Pemprov DKI 2

10 jam yang lalu
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Yth.bapak pimpinan dinas pu jakarta barat,

pak,saya tinggal di salah satu di komplek unggulan dki,yaitu di perumahan taman ratu indah blok pp no:a11,namun kata unggulan itu hnya sekedar semboyan saja.
didlm komplek bnyk terdapat sampah yg menumpuk,termasuk di depan rmh saya di kedua sisi (karena rumah saya posisinya di hug).
bahkan kami di peras oleh tukang sampah yg suka buang sampah di depan pagar saya,ketua rt pun mendiamkan hal tsb wlo kami sdh berkali kali melapor,alasannya adalah karena kami tdk mau membayar harga yg sngt tdk wajar bagi kami,yaitu sekali angkut sampah ranting bekas pekerjjan pu di minta rp.5000.000.
sekitar bulan september 2019,ada pohon tua di jalanan depan pos keamanan yg tumbang,dan sdh di tangani oleh pu n hadir jga pak lurah duri kepa,namun pihak pu tdk mengangkut sampah yg berupa daun dan ranting pohon tsb,setelah kami bereskan pun,ttp pihak pasukan orange memeras kami,dan hingga detik ini sampah tsb msh teronggok di depan rumah kami.
lalu saat bencana banjir 2020,lagi lagi pohon besar yg lain yg dri jalanan tumbang sehingga memutuskan kabel utama saluran listrik ke rumah kami,
ketika saya lapor kepada ketua rt,malah di jwb dng ketus bahwa itu bkn tanggung jwb pihak pu,dan klo saya mau pohon tumbang tsb di singkirkan,maka saya harus mengupah orng .
karena mmg urgent,maka kami memutuskan untuk membayar kuli untuk membereskan pohon tsb,tetapi kuli tdk membereskan sampah ranting dan daun dri pohon tumbang tsb.
tanggal 21 jan 2020,saya meminta pasukan orange untk mengangkut sampah daun dan ranting tsb,tpi saya di mintai 500.000,lima ratus ribu rupiah untuk itu,dan tentu saja saya keberatan,dan menempuh langkah ini agar bapak dpt segera menindaklanjuti bawahan bapak dan memperbaiki kinerjanya demi dki yg lebih baik.
terimakasih pak.

13 jam yang lalu
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Yth. pemprov dki jakarta/ pt. kai/ pt. kcj,

permohonan pembuatan palang pintu kereta di jalan taman kota (disamping stasiun taman kota), agar tidak membahayakan masyarakat ataupun kendaraan yang melintas. terima kasih. salam

Kemarin, 16:14
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Assalamualaikum..

tolong untuk dr. gigi di puskesmas kelapa dua wetan di jl. kelapa dua wetan, kel. kelapa dua wetan, kec. ciracas diganti dengan dokter yang lain karna melayani pasien dengan tidak menyenangkan terkait masalah penggunaan k.i.s yang seharusnya diinformasikan dengan baik tanpa nada ketus kepada pasien. saya sebagai pasien memang tidak dibertahukan baik oleh dokter atau bagian administrasi bahwa faskes tingkat i : kec. ciracas tidak dapat digunakan di puskesmas tersebut, tetapi dokter malah melontarkan kalimat dengan nada ketus kepada saya dan menekankan bahwa itu adalah kesalahan saya ("tidak mungkin disini tidak diberitahu bu, ibu aja yang lupa"). saya sampai berucap sumpah ("demi allah, jika memang faskes saya tidak bisa digunakan disini pasti saya akan pilih pembayaran pribadi, saya berobat ke puskesmas kelurahan karna  jaraknya lebih dekat dibanding saya harus puskesmas kecamatan").
jadi saya mohon diberikan teguran kepada drg. fiesta  yang bertugas di puskesmas kelapa dua wetan. dan hanya sebagai tambahan bahwa bukan hanya saya yang mengeluhkan tentang pelayanan dan sikap drg. fiesta tapi pasien dan juga staff puskesmas lainnya merasakan hal yang sama.
terima kasih, berharap dengan sangat agar keluhan saya dapat ditindak lanjuti.

wassalamu'alaikum

Kemarin, 15:51
Iswanti
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Selamat sore bapak/ibu

saya ingin melaporkan didepan komplek gedung gajah, jl. dr. saharjo raya no.111 tebet, jakarta. ada akar pohon yang menerobos seperti gambar terlampir. jadi got didepan nya rusak, waktu awal pemda yang rawat. tapi setelah rusak tidak ada perbaikan sampai sekarang.

Kemarin, 09:48
Dimas Mulya Putra
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Tolong selokan di jalan alu-alu dekan posko kebersihan rw.07 kelurahan jati, jakarta timur mampet dan air tidak mengalir ke kali di depannya, patokan ayam geprek juara

Kemarin, 02:28
Nurfitri Yanuarsyah
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Kpd. yth pemprov dki jakartasaya ingin melaporkan banyaknya anjing liar di daerah bakti 3 komplek pajak kemanggisan palmerah jalarta barat. selain penyakit rabies juga gangguan kejaran anjing dan banyaknya kotoran anjing di jalanan dan halaman rumah. mohon pemprov dki secepatnya turun ke lapangan untuk menangkap kucing liar. terima kasih

Sabtu, 14:40
628111119xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Hai, sy ingin menyampai kan ada beberapa titik sepanjang jalan dr. satrio - jakarta, (depan tokopedia tower, depan pom bensin shell, dan seterusnya) dimana ada titik aspal yang terus bolong di sebab kan pipa saluran air jalan layang non tol di satrio yang bocor sejak di resmikan hingga hari ini, sehinggasetiap waktu hujan tetesan air dari pipah saluran yang bocor itu merusak aspal di bawahnya. alangkah baiknya bila saluran itu semua di inspeksi dan di perbaiki supaya tidak merusak aspal di bawahnya agat menghemat waktu dan biaya sekaligus tidak memakan korban kecelakaan pengendata motor akibat lobang aspal yang sering muncul di kala musim hujan itu. terima kasih, mohon laporan ini agar dapat segera di tanggapi.

Kamis, 22:46
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Mohon dikurangi/dihapuskan polisi tidur di jl.pekojan 2 gg.6, kelurahan pekojan kecamatan tambora jakarta barat. jalan pinggir sungai, tidak ada rumah tapi kok dalam jarak 30 meter bikin sampai 5 bh polisi tidur. tolong diperbaiki pak. terima kasih. wassalam

Kamis, 21:30
Anonim
SMS Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada yth
pemda prov dki jakarta

mohon ditindak lanjuti, pembuatan polisi tidur di dalam lingkungan perumahan royal residence pulogebang sepanjang boulevard. mengingat jalan tersebut dibuat secara sepihak oleg sekelompok warga dan lebih banyak warga yang merasa dirugikan. saya sudah melaporkan melalui aplikasi lapor tertanggal 25 oktober 2019 dengan molor laporan di pemda lp000023542. sampai saat ini pihak developer belum bisa melaksanakan pembongkarandengan alasan yang tidak relevan karena polisi tidur tersebut memang menyalahi aturan yang berlaku. demikian kiranya laporan lanjutan dari saya. terimakasih atas perhatiannya.

ttd
esty

Kamis, 14:54
Muhammad Idham Khalid
Website Ditutup oleh Pelapor

Mohon tindakan fogging pasca banjir di daerah semanan ( jl. kp. duri no. 42 rt 08/rw 01, kelurahan semanan, kecamatan kalideres, jakarta barat, 11850 ) dikarenak banyak nyamuk yang merajalela bahkan ada nyamuk dbd, mohon bantuannya segera karena istri saya sedang hamil. terima kasih.

DIIKUTI OLEH