Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Jl. Pahlawan 9 Semarang (024) 8311554, 8311174 Ps. 201
17 Des 2019, 18:04
Fatma Aini Luberina
Android Ditutup oleh Sistem

Yth. dinas perhubungan provinsi jawa tengahlapor pak di jalan raya parakan- sukorjo kab. temanggung tepatnya di rujak asem, desa bejen terdapat turunan tajam yang sering menyebabkan kecelakaan dan memakan korban jiwa karena faktor tidak hafal medan. sebagai himbauandi tugu batas desa congkrang dan desa bejen diberi rambu peringatan, misalkan: anda akan melewati turunan tajam berbahaya sepanjang 2 km, harap gunakan gigi rendah bagi truk bermuatan dan priksa kondisi rem. selain itu dibuatkan pita penggaduh setiap beberapa meter dari tugu batas desa congkrang sampai akhir turunan. terimakasih atas perhatianya...berikut saya lampirkan foto kecelakaan yang terjadi pada minggu, 16 desember 2019 yang melibatkan 4 mobil, dan 2 sepeda motor.

12 Des 2019, 15:51
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat siang bapak/ibu
mau tanya untuk pengumuman cpns di pemprov jateng khususnya di klaten sudah ada pengumumannya belum yaa?
dikarenakan saya sudah buka di situs https://sscn.bkn.go.id/ dan sudah login tapi tampilannya masih sama kaya sebelumnya tidak ada notifikasi apa apa
mohon informasinya yaa bisa dilihat dimana pengumumannya
terimakasih

5 Des 2019, 12:06
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat siang.. saya mau tanya,apakah perusahaan yang memberlakukan jam molor itu diperbolehkan? karena beberapa perusahaan garment di semarang banyak yang molor jam pulangnya,terkadang lembur sampai jam 6 tapi pulang lebih dari jam 6 dan tidak terhitung lembur..apa itu tidak melanggar uu ketenagakerjaan tentang waktu kerja karyawan?
terima kasih sebelumnya

5 Des 2019, 09:06
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Selamat pagi,
mau laporan untuk situs jatengprov.go.id tidak bisa diakses.

terima kasih.

18 Nov 2019, 19:57
Yohanes Kevin
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon bantuan nya
selamat malam nama saya anastasya
saya tinggal di kota tegal bersama nenek saya, saya bukan orang mampu tujuan saya bekerja untuk menafkahi nenek saya dan untuk hidup sehari hari
saya bekerja di sebuah klinik kecantikan di tegal berletak di jl.kapt sudibyo tegal..saya baru kemarin lulus sma..saat saya menandatangani kontrak bos saya atau dokter pemilik klinik tidak mengijinkan saya membaca terlebih dahulu isi surat perjanjian nya..bodoh nya saya karna rayuan manis seorang dokter saya menandatangani kontrak tersebut yang berisi kontrak kerja selama 2 tahun jika resign denda sebesar 5jt rupiah..bulan ke 1 sampai sekarang saya bekerja.. tidak umr hanya 1,2 jt kerja dari jam 10 sampai jam 6 sore kadang sampai jam 7.. di bulan kemarin saya lembur dari jam 10 pagi sampai setengah 12 malam tidak diberi uang lembur.. hari ini saya gajian dengan gaji sebesar 1jt rupiah saja gaji pokok 700rb, uang makan 240rb, tindakan 60rb total 1jt..di bawah umr dan tidak mendapat bonus lembur.. lebih parah nya lagi dokter tsb sering melecehkan harga diri karyawan ke pasien2 atau org lain.saya ingin resign tapi di ancam suruh denda sebesar 5jt dan akan di kasus kan jika keluar dari kerjaan.
dokter ini selalu bilang "saya kaya punya banyak uang saya bisa lakuin apa saja" dengan ucapan slerti itu selalu merendahkan harga diri karyawan nya
mohon bantuan nya teman2 saya minta solusi dan bantuan nya

2 Nov 2019, 23:11
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth pemerintah kota surakarta dan pemerintah kota sukoharjo. mohon dapat diperbaiki jalan yang bergelombang dan berlubang di lampu merah tugu lilin dan depan luwes gentan..

terima kasih.

24 Okt 2019, 19:28
Miki Fadli
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon segala urusan administrasi smk di dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi jawa tengah dipermudah.
khususnya yang menyangkut ptk dan nuptk.
setiap hari harus antre dengan kuota antrian yang tidak dibatasi. nomor antrian bisa lebih dari seratus, imbasnya waktu tunggu antrian sampai melebihi jam kerja. jika memang kekurangan karyawan ya ditambah. mengantri dari pagi hingga sore tidak mendapat hasil sebagaimana mestinya. kami datang dari setiap sudut jawa tengah, jauh. jangan anggap rumah kami di semarang.
apa-apaan ada petugas yang keluar kota tanpa pemberitahuan?
ini jaman dengan teknologi yang cepat dan murah.
ini jadi tugas juga, bagaimana mereka menyampaikan pengumuman seperti itu. kami datang dari jauh tanpa mendapat hasil apa-apa, hanya dapat kabar petugasnya pergi keluar kota.
saran saya segala pengumuman seperti itu disampaikan juga ke publik, bisa lewat website dinprov.

16 Okt 2019, 07:44
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. bapak gubernur jateng. hampir setiap pagi dalam perjalanan kami ke rembang, di wilayah juwana, pati bertemu dg beberapa truk sampah pemda pati yg mengangkut sampah menuju ke tempat pembuangan akhir, bak atasnya tidak ditutup sehingga selama perjalanan truk sampah tsb sampah berterbangan dari dalam mengotori jalan jalan yg dilewatinya. mhn kepada pihak terkait utk menutup truk sampah tsb, shg sampahnys tidak berceceran.
atas segala perhatiannya dissmpsikan terima kasih.

12 Okt 2019, 20:00
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kenapa terminal terboyo dipindah?
kenapa terminal terboyo semarang dipindah ke penggaron? sekarang terminal terboyo difungsikan sebagai apa? dari pemindahan tersebut banyak angkutan umum akdp yang berhenti beroperasi, karena jarak terminal penggaron yang terlalu jauh, dan tentunya kami selaku penumpang selalu kesulitan mendapatkan angkutan umum terutama pada saat jam pulang kerja (15.30 wib ke atas)
. kepada pihak terkait mohon jawaban dan solusinya. terima kasih

10 Okt 2019, 21:10
628214523xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Lapor kang
tolong untuk penerangan jalan demak kearah kudus di kasih lagi dong lampunya karena kalau malam gelap sekali
terimakasih

DIIKUTI OLEH