PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

11 Jan, 08:21
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon penjelasan kepada para pimpinan bank mandiri syariah..berapa lama waktu yg diperlukan utk pengambilan agunan yang dijaminkan di bank anda, setelah hutang dilunasi....1 minggu atau 1 tahun... shm saya masih ditahan dengan alasan birokrasi yang bertele tele hanya karena saya meminta hapus margin dan denda..yg jelas jelas bagi saya itu haram apalagi ini bank syariah... tolong bedakan pak antara perlakuan bank syariah dan non syariah ...yg seharusnya lebih manusiawi ..agunan adalah hal milik nasabah ..jangan digunakan untuk kepentingan lain ....

10 Jan, 19:36
Aldo Kristian
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Setoran Tunai Tidak Masuk di Rekening Saya dan Laporan Terus Saja Ditolak oleh Bank Mandiri

Kepada Yth. Seluruh Jajaran Bank Mandiri

Saya Aldo salah satu nasabah Bank Mandiri, perihal laporan saya terkait dengan setoran tunai sebesar 1.450.000 di ATM Mandiri KCP Pare yang tidak kunjung masuk ke rekening saya dengan nomor pelaporan C-191218-99103-0534335.

Bank Mandiri sendiri mengatakan bahwa proses penyelesaian terkait laporan saya adalah 14 hari kerja tapi pada saat ini (10 Januari 2020) laporan banding tersebut ditolak pada 15 Hari Kerja.

Laporan tersebut merupakan laporan banding dari laporan saya sebelumnya di Bank Mandiri KCP Malang Soekarno-Hatta yang telah ditolak oleh Bank Mandiri setelah 2 hari kerja, yaitu laporan pada tanggal 16 Desember 2019 dan ditolak pada tanggal 18 Desember 2019

Laporan banding saya ditolak dengan alasan tidak ada transaksi pada kartu debit saya pada tanggal dan jam tersebut, berikut adalah penjelasan dari ca Mandiri yang saya hubungi melalui twitter “Untuk laporan Bpk Aldo tdk dpt dipenuhi karena tdk ditemukan transaksi menggunakan mandiri kartu debit Bpk pada tgl 12 Desember 2019 di mandiri ATM S1RK17KT (KDI CB PARE CRM EX MDI KCM DOLOPO CRM) Jl Jl.Panglima besar sudirman No.77 Plongko Pare. Tks~Aini”

Padahal jelas-jelas saya melalukan transaksi dengan bukti resi ATM yang saya miliki, jelas saya jika transaksi tidak ter-record di ATM/ Rekening saya karena memang uang yang saya setorkan tidak masuk ke rekening saya dan uang tertahan di mesin ATM, lalu apagunanya CCTV yang ada di ATM? Apakah cuma digunakan sebagai pajangan saja, lalu apakah dikira resi yang saya dapatkan merupakan buatan saya sendiri?


Dengan ini saya secara pribadi memohon dan memaksa agar pihak Mandiri segera memproses laporan saya dan segera mengkreditkan uang setoran saya.


Aldo Dwi Kristian
aldodkris@gmail.com
0851-5537-8734

10 Jan, 13:18
Aldo Kristian
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Lapor.go.id

kepada yth. seluruh jajaran bank mandiri

saya aldo salah satu nasabah bank mandiri, perihal laporan saya terkait dengan setoran tunai sebesar 1.450.000 di atm mandiri kcp pare yang tidak kunjung masuk ke rekening saya dengan nomor pelaporan c-191218-99103-0534335.

bank mandiri sendiri mengatakan bahwa proses penyelesaian terkait laporan saya adalah 14 hari kerja tapi pada saat ini (10 januari 2020) laporan tersebut masih saja dalam proses, padahal saat ini sudah 15 hari kerja.

laporan tersebut merupakan laporan banding dari laporan saya sebelumnya di bank mandiri kcp malang soekarno-hatta yang telah ditolak oleh bank mandiri setelah 2 hari kerja, yaitu laporan pada tanggal 16 desember 2019 dan ditolak pada tanggal 18 desember 2019

saya sudah sering menghubungi pihak mandiri melalui email, mandiricare twitter dan call canter tapi selalu saja tidak mendapatkan jawaban pasti dan selalu berlindung di balik sla 14 hari kerja.

dengan ini saya secara pribadi memohon dan memaksa agar pihak mandiri segera memproses laporan saya dan segera mengkreditkan uang setoran saya.


aldo dwi kristian
aldodkris@gmail.com
0851-5537-8734

26 Des 2019, 10:25
Budi Sinaga
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tanggal 24 desember 2019, saya melintas di jalan tol masuk di tebing tinggi keluar di gate medan amplas.
tarif tol yang seharusnya 56ribu, ternyata terpotong 115ribu.
waktu itu sekitar jam 18, di jalur gate yang hanya bisa dilewati mobil kecil (sebelah kiri).
struk tidak keluar. kemudian saya ke atm bank mandiri untuk print history transaksi dan memang terpotong 115ribu dari yang seharusnya 56ribu.
no kartu emoney yang digunakan 6032984061327759.
saya minta kelebihan pemotongan tarif supaya dikembalikan.

14 Okt 2019, 09:19
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat pagi, mau bertanya ke pihak bank mandiri kalau ingin tarik uang pakai buku tabungan apa aja yang harus dibawa selaim buku tabungan? Termasuk bagaimana jika buku tabungan tersebut atas nama orang tua.

16 Agu 2019, 11:30
Muhammad Nasiful Umam
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Assalamualaikum wr wb.

mohon di bantu di laporkan masalah uang saya ketelan di atm setor tunai mandiri.
kronologis.
rabu jam 12:40 07 agustus 2019 saya setor tunai rp 2.000.000 @100.000 ke atm setor tunai mandiri di artha gading mall dengan kode atm : s1dk12y4.
seperti biasa saya masukan kartu debit ke atm dan melakukan transaksi, sampai di suruh memasukan uang ke mesin.
saat uang saya masukan ke mesin, layar mesin jadi biru dan ada keterangan error "maaf, untuk sementara atm tidak dapat di gunakan" silahkan anda mengunjungi atm mandiri terdekat.
kartu debit saya keluar dan kertas resi dengan nomor : 063438.

saya langsung call mandiri 14000 dan dapat tiket aduan : c-190807-99103-0415686
saya email berkala untuk update proses nya dan dapat info tanggal 13 agustus 2019 bahwa laporan saya untuk tiket c-190807-99103-0415686 belum dapat di penuhi, dan dapat tiket baru banding c-190812-99103-0485806.
saya inisiatif telpon call mandiri 14000 untuk tanya kenapa belum dapat di penuhi,
ada respon kalau di waktu yang di laporkan tidak ada transaksi. mohon di bantu. terus bagaimana dengan uang saya ? apa dengan tiket baru c-190812-99103-0485806 ada jaminan uang saya bisa di kembalikan ?
bisa di bantu mempercepat prosesnya ? karena uang ini sya pakai untuk hidup !
sedangkan saya datang ke cabang mandiri dan call 14000 hanya blang sedang di proses, tanpa ada detail apapun !!

11 Jul 2019, 08:54
Suseanto
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat pagi,salam sejahtera.
Perkenalkan nama saya suseanto dengan nik.3603112104740007 bertempat tinggal di perum griya tangerang asri jl.keadilan 2 no.16 rt002 rw007 desa daon.kec rajeg .kab tangerang.
Saya nasabah bank mandiri dengan no.rekening 1180004828850.
Pada hari jumat tgl 10 juni 2005 saya terikat perjanjian kredit dengan bank mandiri dengan nomor perjanjian :cnb.cln/1533/pk.grm1/2005.
Saya membeli rumah ke pt karsa agung realtindo dengan fasilitas kredit kpr graha mandiri.dalam perjanjian kredit tersebut jangka waktu pelunasan adalah 120 bulan berakhir ditanggal 21 juni 2015,dan semua tanggung jawab saya dalam hal pelunasan hutang ke bank mandiri sudah tuntas sesuai jadwal. Pada tanggal 20 nopember 2015 saya baru bisa ke bank mandiri untuk keperluan mengambil dokumen yang terkait dengan kepemilikan rumah saya yaitu sertifikat hak guna bangunan,ajb asli dan dokumen lainnya.
Alangkah terkejutnya saya ternyata dokumen yang saya maksud tidak ada,yang ada hanya salinan imb yg dilegalisir dan surat pernyataan lunas kredit kpr primary a.n suseanto dengan nomor:cln.jsd/l.4076/2015.
Saya tidak begitu paham mengenai detil perjanjian pembelian rumah melalui fasilitas kpr yang melibatkan bank sebagai kreditur,konsumen sebagai debitur,pihak pengembang dan ppat..
Sesederhana yang saya pahami,saya beli rumah ke pihak lain/ pengembang yg di biayai oleh pihak bank dan berkuwajiban mematuhi semua aturan yang telah disepakati berdasarkan perjanjian kredit.
Kuwajiban saya terhadap bank sudah selesai dan selanjutnya saya meminta hak saya berupa dokumen legal terkait kepemilikan rumah ke pihak bank,ternyata bank setidaknya sampai tanggal 20 nopember 2015 tidak bisa memberikan dokumen agunan tersebut ke saya dengan bermacam alasan.
Dan sampai hari ini pun saya tetap meminta konfirmasi dan minta hak saya berupa sertifikat hak guna bangungan asli,ajb asli ke bank mandiri plaza bapindo jl.jendral sudirman kav.54-55 jakarta dan pihak bank tetap tidak memenuhi kuwajibanya atas hak saya.
Saya pernah somasi bank mandiri dua kali atas dugaan mengingkari perjanjian kredit yang ditandangani,dari sangkaan ingkar tersebut berpotensi merugikan dan membahayakan keamanan dokumen rumah sebagai agunan di bank,dan merugikan saya baik moril maupun materiil..
Sampai disini saya buat kronologinya,
Mohon bantuan atau solusi untuk perkara yang saya hadapi terkait dengan bank mandiri dan terpenuhinya hak hak saya..

Atas bantuanya kami sampaikan terima kasih
Salam

16 Mei 2019, 02:01
Danu Prasetyo
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya sangat kecewa dengan pelayanan bank mandiri.
Pada tanggal 7 mei 2019 saya melakukan transaksi tarik tunai di atm dengan kode s1ad12er sebesar 300 ribu dan saldo saya sudah kepotong namun uang tidak keluar. Nah kebetulan disitu ada petugas atm dia membongkar atmnya ternyata uang yang saya tarik tadi nyelip / ngelipat. Kemudian uang tersebut diambil ama petugas tersebut dia bilang ini nanti saya serahkan ke bank. Bapak telpon aja ke call center mandiri untuk laporan. Setelah saya telpon dan selesai laporan keeseok harinya saya ke kantor cabang bank mandiri untuk melanjutkan laporan setelah dicek dia bilang transaksi saya berhasil. Kemudian saya menunjukan foto atm yang sedang dibongkar oleh petugas dan kemudian petugas bank melakukan pengaduan banding. Katanya 5 hari kerja uang saya akan otomatis ditransfer. Namun sampai saat ini tak kunjung ditransfer. Memang sih uang nya tidak banyak namun saya hanya punya jumlah uang tersebut dan itu sangat berarti buat saya. Apakah pelayanan bank memang seperti ini kepada nasabah nya ?

DIIKUTI OLEH