Pemerintah Kota Tangerang

Kamis, 21:50
Binsar Christian
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Kami ingin memberitahukan telah di adakan pembangunan tower penyimpanan air di rt/rw 005/001, larangan utara, larangan, kota tangerang.
Pembangunan ini di adakan tanpa pemberitahuan dan persetujuan warga setempat yaitu warga rt/rw 005/001.

Keluhan warga yang pertama adalah tingginya struktur bangunan penyimpanan air yang setinggi diatas 7 meter dan berada di lokasi pemukiman padat penduduk.

Kedua tidak adanya pemberitahuan dan persetujuan atau uji kelayakan ke warga, sebagai mana mestinya tercantum pada peraturan cipta karya tentang spam.

Ketiga, pada saat pelaksanaan tidak adanya ijin, gambar kerja dan tenaga ahli, saat pengecoran pondasi juga sempat terhenti karena hujan selama 12 jam, dimana beton sudah tidak menyatu dengan semestinya.

Keempat sudah adanya korban kerugian dimana saat hujan deras, air dari tempat penampungan tersebut mengalir dari atas ke rumah warga yang menyebabkan banjir di dalam rumah.

Kelima pembangunan ini di curigai warga hanya project dr individu pejabat setempat, karena setelah di check di kelurahan, pembangunan yg ada telah melebihi biaya yang ada dr pemerintah, sehingga di ambil alih oleh pejabat setempat.

Keenam, adanya pengeboran sedalam lebih dari 100 meter, untuk pengambilan air, dimana akan menggangu supply air warga sekitar pengeboran.

Warga rt/rw 005/001 sudah membuat petisi keberatan yg di tandatangani oleh mayoritas warga, dan telah di sampaikan dan serahkan ke kelurahan setempat, tetapi belum mendapatkan respon.

Kamis, 04:02
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Di jalan kh ahmad dahlan gg swadaya rt.002 rw.001 kel. Petir. Kec. Cipondoh kota tangerang ada pengusaha galian sumur yang memperluas bidang usaha nya menjadi usaha kontrakan petakan timbul masalah saat pembangunan kontrakan tersebut mengambil sekitar 50cm bagian jalan milik warga mohon kiranya dapat ditindaklanjuti sebagai catatan pengambilan 50cm bagian jalan hanya diambil oleh bagian lantai dua sementara yang lantai satu sesuai dengan garis jalan tapi bagaimanapun setiap tanah itu dihitung 7 lapis tanah dan 7 lapis bumi sehinngga pengusaha tersebut tidak berhak menngambil bagian atas jalan milik warga terimakasih

Selasa, 13:56
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Kami ingin memberitahukan bahwa pohon randu yang berada dijalan karang tengah raya komplek dep.keuangan ciledug tangerang. Sudah semakin rinbun sehingga daun,batang dan akarnya cukup menggangu. Mohon kiranya dapat ditebang atau dirapikan agar terlihat lebih rapih.terimakasih

Selasa, 11:23
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Mohon agar pohon yang berada di jalan karang tengah komplek dep. Keuangan ciledug tangerang segera ditebang, karena daun dan batangnya menutupi rumah serta akarnya merusak tembok rumah.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Selasa, 09:52
Asyer Rimbun Wana Husodo Nababan
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Saya mau menanyakan proses pembuatan e-ktp saya yang sudah 7 bulan belum juga diberikan e-ktp.
Saya bertempat tinggal di jl.winong nurul ihsan rt.03/06 ciledug, tangerang, sudah beberapa kali menanyakan ke kantor kelurahan sudimara timur tapi infonya belum ada dikirim dari kecamatan ciledug karena alasannya dari disdukcapil kota tangerang belum ada blanko ktp.
Dengan berita berita yang saya baca bahkan tidak sampai 1 jam di daerah lain untuk bisa cetak ektp, mengapa di daerah saya tidak demikian?

17 Jan, 10:08
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Jalan marsekal surya darma kota tangerang macet dan semakin parah

Kepada yang terhormat:
1. Walikota tangerang
2. Kepala dinas perhubungan kota tangerang
3. Kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kota tangerang

Sudah sekitar sebulan ini, jalan marsekal surya darma dari arah sitanala menuju m1 / tod bandara soekarno-hatta semakin parah macetnya. Macetnya tidak tanggung-tanggung, 2,5 kilometer, dari mulai kelurahan neglasari sampai perempatan m1 bandara mas – tod bandara soekarno-hatta.
Sebelumnya, macet hanya dimulai sekitar gudang tiki atau kantor airasia di dekat m1, namun sekarang ternyata semakin parah.
Lalu lintas jalan marsekal surya darma ini sebenarnya juga sudah tidak layak. Harus dilakukan evaluasi dan dikaji lagi, apalagi waktu pagi hari dan sore hari (rush hour).

Saran dan alternatif:
Buat jembatan untuk bisa langsung menuju ke perimeter selatan, sehingga kendaraan-kendaran tidak menumpuk di m1 dan tod. Kendaran-kendaran yang dari arah neglasasi / sitanala ini sebenarnya harus memutar sejauh 5 kilometer untuk dapat masuk ke perimeter selatan. Sangat tidak efisien. Selain itu menyebabkan kemacetan di jalan surya marsekal.

16 Jan, 12:55
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Tolong tertibkan pkl , dan parkiran motor, mobil di sepanjang jalan berhias (sepanjang jalan dari asrama polisi pasar baru sampai jembatan berendeng, pinggir sungai cisadane) di kelurahan pasar baru, kecamatan karawaci kota tangerang, khususnya sore menjelang malam, karena selalu memakan badan jalan jika parkir dan berjualan. Selalu membuat macet dan tidak nyaman bagi pengguna jalan lainnya,terima kasih, apresiasi untuk kelurahan pasar baru yang sudah menggelar operasi pekat di jalan berhias (pinggir sungai cisadane) jika bisa di adakan setiap malam minggu dengan kerja sama pihak porli dan tni agar daerah tsb bebas dari pekat..terima kasih

13 Jan, 11:37
Faqih Zulfikar
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 4 hari

Yth.
1. Dinas kebersihan & pertamanan,
2. Satpol pppemkot kota tangerang,

Komitmen menjaga kebersihan merupakan cerminan tingkat kematangan peradaban suatu masyarakat dan pemerintahnya. Sudah cukup lama kami melihat banyak tumpukan sampah di titik-titik yang tidak semestinya, khususnya di kecamatan ciledug seperti di pinggir jalan, separator jalan, rawa, dan lain-lain.

Berkenaan dengan hal tersebut, mohon bantuannya untuk:
1. [dinas kebersihan] penyiapan tata kelola sampah baik. Alur pembuangan sampah rumah tangga -> tempat pembuangan sampah sementara -> pembuangan akhir
2. [satpol pp] penindakan tegas kepada pelaku pembuangan sampah (sudah terdapat perda, dan perwal terkait itu).

Demikian kami sampaikan untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti. Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

12 Jan, 19:37
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 3 hari

Dear admin,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas fasilitas online yang dibuat, tentusaja hal ini sangat membantu pelayanan menjadi lebih cepat dan efisien.

Tapi mohon segera diperbaiki karena websitenya error saat menginput data pendaftaran pada akta dibawah 60 hari.

Https://kependudukan.tangerangkota.go.id/aktalahir

Atas respon dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Regards,
Didik setiawan

4 Jan, 17:47
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Yth. Walikota kota tangerang, bpk. Arief wismamsyah.
Kami warga yang tinggal di perumahan jl. H. Embang jaya, kelurahan sukaasih, belakang pasar anyar, kota tangerang, memberikan informasi mengenai kegiatan bongkar muat para pedagang sayur yang sudah berlangsung beberapa bulan setiap malam antara jam 00:00 - 04:00 pagi. Mohon supaya ditertibkan karena aktifitas bongkar muat barang tersebut mengganggu ketenangan waktu tidur kami sebagai warga di perumahan tersebut. Mohon perhatiannya. Terima kasih atas perhatiannya. Salam, haryanto.

DIIKUTI OLEH