PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Kamis, 09:50
628211295xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Pagi, saya mau menanyakan apakah saya bisa meminta surat keterangan keberangkatan kereta api? karena boarding pass saya hilang

Kamis, 08:20
628564365xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Akun di kai acces tidak bisa masuk, bagaimana solusinya?

Rabu, 09:26
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Yth Dirut Kereta Api Indonesia,

Saya sampaikan keluhan yang saya alami dan teman2 kami diwaktu melakukan pemesanan tiket online utk tiket lebaran, kami menunggu tiap malam hingga pagi pukul 00.00 standbay menunggu keluar jadwal terbaru didepan handphone utk dilakukan pemesanan tetapi setiap keluar jadwal terbaru tiket selalu kosong/ habis dan ini saya coba tiap hari dan hasilnya sama. Saya tanya ke teman2 yg lain juga merasakan hal yang sama. Sepertinya ada hal yg aneh, seperti ada mengeblokan order dari luar. Dan telp ke 121 pun tidak memberi jawaban hal tersebut. Ketika datang stasiun masih banyak calo yg menawarkan tiket kereta lebaran..ini ada indikasi permainan tiket yang dilakukan oleh oknum.

Terima kasih

Rabu, 07:35
Yusuf Syarifudin
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Selamat pagi, lapor semalam saya booking tiket kereta api untuk tanggal 19 Mei 2020, dan saya sudah melakukan pembayaran dan ada bukti pembayaran, tetapi status booking sekarang kedaluwarsa dan saldo saya tetap berkurang, terima kasih.

Rabu, 07:10
628212071xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Dear PT. KAI


Saya Alvirizali, saya sudah transfee untuk tiket kai brantas dengan kode booking v4c3iyn, tapi saya cek kode booking kadaluwarsa, dan tidak ada konfirnasi pembayar dari email pt. Kai, mohon untuk di tindak lanjuti


Terimakasih

Selasa, 16:30
628557891xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Mohon info apakah st gambir sudah operasional? argo anggrek malam tetap jalan jam 20:30 dari gambir?

Senin, 03:25
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Saya penumpang kereta api priority parahiyangan dari bandung ke gambir, tanggal 16 februari jam 22.55 kursi 1c dan 1d, ketinggalan kacamata di keranjang depan kursi. bbrp menit setelah turun kami coba balik lagi utk mengambil kacamata yang tertinggal, tapi kereta sudah menuju ke kota, setelah menghubungi petugas sampai di stasiun kota, ternyata kacamata tidak di temukan, mohon pt.kai lebih memperhatikan petugas2 di dalam kereta, hanya bbrp menit saja, kacamata di bilang tidak di temukan, padahal kami penumpang paling belakang dan waktunya juga singkat setelah merasa ketinggalan.

Minggu, 15:50
628122388xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

Saya benar benar kecewa dengan karyawan anda yg bernama asel di loket tiket kereta api stasiun bandung. untuk jadwal pemesanan tiket itu di papan loket tertulis jam 16.00 tetapi karyawan anda tersebut bilang bahwa tutup jam 15.10 berkoar koar memakai mic dengan nada ug menekan seperti marah. saya benar benar tidak tau bagaimana anda bisa merekrut karyawan yg tidak tau cara melayani masyarakat dgn benar dan sesuai sop. kalau begini caranya bagaimana mau masyarakat naik transportasi umum?

Sabtu, 20:11
Bobby Rizky Ananda
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

Buat pt. kai untuk di cek lagi setiap tempat duduk dengan pemesanan via online yang tidak sesuai, masa saya beli tiket via traveloka tetapi pas berangkat tempat duduk nomer saya tidak ada, dan saya tidak diberikan jawaban dan menunggu kondektur selama kurang lebih set jam, dqn untuk pelayanan yang tidak ramah, diluar ekspetasi saya mengenai pelayanan di kai

Sabtu, 12:10
628123970xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

Selamat siang. Ini saya a.n bahar budi pratama. Izin minta tolong untuk menghapus akun kai access saya dikarenakan beberapa alasan yaitu password dari kai access lupa. Email dan passowrd yang terdaftar lupa. Mohon arahan lebih lanjut

Unit Instansi

DIIKUTI OLEH