Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Jl. Pahlawan 9 Semarang (024) 8311554, 8311174 Ps. 201
Kamis, 12:06
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat siang.. saya mau tanya,apakah perusahaan yang memberlakukan jam molor itu diperbolehkan? karena beberapa perusahaan garment di semarang banyak yang molor jam pulangnya,terkadang lembur sampai jam 6 tapi pulang lebih dari jam 6 dan tidak terhitung lembur..apa itu tidak melanggar uu ketenagakerjaan tentang waktu kerja karyawan?
terima kasih sebelumnya

Kamis, 09:06
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Selamat pagi,
mau laporan untuk situs jatengprov.go.id tidak bisa diakses.

terima kasih.

18 Nov, 19:57
Yohanes Kevin
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon bantuan nya
selamat malam nama saya anastasya
saya tinggal di kota tegal bersama nenek saya, saya bukan orang mampu tujuan saya bekerja untuk menafkahi nenek saya dan untuk hidup sehari hari
saya bekerja di sebuah klinik kecantikan di tegal berletak di jl.kapt sudibyo tegal..saya baru kemarin lulus sma..saat saya menandatangani kontrak bos saya atau dokter pemilik klinik tidak mengijinkan saya membaca terlebih dahulu isi surat perjanjian nya..bodoh nya saya karna rayuan manis seorang dokter saya menandatangani kontrak tersebut yang berisi kontrak kerja selama 2 tahun jika resign denda sebesar 5jt rupiah..bulan ke 1 sampai sekarang saya bekerja.. tidak umr hanya 1,2 jt kerja dari jam 10 sampai jam 6 sore kadang sampai jam 7.. di bulan kemarin saya lembur dari jam 10 pagi sampai setengah 12 malam tidak diberi uang lembur.. hari ini saya gajian dengan gaji sebesar 1jt rupiah saja gaji pokok 700rb, uang makan 240rb, tindakan 60rb total 1jt..di bawah umr dan tidak mendapat bonus lembur.. lebih parah nya lagi dokter tsb sering melecehkan harga diri karyawan ke pasien2 atau org lain.saya ingin resign tapi di ancam suruh denda sebesar 5jt dan akan di kasus kan jika keluar dari kerjaan.
dokter ini selalu bilang "saya kaya punya banyak uang saya bisa lakuin apa saja" dengan ucapan slerti itu selalu merendahkan harga diri karyawan nya
mohon bantuan nya teman2 saya minta solusi dan bantuan nya

2 Nov, 23:11
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth pemerintah kota surakarta dan pemerintah kota sukoharjo. mohon dapat diperbaiki jalan yang bergelombang dan berlubang di lampu merah tugu lilin dan depan luwes gentan..

terima kasih.

31 Okt, 05:51
Widjayanto Gempar
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Mhn informasinya : apakah penunjukan lokasi terkait dgn pembangunan tol laut kendal - semarang - demak sdh ditetapkan...??? mohon pula informasi tepat titik lokasi yang telah ditetapkan di wilayah kota semarang barat serta kapan penlok tsb diberlakukan ??? . trmksh, salam.

25 Okt, 08:54
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pelayanan masyarakat di puskesmas wonotunggal sangat mengecewakan,terutama pelayanan balita,petugas hanya mainan hp dan mondar mandir padahal bnyak anak keciil sakit yg antri

24 Okt, 19:28
Miki Fadli
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon segala urusan administrasi smk di dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi jawa tengah dipermudah.
khususnya yang menyangkut ptk dan nuptk.
setiap hari harus antre dengan kuota antrian yang tidak dibatasi. nomor antrian bisa lebih dari seratus, imbasnya waktu tunggu antrian sampai melebihi jam kerja. jika memang kekurangan karyawan ya ditambah. mengantri dari pagi hingga sore tidak mendapat hasil sebagaimana mestinya. kami datang dari setiap sudut jawa tengah, jauh. jangan anggap rumah kami di semarang.
apa-apaan ada petugas yang keluar kota tanpa pemberitahuan?
ini jaman dengan teknologi yang cepat dan murah.
ini jadi tugas juga, bagaimana mereka menyampaikan pengumuman seperti itu. kami datang dari jauh tanpa mendapat hasil apa-apa, hanya dapat kabar petugasnya pergi keluar kota.
saran saya segala pengumuman seperti itu disampaikan juga ke publik, bisa lewat website dinprov.

19 Okt, 09:29
Muklas Jaya
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Semangat pagi.. sekedar mengingatkan pejabat, mohon untuk kementerian pu dalam hal ini membidangi dinas sda prov jateng dan balai psda agar memfollow up gp3a mereview apakah rp 75.000/hari untuk ppa plus apbn layak..? klo layak,layaknya dari mana.. mohon diperhatikan juga agar ditahun 2020 dst lebih baik lagi. layak itu relatif tapi setidaknya yg makin kesini kebutuhan makin naik apalagi orang tsb sudah menikah punya keluarga juga setidakna layak sekarang diangka rp 100.000-150.000 dan menyesuaikan dg ijasah terakhir yg berkriteria sesuai kebutuhan kantor jadi adil. ya mohon untuk dirapikan manajemen agar good government. terima kasih

16 Okt, 07:44
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. bapak gubernur jateng. hampir setiap pagi dalam perjalanan kami ke rembang, di wilayah juwana, pati bertemu dg beberapa truk sampah pemda pati yg mengangkut sampah menuju ke tempat pembuangan akhir, bak atasnya tidak ditutup sehingga selama perjalanan truk sampah tsb sampah berterbangan dari dalam mengotori jalan jalan yg dilewatinya. mhn kepada pihak terkait utk menutup truk sampah tsb, shg sampahnys tidak berceceran.
atas segala perhatiannya dissmpsikan terima kasih.

16 Okt, 06:51
Menadion Nasser Tamtama
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya melakukan pembelian sepeda motor di dealer kawasaki solindo surakarta jawa tengah pada awal juli 2019...setelah menunggu selama 3 bulan akhirnya plat nomor sudah keluar... namun anehnya hingga saat ini stnk&bpkp belum keluar dan bahkan menurut dealer kemungkinan baru 4,5,6,7 bulan baru keluar... layanan publik polda jaten sangat mengecewakan sekali mengingat motor saya menjadi tidak produktif selama berbulan-bulan..

DIIKUTI OLEH