Pemerintah Provinsi Bali

29 Jan, 07:03
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya tidak sengaja melihat video orang australia ini mengatakan bahwa mereka membeli dan membangun vila mereka di bali. sejak kapan warga negara asing bisa membeli tanah di indonesia? karena yang saya tahu, wna hanya bisa mendapatkan hak sewa dan pakai saja tetapi tidak bisa memiliki.

tolong pemerintah nasional dan pemerintah provinsi bali untuk ditindaklanjuti hal ini. saya sering sekali mendapati wna membeli rumah dan menggunakan nama orang indonesia sebagai pemilik. sampai-sampai harga tanah dan rumah di bali sangat mahal karena wna berbondong-bondong membeli rumah dan tanah. sebagai wni, saya sangat kesulitan membeli rumah karena harga tanah dan rumah yang sangat mahal dibandingkan daerah lain. namun, sejujurnya salah beberapa wni juga karena mau namanya digunakan sebagai pemilik rumah dan tanah karena diiming-imingi uang oleh wna.

seperti kita lihat negara tetangga seperti australia dan new zealand yang dengan mudahnya membiarkan wna membeli tanah dan rumah di negara mereka sehingga warganya banyak yang harus kontrak dan tidak punya rumah. jangan sampai bali dan daerah-daerah di indonesia juga mengalami hal seperti itu.

berikut bukti video orang australia tersebut mengatakan mereka membeli rumah dan membangun vila di bali:
https://www.facebook.com/ladbible/videos/2475132639466952/uzpfstewmdawndazmtq0mjk5mzoxota5mzq3mji1odc2mza3/
https://www.youtube.com/watch?v=7z3lhu3xex4

jadi, mohon pemerintah nasional dan pemerintah provinsi bali untuk segera menindaklanjuti hal ini. terima kasih

DIIKUTI OLEH