PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

6 Jan, 13:55
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Dugaan rekayasa pada proses pelelangan desain and build pengembangan terminal kalibaru tahap 1 dan pengerukan kolam pelabuhan cabang tanjung emas (lelang ulang) tahun 2018 oleh PT. Pelindo III (Persero). Kronologis dan data pedukung ada di dalam lampiran.

19 Jun 2019, 23:41
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pelindo pelayanan pemindahan kontainer di TPS
Surabaya tidak terlayani dengan baik
kontainer yang seharusnya dipindahkan ke blok W / blok pemeriksaan karantina
sudah stop sistem karantina, tetapi masih saja tidak sesuai hatapan, perlu di evaluasi segera, shif manager, sopir, dan perangkat berkepentingan yang lainnya.

semangat dwelling time hanya bualan jika pelayanan masih saja tidak sesuai semangatnya.

penumpukan membengkak menjadi 2 s/d 3 hari.
harusnya sopir trailer bisa melihat disistem kontainer ini harusnya diletakan di blok apa.

10 Jun 2019, 08:05
628133164xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Ada mantan Dirut BUMN (Pelindo III) yg dibebaskan tapi meng habiskan 3 M, sebenar- nya pemicu mahalnya harga ekonomi dipasar yg harus di tanggung rakyat krn biaya Bongkar Muat container dikena- kan oleh BUMN ke BUMS mahal, endingnya yg me nanggung semua itu ya rakyat, menteri BUMN hrs bertindak krn mantan Dirut / manager dll nakal.

24 Nov 2018, 07:03
Dyan Sulistyanto
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pelindo mohon ditinjau ulang prosedur bongkar muat di pelabuhan untuk angkutan barang dan penumpang, jadwal yg tertera di tiket keberangkatan jam 2 pagi tgl 24 november 2018, tapi sampai jam 7 pagi kapal belum berlayar, 5 jam kami menunggu tanpa informasi yang jelas, tujuan surabaya-balikpapan, via DLU group

8 Jan 2018, 06:38
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Emoney/E-port di gerbang utama pelabuhan Tanjung Mas Semarang hanya punya bank BNI tidak menerima produk Emoney lainnya seperti brizzi dll. Tolong beri penjelasan, mengapa emoney yg lain tidak bisa digunakan, sedangkan utk tol seluruh indonesia sudah bisa menggunakan emoney dari berbagai bank?

Kemudian setelah masuk gerbang utama masuk ke tiap lokasi parkir masih pakai kartu parkir. Apa gunanya Eport di gerbang utama? Mengapa di dalam masih bayar tunai? Apakah belum siap?

DIIKUTI OLEH