Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

27 Nov 2019, 17:23
Agung Dwi Prasetyo
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat sore bapak/ibu yg ada di dinas pelatihan dan pengembangan usaha umkm pemprovsu, saya mewakili dari anggota arisan simpala yg bergerak secara mandiri dan bersama sama demi pencapaian pendapatan ekonomi yg lebih baik, agar mau untuk mengundang anggota arisan kami yang beranggotakan 115 orang.dalam rangka pelatihan dan pengembangan usaha yg mudah2an bisa bermanfaat untuk kedepannya buat kelangsungan arisan yg kami miliki saat ini. berikut no hp yg kami cantumkan 082162162817 (agung dwi prasetyo) agar dapat diundang di dinas tsb. demikianlah permohonan kami agar dapat ditindak lanjuti. terima kasih
cc ket arisan simpala : agung dwi prasetyo.

22 Nov 2019, 07:03
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Hari ke tiga (3) air dirumah tidak ada meski sudah ckba sedot pakai pompa air.
jln taduan 77 dh perdamean
kel. sidorejo
kec. medan tembung
061 6615774

17 Nov 2019, 11:12
Wasinthon Fernando Sianipar
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada pimpinan yth pdam tirtanadi medan, saya mau laporkan, bahwa air di rumah saya mati belum hidup sampai sekarang.
di jln penampungan, kec namorambe, perumahan taman harapan permai.
tolonglah pak jangan begini, karna kami butuh air itu

9 Nov 2019, 16:48
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat sore yth
bapak/ ibu disdukcapil pku
saya mau bertanya terkait ktp
saya dan suami saya dari prov sumut..
saat menyatukan kk dan ganti ktp dipekanbaru ternyata katanya tidak bisa sekaligus, harus kk nya dulu diurus.. dan sekarang kk nya sudah keluar
pertanyaan saya ketika mau urus ktp lagi untuk mengikuti sesuai yg di kk apa kami harus ikuti prosedur dari rt ke lurah trus ke camat lagi atau kami bisa langsung ke kantor disdukcapil untuk memperbaharui ktpnya,,?

mohon dengan sangat untuk memberikan pemahaman kepada kami..
terima kasih atas pengertiannya

7 Nov 2019, 07:57
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Susah mendapatkan air bersih

kami masyarakat di jl. pimpinan gg. suka damai, sei kera hilir i, kec. medan perjuangan, kota medan, sumatera utara. mengeluhkan bahwasannya kami kekurangan medapatkan air bersih, disebabkan instalasi pam tirtanadi yang masuk kedaerah kami adalah tidak sesuai / lazim seperti yang seharusnya. seperti yang kami ketahui pipa air yang seharusnya diinstalasi berdiameter 8" sedangkan pipa yang terinstalasi dipemukiman kami hanya 6" menyebabkan debit air yang masuk sangatlah kecil. sementara penduduk ditempat kami sudah mengalami peningkatan jumlah penduduk.
hal ini sudah kami alami selama bertahun tahun dan sudah pernah kami adukan sebelumnya kepada pemerintah setempat, tapi sampai sekarang belum ada realisasinya.
oleh karena itu kami bermohon dan berharap kepada pemerintah setempat atau instansi yang bersangkutan dapat memperhatikan kesejahteraan kami khususnya dalam masalah memperoleh air bersih.
terimakasih....

7 Nov 2019, 02:14
Jack Jack
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada yth pimpinan pdam medan agar menindaklanjuti pdam cabang amplas karena kebetulan rumah saya di jl.katamso komplek platinum garden blok a no 12b saya sudah sangat resah terhadap kinerja anggota pdam tirtanadi cbg amplas selaku petanggunjwb pdam wilayah saya...sudah 2x saya bolak balik kesana melapor krn ada kesalahan catat meteran dan bulan ini diulang kembali dengan tdk mencatat meteran komplek saya dan tagihan sy hny rp.8500 sedangkan pemakaian saya sudah 20000m3 dan setelah sy tny satpam komplek menyatakan tdk adanya petugas yg dtg nyatat dikomplek bln ini...sy kemudian menghubungi atasan pdam sana bernama buk wani yang kbtulan kmren memberikan no telp kpd saya wkt ke2x melapor kekantor pdam amplas...alhasil kata beliau cek di komputer bahwa tertulis pertugas lapangan menyatakan kantor/rmh kosong dan itu 1000% bohong!karena komplek kami semua meteranny diluar rumah!dan sy minta tolong buk warni utk bantu follow up dan malah sy diblock di whatsapp si pimpinan cbg amplas!sangat2 jelek pelayanan pdam cabang amplas!pekerja n pemimpin sama saja!mohon dibantu!saya bukan tdk sanggup bayar tp bukan berarti tiap bln kerja tdk beres kyk gt jadi merepotkan konsumen!

21 Okt 2019, 08:13
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pagi, air pdam dr tgl 20 oktober 2019 pkl 18.00 s.d sekarang 21 okt 2019 air pdam air lumpur coklat bau, ada masalah apa?
saya tinggal di jl amalluhur medan.
sudah buat pengaduan ke layanan call centernya tp blm ada tanggapan dan dr pihak call center mengatakan tidak ada dukyan nya di mereka, apa masalahnya hanya di daerah saya saja??

16 Okt 2019, 19:49
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada yth
kepala dinas dukcapil kota gunungsitoli prov. sumut
di tempat

dengan hormat
nama di dalam izajah sma yang berbeda dengan nama dalam akte kelahiran apakah bisa diubah menjadi sesuai dengan nama dalam izajah sma? jika bisa apa saja syaratnya? terimakasih

15 Okt 2019, 06:07
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tolong air di jalan mistar gang johar kec. medan petisah kotor dan berlumpur. tidak dapat digunakan.

14 Okt 2019, 23:10
Raditya Fernando
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada yth. gubernur sumatera utara
cq. biro hukum setdaprovsu
cq. kepala badan pertanahan sumut
cq. pemkab deliserdang
cq. pemko binjai

pasca diterbitkannya sertifikat hgu dari badan pertanahan nasional (bpn) deliserdang, status kelurahan tunggurono pun masuk ke dalam wilayah deliserdang. namun, berdasarkan pp no.10 tahun 1986, kelurahan tunggurono masuk ke dalam wilayah kecamatan binjai timur, kota binjai. terkait hal ini, mohon kirannya pak gubernur dapat meluruskan dan menegaskan status hukum dari kelurahan tunggurono tersebut.
terima kasih.

#sahabatlapor!

DIIKUTI OLEH