Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

27 Nov 2019, 07:21
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Biaya pengurusan stnk hilang sepeda motor roda 2 di samsat stabat kab. langkat sangat mahal. kemarin saya mengurus sendiri stnk hilang sepeda motor saya diminta biaya lebih dari rp. 500.000 (termasuk pajak kendaraan 1 tahun). jenis sepeda motor saya yamaha matic, pajak kendaraan saya rp.200.000 lebih saja. apakah biaya pengurusan stnk hilang biayanya lebih dari rp.250.000 ??
mohon di pantau, di kroscek dan di evaluasi pada pihak yang mengawasi samsat di kab. langkat.

13 Nov 2019, 16:58
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth bpk presiden dan menteri pendidikan
saya siswa sman 1 beringin ingin menyampaikan keluh kesah yang selama ini, saya dan kawan* merasakannya,kami ingin keadilan ditunjukkan,kami ingin merasakan pembangunan yang merata,kami ingin memiliki gedung sekolah,selama ini kami menumpang di smp selama 3 tahun,kami masuk siang,disaat jam siang kami ngantuk,dan dalam belajarpun kami tidak bisa belajar dengan baik,kami sudah melaporkan ke bupati,gubernur bahkan belum ada kejelasan hanya janji -janji manis yg selalu kami dengarkan dari gubernur yg tak pernah datang sampai angkatan pertama yang udh lulus belom merasakan bangunan sekolah,dan sekarang sudah angkatan ke dua blom ada kepastian! sampai kapan kami harus sabar? sampai kapan kami harus menunggu janji manis dari pejabat?pak tolong jangan biarkan kami di php in oleh pejabat* yang katanya untuk rakyat tapi itu hanya omong kosong
wahai bpk jokowi dan nadien karim tolong wujudkan keadilan kami ingin mendapatkan pendidikan yang layak,tolong bangun sekolah kami pak,dan jangan mempersulitkan urusan kami pak,tegurla gubernur sumut dan pejabat deli serdang agar cepat menyelesaikan bangunan kami
demikianlah keluh kesah saya kiranya bapak mau membaca dan mewujudkan impian kami
salam siswa sman 1beringin

12 Nov 2019, 22:39
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth: bapak gubernur h. edy rahmayadi dan wagub. drs. h. musa rajekshah, m.hum. prov. sumut
izin melaporkan, bahwasannya kodisi jalan lintas prov. sumatera utara khususnya di wilayah kabupaten langkat kec. hinai desa batu melengang sangat memprihatinkan, dimana terdapat banyak lubang besar dibadan jalan sehingga mengakibatkan pengguna jalan mengalami kecelakaan dikarenakan jalan yg berlubang, jalan yg minim penerangan, dan dimusim penghujan jalan yg berlubang kian tidak terlihat karena tergenang dengan air kondisi ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan, kepada bapak gubernur & wagub. sumut kiranya menugaskan instansi terkait untuk menyelesaikannya. terimakasih.

12 Nov 2019, 05:46
Rizky Reynaldy Chaniago
Android Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum, selamat pagi admin.
izin melaporkan, sudah sejak bulan lalu jalan lintas pematangsiantar-simalungun tepatnya di nagori matubun jaya kecamatan tanah jawa (sumatera utara) terputus akibat hujan deras.
sekadar informasi, jalan tersebut memang sering kali rusak bahkan longsor, namun umurnya tidak pernah panjang pasca diperbaiki.
akibat jalan yg longsor maka warga menyebrang dari perkebunan sawit yg ketia hujan tiba menjadi seperti sungai yang cukup deras.
dengan demikian harus ada kajian mendalam untuk membangun jalan ataupun jembatan sesuai struktur tanah dan batuan yang ada di lokasi tersebut.
kepada kementerian pupr, pemprov sumut, maupun pemkab terkait (pemkab simalungun) belum memberikan aksi nyata untuk menyelesaikan masalah ini.
semoga ada solusi atas permasalahan tersebut demi mudahnya mobilisasi masyarakat, baik untuk bekerja, sekolah, maupun untuk mengunjungi sanak saudara di dan dari kecamatan tanah jawa.
terimakasih.
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

9 Nov 2019, 20:11
Astuti
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth
kepala dinas pendidikan kab. nias prov. sumut
di tempat

teman saya dulu pernah duduk di bangku sma sampai kelas 3 namun karena ada masalah kenakalan remaja akhirnya tidak tamat. saya mendengar ada program paket -c untuk orang-orang yang tidak lulus sma. bagaimana cara saudara saya agar bisa mengikuti program paket-c ini, apa saja syaratnya? terimakasih.

28 Okt 2019, 14:56
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth. gubernur sumatera utara
cq. walikota siantar

izin bertanya pak, bagaimana soal penanganan pembangunan jembatan yang putus akibat banjir dijalan lintas simalungun-siantar pak?

mohon agar bisa segera ditindaklanjuti pak, karena masyarakat sangat membutuhkan jembatan tersebut demi kelancaran kehidupan sehari-hari.

#sahabatlapor!

26 Okt 2019, 22:45
Reza Aditya Siregar
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth. gubernur provinsi sumatera utara
cq. walikota siantar

izin bertanya pak,
bagaimana soal penanganan pembangunan jembatan yang putus akibat banjir dijalan lintas simalungun-siantar pak? mohon agar bisa segera ditindaklanjuti pak, karena masyarakat sangat membutuhkan jembatan tersebut demi kelancaran kehidupan sehari-hari.

#sahabatlapor

25 Okt 2019, 17:43
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamu'alaikum wr.wb
saya siswi sma negeri 1 beringin, kami ingin memiliki gedung sekolah sma negeri 1 beringin. karena kami kurang lebih 3 tahun belum memiliki gedung, kami sekolah masih menumpang dan kami selalu belajar sore. kami hanya ingin memiliki gedung sekolah sma negeri 1 beringin.

25 Okt 2019, 15:24
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kami ingin mempunyai gedung sekolah sman 1 kec.beringin, kab.deli serdang, prov.sumut
kami ingin merasakan sekolah pagi.
tolong segerakan pembangunan gedung kami

25 Okt 2019, 15:23
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kami ingin sekolah sma negri 1 beringin kami di bangun, sekolah sore itu membuat kami cepat lelah, ngantuk, terkadang tidak semangat buat belajar, kami ingin belajar dengan nyaman.

DIIKUTI OLEH