Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

27 Jan, 11:06
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada yth.kementerian ketenagakerjaan republik indonesia.. tolong perhatikan kondisi pekerja/karyawan perusahaan yang bergerak di perkebunan kelapa sawit pt.padasa enam utama kantor wilayah sumatera utara yang dimana para pekerjanya tidak mendapatkan haknya..dan pihak perusahaan seakan tidak peduli dengan kelangsungan hidup pekerjanya..dan hanya mau keringat karyawan saja..tanpa memperdulikan hak dan insentifnya..banyak sudah pekerja yang mengundurkan diri dan pensiun dini karena pendapatan tak sesuai dengan apa yang dikerjakan.dan setelah pensiun malah tidak mendapatkan pesangon sesuai perjanjian kerja perusahaan..mohon pihak kementerian ketenagakerjaan ri mengevaluasi dan memberikan perlindungan ketenagakerjaan kepada pekerja pt.padasa enam utama yang selama ini sangat resah oleh ego kepentingan pribadi dewan direksi pt.padasa enam utama..demikian laporan ini saya sampaikan..terima kasih..

23 Jan, 08:47
Asema Waruwu
Website Ditutup oleh Sistem

Dengan ini kami melaporkan kepada menteri pendidikan dan kebudayaan bahwa kami guru-guru di smk negeri 2 mandrehe kabupaten nias barat propinsi sumatera utara, sebanyak 15 orang yang terdaftar sebagai penerima tunjangan khusus guru pns sesuai sk (terlampir), namun sampai saat ini hanya 6 orang yang telah menerima sementara 9 orang lainnya belum menerima.
hasil komunikasi dengan dinas pendidikan propinsi sumatera utara, alasan bahwa penyaluran gagal karena kesalahan nomor rekening penerima.
padahal data yang disampaikan oleh pihak sekolah kepada dinas pendidikan sudah benar.
kepala sekolah juga sudah datang langsung dan menjumpai operator simbar, namun sampai saai ini belum ada kejelasan.
sebelumnya juga masalah ini sudah dilaporkan melalui situs lapor namun belum juga ada tindak lanjut.
data kami penerima terlampir.

demikian yang kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

19 Jan, 11:26
Arief Purnomo
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya pelanggan pdam tirtanadi medan, sumatera utara dengan npa : 0823140084 atas nama arief purnomo yang beralamat di jalan bunga rinte raya, perumahan puri zahara i blok d-18, kelurahan kemenangan tani, kecamatan medan tuntungan, kota medan menyampaikan keluhan untuk kali keempat terkait kebutuhan dasar kami sebagai warga medan. aliran air pdam di rumah saya sangat mengecewakan. tiap harinya air pdam mengalir diatas jam 23.00 wib dan berakhir jam 05.30 wib pagi harinya. itu pun dengan aliran yang tidak terlalu deras. istirahat saya pun ikut terganggu akibat makin buruknya pelayanan pdam tirtanadi. ini berbeda dengan 10 tahun yang lalu. dimana saat itu pada siang hari, sore hari, malam hari air pdam masih mengalir. itu pun saat itu dgn tagihan bulanan air pdam yg masih murah sekali di kisaran rp. 20.000,-/bulan. nah lain halnya dengan sekarang ini sudah aliran pdamnya bermasalah, tagihan pdam bulanannya pun makin mahal di kisaran rp. 150.000,-. pelayanan pdam tirtanadi medan, sumatera utara justru makin buruk. mohon kepada manajemen pdam tirtanadi medan, sumatera utara tolong segera ditanggapi dan dicarikan solusi untuk pengaduan saya ini. jika instalasi sumur bor pdam di wilayah kami sudah tidak mencukupi, tolong lakukan audit, dan bangun instalasi sumur bor baru di tempat kami. perlu diketahui, selain saya sampaikan pengaduan ini melalui email pdam tirtanadi, saya juga menyampaikan pengaduan saya ini melalui aplikasi lapor, yaitu aplikasi pengaduan masyarakat yang dikembangkan kerjasama antar kantar staf presiden, kemanpan rb, dan ombudsman ri.

16 Jan, 16:36
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya mau bertanya sekaligus melaporkan apakah boleh di instansi pelayanan milik pemerintah seperti perpustakaan umum ditarik pungutan parkir bagi pengunjung pustaka yg datang ke situ ?

karena ketika saya parkir di perpustakaan daerah provinsi sumatera utara kota medan, sumatera utara jl. brigjend katamso medan maimun, saya mendapatkan petugas satpam nya menarik pungutan parkir dari setiap pengunjung perpustakaan.
jika perbuatan itu salah tolong ditindak agar tidak meresahkan masyarakat pengunjung perpustakaan.

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

16 Jan, 16:11
Lasbintang Januaris Tampubolon
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tolong buat pdam tirtanadi medan, sudah satu minggu ini air tidak mengalir di lizadri putra simpang selayang. bagaimana ini? kalau kalian tidak mampu mengelola ya mundur saja.. jgn korban kami konsumen mu.

12 Des 2019, 10:24
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Di daerah jln rahmadsyah kelurahan kota matsum 1 medan
sering terjadi mati air di wilayah tersebut

3 Des 2019, 13:07
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Pungli
kepada yang terhormat bapak/ibu kepala dinas pendidikan provinsi sumatera utara, dimohon kiranya pengaduan saya ini ditanggapi dengan sebaik baiknya, karena adanya laporan dari salah satu guru honorer/gtt dari kabupaten tapanuli tengah bahwa adanya pemotongan gaji guru honor disekolah sma n di kabupaten tapanuli tengah yang tidak patut dilakukan menurut surat edaran dari pemerintah provinsi sumatera utara yg berbunyi : tidak di benarkan melakukan pengutipan dalam bentuk apapun terhadap pembayaran nonorarium gtt non pns.

27 Nov 2019, 17:23
Agung Dwi Prasetyo
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat sore bapak/ibu yg ada di dinas pelatihan dan pengembangan usaha umkm pemprovsu, saya mewakili dari anggota arisan simpala yg bergerak secara mandiri dan bersama sama demi pencapaian pendapatan ekonomi yg lebih baik, agar mau untuk mengundang anggota arisan kami yang beranggotakan 115 orang.dalam rangka pelatihan dan pengembangan usaha yg mudah2an bisa bermanfaat untuk kedepannya buat kelangsungan arisan yg kami miliki saat ini. berikut no hp yg kami cantumkan 082162162817 (agung dwi prasetyo) agar dapat diundang di dinas tsb. demikianlah permohonan kami agar dapat ditindak lanjuti. terima kasih
cc ket arisan simpala : agung dwi prasetyo.

27 Nov 2019, 07:21
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Biaya pengurusan stnk hilang sepeda motor roda 2 di samsat stabat kab. langkat sangat mahal. kemarin saya mengurus sendiri stnk hilang sepeda motor saya diminta biaya lebih dari rp. 500.000 (termasuk pajak kendaraan 1 tahun). jenis sepeda motor saya yamaha matic, pajak kendaraan saya rp.200.000 lebih saja. apakah biaya pengurusan stnk hilang biayanya lebih dari rp.250.000 ??
mohon di pantau, di kroscek dan di evaluasi pada pihak yang mengawasi samsat di kab. langkat.

22 Nov 2019, 07:03
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Hari ke tiga (3) air dirumah tidak ada meski sudah ckba sedot pakai pompa air.
jln taduan 77 dh perdamean
kel. sidorejo
kec. medan tembung
061 6615774

DIIKUTI OLEH