Pemerintah Kota Metro

Selasa, 08:32
Test
Facebook Ditutup oleh Admin

Ini cuma laporan test, Kepada PemKot MetroMohon kiraNy para pedagang yg berdagang dPasar Pagi Kopindo dtertibkan krna sudah memakai sebagian badan jln,parkir liar jg,blm lg pembeli yg tidak mw memarkirkn motorny bikin macet gk karuan mengurangi kenyamanan pejln kaki,jd gk nyaman belnja dpasar tradisionalSilakn bpk/ibu pejabat yg berwenang dsurvey mulai pukul 05:30 pgi

3 Sep 2018, 16:47
Siti Alamiah
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya warga metro lampung
Ingin menyampaikan bahwa saya sangat menyanyangkan kebersihan kota metro yang sepertinya tidak terawat dan kotor
Contoh..masjid at taqwa kota metro yang bersebelahan dengan taman kota metro, tidak terawat dengan baik, kotor,banyak debu dan mulai gersang
Apakah memang tidak ada dana untuk kebersihan kota ini
Saya amat sayang dg kota metro ini selain penduudknya ramah cobalahkebersihan yg merupakan pangkal iman harus diperhatikan.

Pas idul adha kemaren saya sholat ied di masjid yang megah ini..kaget saya halaman kotor lantai 2 masjid berdebu dan banyak kotoran binatang sangat disayangkan.

Dan pada web metro tidak ada link lapor

28 Agu 2018, 14:16
628127224xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Terjadi kerusakan PJU di komp pasar tejosari

22 Mei 2018, 15:22
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Nenek Hamidah (78thn-Janda), terkena tumor ganas sejak setahun yang lalu. Saat ini ingin melakukan pengobatan di Jakarta atas rekomendasi dari RS Metro. Nenek Hamidah hidup bersama anaknya yang janda, di rumah kontrakan di Kel. Metro Utara, Kab. Kota Metro, Lampung. Sang anak yang menjadi tulang punggung keluarga tak bisa bekerja akibat tangan kanannya patah karena terjatuh saat mengurus nenek.

Mohon bantuannya untuk pengobatan beliau.

DIIKUTI OLEH