel dan tidak pernah konfirmasi untuk bersedia ditambahkan channel atau tawaran apapun. sekarang tarif naik. dibilang saya yg minta. semua penghuni rumah dan pengguna indihome juga perempuan, buat apa tambah layanan channel basket. beberapa hari yg lalu saya ditawari oleh sales indihome melalui 021 1500755 untuk tambah channel dan menambah 20rb dimana total tagihan saya menjadi 290rb. saya tolak kemudian sales selaku penelpon langsung mematikan telepon tanpa konfirmasi. ga punya sopan santun. sekarang tagihan tiba2 menjadi 290rb. saya sudah telpon 147. atas nama kira** cs pengaduan saat di telpon pura2 tidak dengar. dalam waktu 5 detik langsung mematikan telpon. bagaimana telkom? semua pelanggan bisa hilang kepercayaan dan pindah ke layanan internet sebelah.

10 Jan, 10:50
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth. pt telkom
telpon rumah saya sudah hampir 2 tahun tidak bisa dipergunakan dan selama ini saya hanya bayar abodemen bulanan saja sebesar rp31.570,-

permasalahan telepon rumah ini diawali dengan penggantian kabel menjadi fibre optic.
sudah 2 (dua) kali dilakukan pengaduan, datang langsung ke kantor telkom jl. raya anyer cilegon dan melalui 147, setelah 2 kali ditangani hanya bisa berfungsi selama 2-3 hari selanjutnya tidak bisa digunakan kembali.

apakah bagi pelanggan telkom yang tidak mau berlangganan indihome memang harus mengalami kondisi seperti ini, dimana telepon tidak bisa digunakan?

9 Jan, 19:28
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Pemasangan indihome
saya berharap dapt memasang indihome di kampung orang tua saya di dusun sumbawa kalimantan barat,kabupaten bengkayang,kecamatan sungai raya

5 Jan, 22:27
Adi Yatna
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 3 hari

Dh,
kepada pak menteri informasi dan komunikasi.
di_
tempat.

saya sudah 5 hari dan sudah 5 x melaporkan kepada pihak telkom 147 terkait gangguan jaringan indihome saya. namun sampai saat ini juga pihak indihome belum melakukan realisasi perbaikan padahal sudah dilakukan pembayaran. saya sudah 5 x telpon pihak telkom 147 dilihat di system kantornya bahwa jaringan internet saya tidak bermasalah. namun nyatanya saya tidak bisa menggunakan layanan internet teraebut dengan baik. mohon untuk pihak terkair segera di follow up permasalahan jaringan internet indihome saya. mau sampai kapan lagi gangguan internet ini segera selesai.
atas kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

4 Jan, 11:29
Tri Widiastuti
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pemasangan tiang telkom (menurut jawaban dari pemborong yg memasang tiang tsb) apakah sudah mendapat ijin dari pemkab sukoharjo? Dan apabila terjadi bencana alam dan tiang tsb roboh dan menimpa rumah warga akankah warga mendapatkan kompensasi full? Pihak rt dan lurah maupun pemborong/telkom tidak melaksanakan sosialisasi dulu kpd warga. Kami sbg warga dan rakyat cilik memohon perlindungan. Mohon utk dpt ditindaklanjuti. Trm ksh. Lokasi pemasangan di desa pepe rt 01 rw 04 langenharjo grogol Sukoharjo jawa tengah.

4 Jan, 10:49
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Slamat pagi.
telpon rumah telkom, area malang, jawa timur dengan nomer (0341)493268 tidak bisa buat telpon keluar maupun telpon masuk.
tolong segera diproses ya.
trima kasih

DIIKUTI OLEH