Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Jakarta 021-3822255 dki@jakarta.go.id
8 Jul, 17:19
Roswiyani
Website Ditutup oleh Pelapor

Kepada yth instansi terkait, tolong ini bangunan terlihat miring karena terlalu tinggi terpantau ketinggian 5 lantai, tolong di cek ke lapangan sangat membahayakan. empang bahagia utara no.1, kelurahan jelambar kecamatan grogol petamburan ,jakarta barat.

8 Jul, 11:20
Dewi Rahmawati
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat siang,

saya mau melaporkan masih ada beberapa warga yang tidak mampu dan lansia di daerah kelurahan durentiga rt. 006 rw. 001 yang tidak mendapat bantuan sosial sama sekali. sangat disayangkan ketua rt yang tidak peduli akan hal ini. warga yang seharusnya tidak mendapat dana bantuan malah dapat, sedangkan warga yang benar-benar tidak mampu tidak diperhatikan sama sekali. mohon untuk segera ditindak lanjuti untuk hal ini, agar warga yang tidak mampu segera dapat dana bantuan ataupun raskin.


terima kasih..

7 Jul, 21:23
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon perbaiki sambungan flyover di depan kwik kian gie school of business yang arah ke tj. priok, dikarenakan sambungan flyover tersebut terlalu dalam yang merusak velg pengendara sepeda motor yang melintas. terimakasih

7 Jul, 10:51
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon ditindak bangunan liar di samping eastpark apartment,dekat perumahan jatinegara indah,awalnya tempat penimbunan besi tua,kemudian muncul bangunan liar,tempat pembuangan sampah & serpihan2 bangunan,malam hari penerangan sangat minim,sering dijadikan tempat pacaran,semalam sudah mulai ada dangdutan,lama2 jima dibiarkan akan bisa jadi lokalisasi,saya sebagai warga sekitar sangat meresahkan hal ini,karena di tempat kami banyak anak anak.

6 Jul, 23:35
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Dear lapor.go.id

mohon dengan sangat ditindak lanjuti laporan saya ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

saya bersama dengan warga sekitar sudah bener2 kesel sekali dengan pembangunan gedung bertingkat 8 ini yang terjadi di karet sawah 1, rt10 rw03, karet semanggi, kecamatan setiabudi, jakarta selatan.

kerjanya sampai subuh setiap hari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kerjanya sampai subuh setiap hari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kerjanya sampai subuh setiap hari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kerjanya sampai subuh setiap hari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sudah lapor ke rt dan rw tapi percuma. mereka hanya bilang proyek ini nakal, kucing2an. apabila ditegor stop sehari, tetapi besok lanjut lagi kerja sampe subuh.

kami sebagai masyarakat benar benar bingung harus lapor kemana lagi. kami sudah putus asa mengapa di zaman media sosial yang begitu canggih kami tidak tahu harus menyampaikan keluhan kami kemana lagi.

itu bukti video saya kirimkan seberapa berisiknya pembangunannya itu di tengah2 pemukiman warga. suara truck, suara alat berat, suara las las an, suara besi, semua campur aduk. bayangkan sampai jam 1 malam kita semua harus menikmati suara seperti itu setiap hari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

posisinya juga saya sudah jelaskan dan saya tandai dengan tanda x berwarna merah. persis di belakang wisma ks23 posisinya ini ada di gang buntu, jadi agak ngumpet.

terima kasih.

6 Jul, 21:47
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya tinggal di mt haryono residence apartment, kec. jatinegara, jaktim.

tanggal 6 juli 2019, sejak pagi shubuh hingga malam menjrlang pukul 10. ada suara panggung dari daerah rusun bidara cina.

sangat menggangu, karena ini sudah waktunya jam istirahat.

mohon ditindak.

terimakasih.

5 Jul, 09:09
Heribertus Ryan Agusta Wiratama
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. kementerian pupr.

karena jembatan penyebrangan halte transjakarta unj (jl. pemuda) belum 100% ramah disabilitas, khususnya pengguna kursi roda, mohon ganti tangga biasa dengan tangga ramp di dekat kampus c universitas borobudur dan nasi uduk kebon kacang. terima kasih.

4 Jul, 14:54
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Jakarta, 04-07-2019

yth. bpk/ibu kaaudin sda jak bar

menindak lanjuti permohonan pengajuan saluran lingkungan yg sdh masuk daftar "infobang" tahun 2018 lokasi tepatnya di jl.meruya selatan ry rt 009/04 dan komp pajak rt 005/04 kel.meruya selatan kec.kembangan jak bar.

utk mengantisipasi datangnya musim hujan besar harapan kami agar permohonan tsb dpt ditindak lanjuti.

atas perhatian dan bantuan bpk/ibu kami ucapkan banyak terima kasih.

salam,
rohmat - 0822 1605 1915

4 Jul, 14:39
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Laporan lampu jalan mati. jalan kapten tendean. kelurahan jati,kecamatan medan maimun. sudah mati selama 2 tahun. mohon segera diperbaiki. ketika dilapor ke petugas setempat dimintain biaya 350rb.

3 Jul, 21:24
Rohmat Meruya Selatan
Website Ditutup oleh Sistem

Jakarta, 03 juli 2019

yth. bapak/ibu kasudin p&e

dlm rangka meningkatkan kota yg terang benderang dan utk meminimalisir tingkat kejahatan yg memanfaatkan jalan gelap.

terkait dg hal tsb diatas kami warga jl.swakarya i rt 002 rw 04 kel.meruya selatan kec.kembangan jak bar sangat berharap utk dipasangkan lampu pju sebanyak 3 titik yg sdh ada tiang agar supaya wilayah kami menjadi wilayah yg aman, nyaman dan kondusif.

besar harapan kami utk dpt dikabulkan, atas perhatian dan bantuan bapak sy ucapkan banyak terima kasih

DIIKUTI OLEH