Pemerintah Provinsi Aceh

DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN PERSANDIAN ACEH Jl. Sukltan Alaidin Mahmudsyah No. 14. Telp. (0651) 22221 Banda Aceh. 23242 0651-22221 diskominfo@acehprov.go.id
Senin, 11:57
Anonim
Email Instansi Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuhPerkenalkan nama saya Faisal Geuchik Gampong Pante Kec. Syamtalira Aron Aceh UtaraSaya ingin menggunakan Aplikasi SIgap untuk gampong saya, mohon petunjuk dan saran agar dapat mengakses aplikasi tersebut dan bisa digunakan di gampong saya.Demikian permohonan ini saya sampaikan atas perhatian dan dukungannya saya ucapkan terima kasih banyak.

25 Des 2019, 15:21
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Uang bangku murid pindahan di sd banda aceh 2juta

saya akan memindahkan 2 anak saya dari madrasah ibtidaiyah swasta di medan ke sekolah dasar di banda aceh berhubung tugas pindah kerja, pada saat pendaftaran awalnya beliau mengatakan tidak cukup bangku, namun jika saya membayar biaya bangku kami bisa terima anak bapak disekolah kami. pihak sekolah banda aceh/kepala sekolah tersebut mengatakan ada biaya bangku sebesar rp.2.000.000 per anak. saat saya tanyakan kembali beliau mengatakan sudah begitu biayanya. apakah benar biaya masuk anak pindahan sebesar itu. saya punya 2 anak, jadi yang harus saya bayar rp.4.000.000.
apa karena sekolah unggul jadi pendaftar pindah harus membayar sebesar itu? dan apakah benar ada uang bangku, saya kepikiran karena pihak sekolah sudah mengeluarkan surat rekomendasi menerima murid, tetapi untuk biaya nya sangat besar yang harus saya bayar. bagaimana pihak dinas pendidikan provinsi maupun kota merespon hal ini terkait permintaan uang bangku.?

30 Jul 2019, 11:45
Kama Ruddin
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Di SMK 1 Lhokseumawe petugas kebersihan gaji 1.200.000 sedangkan perkerjaan yg mereka lakukan banyak seperti sapu halaman ٫potong rumput ٫semprot rumput٫nyiram bunga٫bersihin wc dan got serta tempat wudhuk. Kebijakan dari sekolah tdk ada, mohon kebijakan Bpk Kadis Aceh agar gaji disesuaikan dengan pekerjaan

DIIKUTI OLEH