Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Jakarta 021-3822255 dki@jakarta.go.id
Kemarin, 08:35
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 10 hari

Yth pemda dki,
mohon dilakukan penangkapan kucing liar di daerah kebagusan, pasar minggu, jakarta selatan (rt013 rw 03). keberadaan kucing liar tersebut sangat meresahkan warga karena membuang kotoran sembarangan.
mohon dapat ditindaklanjuti segera.
terima kasih

Jumat, 18:24
Lily Susanti
Website Selesai otomatis dalam 10 hari

Lampu jalan banyak yg mati (33 pju hanya berfungsi 8 unit saja)

kepada yth. instansi terkait

merujuk pada laporan:
tracking id : #4914967

*hingga saat ini belum ada tindakan nyata dari pihak yang terkait, diharapkan agar dapat segera ditindak lanjuti. laporan di www.pengaduanwarga.jakarta.go.id juga tdk dapat di telusuri*

banyak yang padam.
mohon untuk segera di tindak lanjuti. wilayah kemayoran hingga pademangan timur (kemayoran jl. angkasa, jl.hbr motik; pademangan timur-jakarta utara jl. angsana hingga jl.trembesi) banyak sekali lampu jalan yang mati. kondisi menjadi gelap dan rawan kejahatan. di fly over kemayoran pernah terjadi percobaan pembegalan dan penjambretan, di jl.trembesi pernah juga terjadi percobaan pembegalan sepeda motor dan saat ini sepanjang jalan trembesi banyak parkir liar dipinggir jalan yang tidak ada penerangan jalannya.. ditambah, jaman gubernur pak ahok, penertiban pinggir kali dan bangunan liar telah dilakukan, sekarang sudah mulai bermunculan kembali)

mohon agar segera ditindak lanjuti untuk menghindari kriminalitas di wilayah tersebut.

sudah pernah dilaporkan oleh akun lain, lampu menyala sebentar lalu mati lagi..

terima kasih

Jumat, 15:26
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 10 hari

Bangunan melanggar perijinan

bangunan melanggar di kecamatan duren sawit jl.balai rakyat rt.011 rw.09 kel.klender jakarta timur. (zonasi r.4, rumah kdb sedang).

bangunan melanggar di kecamatan duren sawit jl.kampung rawa jaya, kelurahan pondok kopi. zonasi r.9 (bangunan tipe tunggal ), lokasi setelah yayasan pendidikan budi mulia.


bangunan terdapat 14 unit, izin hanya satu. dugaan kuat adanya perlindungan dari oknum pengawasan dan penertiban bangunan kecamatan dan suku dinas, karena keterangan dari tukang, bahwa pihak pengawasan dan satpol pp sudah datang beberapa kali ke lokasi proyek bangunan terkait.

pihak pengembang bernama ibu ida farida,
pihak yang menjadi pelaksana koordinasi pelanggaran dikenal dengan nama bapak herman kuncir
pihak asn yang diduga bertanggungjawab dalam melindungi proyek ini adalah bapak hafidz (kasatlak ditata kec.duren sawit).

sebelumnya bangunan ini sudah dikonfirmasi kepada bapak hafidz (kasatlak ditata kec.duren sawit), namun setelah dikonfirmasi, bapak hafidz langsung menghubungi seseorang langsung dihadapan pihak yang melakukan konfirmasi, setelah bapak hafidz menelepon, maka pihak yang ditelepon tadi menghubungi pihak yang melakukan konfirmasi. ternyata pihak yang dimaksud adalah bapak herman kuncir.
bapak herman kuncir membuat pertemuan dengan pihak pemberi konfirmasi di mall cipinang indah. lalu pihak pemberi surat konfirmasi di sarankan untuk tidak melanjutkan pengumpulan informasi, lalu pihak bapak herman kuncir memberikan amplop yang berisi uang, kepada 2 orang wanita yang memberikan konfirmasi bangunan terkait. sangat besar harapan kami, pihak ptsp kembali mengkaji izin yang dikeluarkan oleh pihak ptsp untuk proyek ibu ida, dan kami mohon untuk ditindak tegas oknum terkait, ataupun oknum lainnya, agar tidak ada pihak pihak yang mengambil keuntungan dari perihal ini dikarenakan jabatan dan kewenangan yang melekat pada dirinya. apabila perihal ini diusut tuntas, maka memang layanan aspirasi ini berfungsi dengan benar dan membantu menegakkan supremasi hukum dan penegakkan aturan terhadap aparatur sipil negara (asn) yang tidak patuh terhadap sumpah jabatannya dan menguntungkan diri sendiri dan golongan. kami ucapkan terima kasih.

Jumat, 03:40
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Lampu pju di sepanjang jalan inspeksi di samping gerbang tol angke cawang banyak sekali yg mati, sepertinya di sengajakan karena banyak waria dan psk yg berdiri disana malam hari, mohon dinas terkait energi perindustrian dan dinas sosial ditindaklanjuti

Jumat, 00:21
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Yth bkn kanreg 5 jakarta dan bkd dki jakarta

salam hormat,

setelah terselenggaranya proses rekruitasi cpns ta 2018, sampailah kami para cpns dki jakarta kepada tahap penyerahan sk cpns, namun hingga bulan mei, dari total 3000+ orang cpns dki, hanya 2800 orang yang menerima sk tahap 1 dengan alasan sk cpns belum sepenuhnya selesai di bkn kanreg 5.
kami pun 200 orang masuk ke tahap 2. sangat disayangkan karena banyak dari kami yang berkas lengkap (bl) tanpa ada masalah apapun. banyak juga dari kami yang sudah resign dari pekerjaan sebelumnya karena mengira akan di bagikan sk pada mei kemarin, namun ternyata namanya tidak tercantum pada penyerahan sk tahap 1.

sudah berjalan 1 bulan semenjak 2800 org cpns tahap 1 masuk bekerja sedangkan kami 200+ orang yang masuk tahap 2 tidak menerima kejelasan kapan akan dipanggil untuk menerima sk.

mohon kiranya bkn kanreg 5 dan bkd dki jakarta segera merampungkan proses pembuatan sk cpns dki jakarta sehingga kami bisa segera bekerja untuk negeri kami tercinta. semoga segera ada kejelasan. kami percaya dalam kurun waktu 1 bulan ini bkn kanreg 5 dan bkd telah menyelesaikan sk dan kami bisa mulai bekerja setelah lebaran. karena jika diundur lagi, tentu akan terjadi kesenjangan sosial antara cpns dki tahap 1 dan cpns dki tahap 2. kami daftar serentak, luluspun serentak, namun kenapa saat masuk bekerjanya harus berbeda-beda ? teman kami di tahap 1 sudah bekerja dan menerima pendapatan. sedangkan kami masih berdiam menunggu kejelasan dari bkd dki jakarta. terimakasih.

Senin, 16:54
Anonim
Website

Mengapa bangunan dijalan pulo nangka timur no.14 rt.008 rw.008 Pulo Gadung, sebelumnya tidak di pantau pihak ptsp, izin 3 lantai jadi 4 lantai. perihal ini sarat sekali dengan dugaan tindakan pemback up'an oleh pihak pengawasan dan penertiban. mohon ditindak lanjuti oleh pihak ptsp kecamatan pulogadung, agar mengurangi angka pelanggaran dan mencegah adanya oknum yang bermain. terima kasih

Senin, 16:48
Anonim
Website

Yth dinas ketenagakerjaan dki jakarta

perkenalkan saya muhammad imaad hasan aqil saya perkerja di pt adyawingsa telecomunication & electrical yang bertepat di jln pengangsaan dua km 2 no 64 pengangsaan kelapa gading jakarta utara , saya berkerja semenjak 18 desember 2018 - 30 maret 2019 (masa kontrak awal ) dan sudah resaign dengan menghabiskan sisa kontrak saya jadi saya tidak mau di perpanjang, pemberitahuan saya tidak mau di perpanjang saya infokan ke atasan saya tertangal 21 febuari 2019 atau lebih dari 1 bulan sebelum masa kontrak habis, sesuai dengan perjanjian kerja bersama (pkb) , di pkb juga ditekankan untuk menyerahkan ijazah sebagai jaminan , saya sudah menyerahaknnya ketika awal di pkb tidak di cantumkan untuk menyelesaikan ec (exit clearen) sebagai syarat mengambil ijzah saya tidak mengetahuinya karena tidak ada di pkb hanya ditekakankan saya harus menyerahkan tugas / serah terima tugas ke atasan , dan saya sudah melakukannya 1 minggu sebelum saya keluar, tapi sampai saat ini atau lebih dari 2 bulan ijzah saya dan gaji saya masih ditahan dengan alasan ec saya masih di proses di bagian controler sudah 1 bulan di bagian tersebut, saya sering menanyakan langsung ke kantor pt adyawingsa dan teru dijanjikan secepatnya , mohon sekali bantuannya kepada dinas ketenagkerjaan dki jakarta untuk dapat membantu saya dan yang lainya karena pt adyawingsa telah sengaja memperlambat pembayaran upah terkhir dan melangar udang undang pasal 53 peraturan pemerintah nomor 78 tahun 2015 tentang pengupahan (“pp pengupahan”), pasal 95 ayat (2) undang-undang nomor 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan (“uu ketenagakerjaan”) dan di sinyalir melakukan pengelapan dikarenakan menahan ijazah untuk karyawan yang sudah tidak aktif berkerja dan telah menyelsaikan kewajibannya terhadapt perusahaan, terimkasih selam,at sore

Senin, 08:21
Indah Soleha
Website Selesai otomatis dalam 6 hari

Kpd yth. pemprov dki jakarta
saya ingin menanyakan, kartu kjs saya hilang bersamaan dengan dompet saya, saya tanyakan ke ketua rt saya bagaimana cara mengurus kjs yang hilang ? kata ketua rt saya harus mengurusanya ke puskesmas di tempat saya terdaftar, namun ketika saya menanyakan soal kjs yang hilang ini ke puskesmas tempat saya terdaftar, mereka bilang memgurusnya bukan di puskesmas melainkan di sudinkes. mohon dibantu, berikut data saya: nama : indah soleha alamat : jl. kampung bahari gg 1 ujung rt.009/06 no.167 tg.priok jakarta utara 14310 pertanyaan saya, sebenarnya dimana mengurus kjs yang hilang ? mohon jawabannya, terima kasih.

18 Mei, 09:35
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 5 hari

Yth bapak / ibu

saya salah seorang eks pekerja swasta bidang pengelolaan gedung pt. samudranayaka grahaunggul (sangu)
saya telah bekerja selama 10th sejak 2009 - 2019, status saya pegawai tetap sejak tahun 2014.
pada april 2019 lalu pt.sangu kalah tender dan karyawan dialihkan pada pt yg baru, untuk karyawan kontrak, sedang kan karyawan tetap diberikan pilihan untuk bergabung namun dianggap mengundurkan diri dan tidak mendapat pesangon atau tetap dg pt sangu (namun kami tidak ada job karena pt sangu tidak ada project untuk menempat kan kami)
dan pengalihan ini di awal tahun yang biasanya kami mendapat bonus, insentive, dan kenaikan gaji (untuk gaji diatas umr) ini pun tidak diberikan.
sedangkan thr kami hanya menerima dari pt yg baru sesuai masa kerja kami (2 bulan).
kami berharap hak seperti tersebut di atas diberikan penuh.
kami telah menanyakan hal tersebut pada pt sangu namun mereka tidak memberikan.
kami telah mediasikan namun menemui jalan buntu, tetàp kami tidak mendapat hak tersebut.
melalui web lapor ini kami berharap mendapatkan solusi yang baik buat kami maupun pt sangu.
demikian kami sàmpaikan atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

salam

18 Mei, 04:07
Wahyu Hidayatullah
Website

Yth. bpk/ibu kepala dukcapil.
e ktp saya, atas nama wahyu hidayatullah
nik. 3173060512810020
sampai sekarang belum terbit atau belum keluar mohon bantuan nya pak/bu
terimakasih

Statistik

Tidak ada laporan.

Unit Instansi

Laporan Terhangat

DIIKUTI OLEH

KATEGORI POPULER

Nama Kategori Jumlah
Infrastruktur 4,166
Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola 3,150
Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana 2,753