Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Jakarta 021-3822255 dki@jakarta.go.id
16 Mei, 09:15
Nur Rochman
Website

Mohon dapat dibuat putar balik/u turn di jalan i gusti ngurah rai sebelum halte tj perumnas klender, jakarta timur karena akibat banyaknya jalan yang ditutup dari buaran s.d. Perlintasan sebidang stasiun cakung, banyak sepeda motor yang memilih melawan arus padahal melawan arus amat berbahaya. Kami memahami pilihan mereka melawan arus itu karena sangat terpaksa apabila berputar di buaran waktu tempuh perjalanan bisa bertambah 15-30 menit akibat macet. Sedangkan waktu 15-30 menit sangat berharga untuk sejenak bercengkerama dengan keluarga dirumah sebelum berangkat kerja. Mohon dapat ditindak lanjuti pihak terkait.

14 Mei, 15:03
Anonim
Website

Keluhan adanya kandang ayam, bebek dam bisnis tirai yg ada di permukiman warga, sehingga menggangu kenyamanan warga lainnya dan mengganggu kesehatan. Mohon lurah kebayoran lama selatan melakukan penertiban. Posisi berada di jalan tanah kusir 4 no.64,kebayoran lama selatan jaksel

25 Apr, 11:50
628577068xxxx
SMS

Besok siang hari rabu, 01 Mei 2019 akan ada pergerakkan massa " MAY DAY" dengan menggunakan jalur jalan tol & Depo Pertamina Plumpang Semper maupun SPBU , maka perlu pengamanan berlapis dari TNI & POLRI untuk menjaga Ibu Kota Jakarta nyaman dan aman

22 Apr, 11:33
Anonim
Website

Selamat siang saya ingin menyampaikan hari ini saya datang ke rumah sakit mampang yang berada di jl. Kapten tedean sebelah polsek mampang.
Pada jam 09.30 saya tiba di rumah sakit tersebut dan mendaftar..
Pada saat pendaftaran saya menggunakan umum tidak menggunakan bpjs.
Saat itu saya cuma menunggu satu orang antrian tidak sampai 5 menit saya di intruksikan untuk ke poly anak karena anak saya umur 10bula n sedang sakit demam batuk & flu sudah 6hari sejak setelah berobat di rumah sakit mampang tapi tidak kunjung membaik.
Pada saat saya ke lantai 2 (poli anak)
Saya menunggu hampir setengah jam tidak ada panggilan..
Mungkin dalam antrian dalam hati saya.
Saya lihat seorang ibu sudah 4kali baru tiba di lantai 2 dari jam 10.00 s/d 10.30 bergantian dipanggil dan masuk ke poli anak .
Saya tanya sama ibu tersebut daftar jam berapa bu ?
Ada yg menjawab jam 10 kurang, ada yg menjawab jam 10 mba..
Ada yg menjawab jam 10lebih mba
Lah sedang kan saya daftar dari jam 09.30 tidak dipanggil sampai jam 10.40.
Alhasil saya bertanya kepada petugas lantai 2 dan petugas lantai 2 menginfokan kalau masih dalam status.
Lah saya mulai bertanya tanya data saya sudah 1 jam dari bawah ke lantai 2 masih dalam status..
Saya kesal karna anak saya sudah menangis saya ke takutan campur kesal dan kecewa..
Saya lansung ke bawah tempat pendaftaran dan bertanya.
Di sana petugas menjawab
Ibu ini lagi dalam setatus ibu mau nunggu apa gmn ?
Lah seakan akan saya dikasih pilihan sama petugasnya mau nunggu lagi apa cancel ?
Mba saya berobat ke rumah sakit bukan mau beli barang..
Saya kecewa di situ karna kelalainan petugas yang dengan menyebut alibinya anak saya datanya masih dalam status..
Mohon kepada rumah sakit mampang agar petugas - petugas terutama petugas pendaftaran agar kerja lebih fokus lagi dan lebih teleiti
Karna ini rumah sakit menyangkut nyawa manusia..
Bukan barang / makanan yg bisa di beli dimana saja sebagai pengganti..

Terimaksih

22 Apr, 07:57
Amir Suratmo
Website

Assalamualaikum wr wb

Perkenalkan saya agus, saya warga yg bertempat tinggal di sekitar jalan satu maret, kelurahan pegadungan, kecamatan cengkareng, jakarta barat.

Disekitar tempat tinggal saya, tepatnya di jalan satu maret rt 05/02 kel. Pegadungan kec. Kalideres jakarta barat terdapat usaha rumah potong hewan (ayam broiler), yang keberadaannya menimbulkan efek kurang baik untuk lingkungan diantaranya :
- pembuangan limbah kegiatan yg tidak sesuai
- bau “ busuk “ yg mencemari lingkungan

Saya mohon kepada pemerintah setempat untuk segera mencarikan solusi terhadap kami, yang sepengetahuan kami tempat usaha potong ayam tidak boleh berada deket pemukiman?
apakah mereka memiliki izin yg resmi?

Trimakasih.

21 Apr, 09:51
Anonim
Website

Yth. Pemerintah provinsi dki jakarta

Kabel pln jatuh dan menjuntai di jalan tanjung duren barat iii no 26 jakarta barat. Kuatir bisa menimpa orang sekitar. Mohon ditindaklanjuti. Terima kasih

19 Apr, 07:57
Anonim
Website

Selamat pagi bapak / ibu.
Saya ingin melaporkan tentang kualitas karyawan dinas tpu cipinang besar selatan yg bernama devi simanjuntak tentang pelayanan yg tidak ramah kepada kami sbg tamu, dan kebiasaan sehari2 hanya dan make up saja kerjaannya, dan yang terpenting kenapa admin tpu cipinang besar selatan devi simanjuntak sering tidak masuk disaat tanggal merah libur nasional tapi yg pelayanan justru admin tpu kampung bayur yg standby di kantor tpu cipinang besar selatan dan itu pun disuruh kasatpelnya standby disana wkt saya tanya petugas admin kampung bayur kalimalang, sering kali saya kesana keadaan seperti itu...
Yang jadi pertanyaan saya ada apa antara admin tpu cipinang besar selatan dan kasatpel nya bp. Erdiyanto.
Dan sempat waktu saya mengurus surat perpanjangan sempat mendengar tentang kuburan cina yg akan di gali untuk di kremasi pihak kluarga cina di mintai sebesar kisaran 25jt sampai 30j dan itu kasatpelnya menyuruh ob untuk mengatakan harga segitu ke pihak keluarga cina yg akan mau gali kembali kuburan kluarga nya untuk di kremasi,apakah harus bayar untuk galian cina..
Jadi tolong keluhan saya di dengar agar tidak mencoreng citra dinas pertamanan dan pemakaman tpu cipinang besar selatan

15 Apr, 09:44
Anonim
Website

Permohonan untuk penebangan pohon.

Kepada. Yth pemprov dki jakarta.

Kepada dinas pertamanan dki jakarta pusat. Tolong pohon didepan rumah jl. Bendungan jatiluhur nomor. 103 a, bendungan hilir, jakarta pusat. Untuk ditebang dikarenakan, sbb :
1. Rantingnya membuat, kabel listrik ketarik ke bawah dan mendekati pagar rumah.
2. Batangnya membuat pintu rumah tidak bisa dibuka sempurna, karena ketahan poho

15 Apr, 09:38
Firman Firman
Website

Yth. Pemerintah provinsi dki jakarta.

Jumat malam, 12 april 2019 2 orang tersambar kereta api di jalur cepat kereta jawa double double track antara stasiun klender baru - cakung. Jalur tersebut memang baru difungsikan sehingga banyak warga tidak tahu dan belum ada pagar pembatas antara jalur kereta dengan perkampungan warga. Warga kita memang belum seperti masyarakat jepang yang disiplin. Masih banyak yang melintas liar di rel untuk menuju jalan i gusti ngurah rai. Ke depannya jika dibiarkan tidak ada pembatas pagar maka beresiko akan terjadi lagi kecelakaan serupa. Gubernur silih berganti dari sutiyoso, fauzi bowo, basuki purnama. Semua gubernur hanya mengukur dan mengukur tanah untuk membuat jalan pengaman rel ka antara perbatasan perkampungan dengan rel stasiun klender baru- cakung. Puluhan tahun jalan tersebut tidak kunjung terealisasi. Padahal daerah kami termasuk wilayah sentra primer baru timur yang telah ditetapkan sejak 1985 sebagai pusat kota baru, tetapi pembangunan jalan tetapi tertinggal dibandingkan kawasan sentra primer baru barat. Bapak anies gubernur dki jakarta, kami mohon realisasikan rencana pembuatan jalan tersebut. Kami sangat optimis ketika pemerintah dki jakarta mulai mengukur tanah beberapa bulan lalu, di bawah pemerintahan bapak anies baswedan kami berharap jalan tersebut segera terealisasi untuk jakarta yang aman dan lebih baik. Terima kasih.

15 Apr, 08:59
Anonim
Website

Pkl & parkir liar di jl. Karet pasar baru timur 5, di depan citywalk jakarta pusat, karet tengsin tanah abang.

Pkl & parkir liar sudah sangat mengkhawatirkan dan terkesan pembiaran oleh aparat setempat. Pada jam sibuk menimbulkan dampak lingkungan seperti membuang sampah sembarangan dan kemacetan.

Mohon untuk segera ditindaklanjuti dan mengikuti peraturan setempat.

Statistik

Tidak ada laporan.

Unit Instansi

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Infrastruktur 4,166
Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola 3,150
Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana 2,753