PT PLN (Persero)

Kemarin, 08:29
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Lapor. listrik kantor dinas sosial kabupaten tanah bumbu provinsi kalimantan selatan sdh 2 bulan belum terpasang sejak serah terima gedung dari kontraktor ke pemda pada bulan desember 2019. sudah beberapa kali mengajukan keluhan kepada kantor pln batulicin namun sampai sekarang tanggal 24 februari 2020, dinas sosial masih menggunakan genset untuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat. apabila minyak solar habis maka pelayanan kesejahteraan sosial kepada masyarakat pasti terganggu. mohon pln dapat segera untuk melanjutkan kegiatan pemasangan listrik di kantor dinas sosial kabupaten tanah bumbu provinsi kalimantan selatan. terima kasih.

Jumat, 00:00
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Saya telah melaporkan permasalahan saya ke pln melalui call center 123 dengan no aduan f1hiztl mengenai komplain saya atas pemasangan listrik pln yg mengenai rumah saya dan posisi yang membahayakan saya selaku pemilik rumah, dan kondisi kabel tersebut membawa air masuk ke rumah saya dan kondisi ini sangat mengkhawatirkan saya selaku pemilik rumah, namun dari laporan saya buat di tanggal 15 februari 2020 sampai dengan sekarang 20 februari 2020 tidak ada tindak lanjut dari pln, tanggal 20 februari 2020 saya menelpon lagi ke 123 namun hanya di jawab telah di teruskan ke pln sawangan yang dkt ke rumah saya di bukit dago blok g8-16, namun dari pln sawangan tidak ada merespon sama sekali laporan tersebut, dan juga pemasangan meteran tidak disertai kartu no meteran dari pln, hal ini membuat saya tidak yakin meteran tersebut adalah meteran baru, saya juga sudah meminta kartu saya, dan apabila tidak dapat diberikan agar dipasangkan meteran baru, namun lagi lagi tidak di gubris, apakah seperti ini cara pln menanggapi keluhan pelanggan..

tolong agar staf kepresidenan atau bapak jokowi dapat menegur pln agar dapat segera menindaklanjuti keluhan saya karena ini kondisinya sangat membahayakan saya selaku pemilik rumah.

Kamis, 22:45
Huri Ananda
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Listrik padam di hampir merata di kecamatan paliyan!

Kamis, 15:34
Kartoloso
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Mohon penjelasan tentang pelanggarannya. Nama wahimin no id 514600328332 adalah pelanggan sah pln rayon nganjuk jawa timur termasuk korban petugas p2tl pln karena kwh meter sejak tgl 13-2-2020 telah dibongkor oleh petugas pln dengan tuduhkan pelanggaran tidak jelas karena dalam berita acaranya tidak tertulis pelanggaran pasal serta golongan yang tercantum dalam permen serta uud no 30 th 2009 hanya tertulis memindah khw meter serta nilai rupiah sebesar rp 1.329.318 dan apabila dibayar lunas maka kwh meter tidak bisa dipasang kembali atau telah dikeluarkan dari pelanggan pln.dan membayarnya bp baru lagi.keterangan nama pelanggan dan pemilik tetap sesuai disaat tanda tangan jual beli tidak ada perubahan.hanya pindah tempatnya kwh meter aja bukan ganti pemilik dan bukan jual beli kwh meter .

Kamis, 13:04
Kartoloso
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Mohon penjelasan tentang pelanggaran p2tl atas nama supadi no id 514600913777 sah terdaftar sebagai pelanggan pln rayon nganjuk jawa timur kwh meter /app dibongkor oleh petugas pln dengan tuduhkan pelanggaran memindah khw meter tanpa ijin pln dengan denda sebesar rp 7.626.331,- pelanggaran golongan 4 dan tidak bisa diangsur.

Kamis, 12:50
628225311xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Assalamualaikum maaf sebelumnya. Saya disini sebagai warga kecamatan jongkong ingin mengadu bahwa kami warga kecamatan jongkong, ingin listrik 24 jam. Karena jika 24 jam akan banyak pertumbuhan ekonomi warga kecamatan jongkong dan akan banyak juga pemasukan pemerintah khusunya kapuashulu. Mohon dipertimbang aduan kami warga kecamatan jongkong.
Wassalam
Terima kasih

Rabu, 14:34
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

Galian pln di depan tpu menteng pulo cuma menyisakan 1 lajur saja, bikin macet panjang banget ke belakangnya. Dari bassura sampai depan tpu menteng pulo 2,5 jam. Tolong segera diselesaikan dan ditutup, sangat mengganggu aktivitas pagi hari.

17 Feb, 14:20
Gusti Fajar Ramdani
Website Institusi Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

"assalamu'alaikum. izin melapor di puskesmas padasuka kota bandung tepatnya jalan padasuka no. 3 telah terjadi pemadaman listrik.. di mohon untuk follow up dikarenakan banyak pasien yg sedang kontrol dan berobat.. atas perhatiannya terima kasih..wassalamu'alaikum wr wb.."kota bandungcoblongcipaganti

16 Feb, 15:00
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat siang, pada hari minggu, tanggal 16 februari 2020, pukul 14.49 wib, yang berlokasi di pamulang, tangerang selatan listrik pln sudah padam sejak pukul 12 siang. Ketidak mampuan / tidak ada solusi perusahaan bumn sekelas pln menangani permasalahan pemeliharaan jaringan menjadi pertanyaan besar. Pemeliharaan jaringan yang tidak pumya solusi dari padamnya listrik oleh pln bukan keputusan satu-satunya. Saya sanksi dengan kinerja pln saat ini. Kita bukan negara kemarin sore baru mendirikan perusahaan listrik lalu listrik padam dan pihak pln123 meminta masyarakat untuk memahami dan mengerti kalau pemadaman listrik adalah jalan keluarnya. Mengecewakan sekali!!! Ini bumn loh, kalau tidak mampu, tolong negara juga dapat memberikan izin agar tidak terjadi monopoli bisnis seperti ini. Saya rasa pln tidak mampu mensupport 270 juta jiwa, jika hal semacam ini masih sering terulang. Saya harap kementerian bumn dapat segera merombak jajaran direksi dan bagian lainnya di dalam pln dan perusahaan bumn lainnya yang mengecewakan dibidang jasa.saya harap pak erick thohir bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dengan melakukan audit kepada perusahaan berplat merah ini. Terima kasih.

15 Feb, 14:20
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Sudah lebih beberapa tahun lamanya ac di atm bni gardu induk pln cempaka kota banjarbaru tidak berfungsi. tolong segera diperbaiki mengingat kenyamanan nasabah itu sangat penting.akibat ac yg rusak, ruangan menjadi pengap dan bau asap rokok, terimakasih

DIIKUTI OLEH